10 Film Pevita Pearce Ini Buktikan Kepiawaiannya Berakting

10 Film Pevita Pearce Ini Buktikan Kepiawaiannya Berakting

film pevita pearce
Pevita Pearce | www.thejakartapost.com

Film Pevita Pearce mana aja yang sudah ditonton?

Film Pevita Pearce sudah tak terhitung jumlahnya. Hal ini cukup masuk akal alasannya ketika ini menyandang predikat sebagai aktris dan model papan atas Indonesia. Film pertamanya, Denias, dirilis ketika ia masih berusia 13 tahun. Nggak nyangka, kini Pevita sudah berusia hampir 27 tahun dan masih jadi andalan di beberapa film kece.

Tak cuma bagus alasannya wajah blasterannya, Pevita Pearce mengambarkan kalau talenta aktingnya nggak ecek-ecek. Meski sering sanggup tugas aman, beberapa tahun belakangan ia mencoba beberapa genre film yang beda dari biasanya. Bahkan cenderung berisiko alasannya tidak menyasar penikmat film mainstream.

Daftar film Pevita Pearce terbaik

Diiringi dengan kisah yang nggak kalah berbobot, daftar film Pevita Pearce ini jadi bukti kalau kemampuan aktingnya memang layak diacungi jempol.

1.

Film setipe Laskar Pelangi berjudul Denias, Senandung di Atas Awan

film pevita pearce
Denias | www.hipwee.com

Salah satu dari daftar film Pevita Pearce terbaik ini jadi debutnya di layar lebar tanah air. Denias mengisahkan usaha seorang anak dari suku pedalaman yang ingin mengejar pendidikan yang lebih baik.

Di-take di Papua, film ini diangkat dari kisah positif seorang anak berjulukan Janias. Layar lebar ini menjadi entry Indonesia untuk kategori film absurd pada ajang Oscars 2008 lalu. Di Pevita Pearce film ini, ia menjadi pemeran pendukung untuk tokoh Angel.

Link download film Denias.

2.

Diangkat dari novel legendaris karya Buya Hamka Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck

film pevita pearce
Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck | nulis.co.id

Daftar film Pevita Pearce terbaik ini diangkat dari salah satu karya terbaik seorang legenda sastra asal Sumatra yang dikenal dengan nama Buya Hamka. Film yang berlatar Indonesia masa kolonial ini mengisahkan kisah cinta dua orang yang tak kunjung bersatu, yaitu Zainuddin dan Hayati.

Diperankan oleh Herjunot Ali dan Pevita Pearce, terjadi banyak sekali pergolakan dan tekanan lingkungan menciptakan kisah cinta mereka tak berjalan sesuai rencana. Salah satu masterpiece yang nggak kalah kece dibandingkan Titanic nih.

Link download film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck.

3.

Lagi-lagi diangkat dari novel best-seller, Pevita Pearce ikut ambil pecahan di film 5 Cm

film pevita pearce
5 cm | www.kincir.com

Pevita Pearce film yang satu ini menceritakan sekelompok anak muda yang dekat semenjak usang dan memutuskan untuk melaksanakan perjalanan mendaki Gunung Semeru. Selama perjalanan, mereka pun mulai memahami langsung masing-masing, juga esensi persahabatan mereka.

Menggunakan satu latar utama saja, film ini berhasil menjadi salah satu daftar film Pevita Pearce terbaik di dunia film tanah air.

Link download film 5 Cm.

Baca juga: Aktris Hollywood Ini Sengaja Pakai Baju Batik di Segala Acara.

4.

Film Dilema, berisi empat kisah pendek yang semuanya menarik

film pevita pearce
Dilema | sokreview.wordpress.com

Dirilis pada 2012 lalu, Dilema merupakan kompilasi lima kisah pendek yang punya tema dan latar serupa. Yaitu menyusuri gelapnya kota Jakarta yang jarang diekspos orang. Namun, setiap kisah punya aksara dan punya plot yang jauh berbeda, alias tidak berkaitan.

Bukan film Pevita Pearce terbaru, tapi ini merupakan karya kerja sama empat sutradara yang cukup menarik ditonton. Di film ini, Pevita Pearce berperan sebagai Dian dalam chapter ‘Rendezvous’.

Link download film Dilema.

Baca juga: Aktris yang Berakting di Film Laga Tanpa Stuntwoman.

5.

The Guys, salah satu film karya Raditya Dika

film pevita pearce
The Guys | m.solopos.com

Dalam film Pevita Pearce ini, ia berperan sebagai love interest aksara Raditya Dika. Berusaha menggali plot kisah ala komedi romantis Hollywood, Amira dan Alfi merupakan sobat sekantor yang jatuh cinta. Saat mengenalkan orangtua masing-masing, mereka mendapati kalau orangtua mereka juga saling jatuh cinta.

Lewat trailer-nya, penonton diajak menebak pasangan mana yang harus mengalah. Bisa dibilang dalam film ini Pevita kembali bermain aman. Ia tak perlu banyak mengubah image-nya sebagai perempuan karier yang sanggup bangun diatas kaki sendiri dan anggun.

Link download film The Guys.

Baca juga: Dikritik Masalah Bentuk Badan, Ini Transformasi Pevita Pearce dari Imut Sampai Berotot.

6.

Film Horor pertama Pevita Pearce, Sebelum Iblis Menjemput

film pevita pearce
Sebelum Iblis Menjemput | www.imdb.com

Diproduksi oleh Netflix, di daftar film Pevita Pearce terbaik ini ia beradu akting dengan beberapa nama tenar lainnya ibarat Chelsea Islan dan Ray Sahetapy. Dikisahkan dua saudara tiri berusaha mencari tahu apa yang menciptakan ayah mereka koma.

Mereka menelusuri villa usang milik orang bau tanah keduanya dan menemukan banyak abnormalitas di sana. Kabarnya, film ini sanggup banyak ulasan positif dengan dampak makeup dan adegan gore ala horror Hollywood.

Link download film Sebelum Iblis Menjemput.

Baca juga: Hasil Latihan Bela Diri dengan Iko Uwais Hingga Babak Belur, Aksi Pevita Pearce di Video Ini Memukau.

7.

Buffalo Boys, film Western dengan sentuhan Indonesia

film pevita pearce
Buffalo Boys | www.imdb.com

Memang agak terkesan memaksa, film ini dibentuk ala film western lengkap dari kostum dan propertinya. Dengan nama aksara khas Indonesia dan setting Pulau Jawa, film ini berusaha memperlihatkan sentuhan Indonesia di dalamnya. Tak ketinggalan adegan stunt, laga, kontak senjata, bahkan berkuda pun dilakukan.

Pernah menjadi film Pevita Pearce terbaru yang juga melibatkan beberapa bintang film internasional ibarat Conan Stevens yang sempat bermain di film franchise The Hobbit. Pevita sendiri berperan sebagai Kiona, salah satu dari sedikit aktris perempuan dalam film ini.

Link download film Buffalo Boys.

Baca juga: Rajin Olahraga Sebelum Syuting ‘Sri Asih’, Perut Seksi Pevita Pearce Bikin Salah Fokus.

8.

Aku Cinta Kamu

film pevita pearce
Film Aku Cinta Kamu | www.youtube.com

Film yang dibintangi Pevita Pearce berikutnya ada Aku Cinta Kamu, film drama Indonesia yang dirilis pada 6 Maret 2014. Film ini mempunyai 4 kisah pendek dari 4 lagu ciptaan Piyu berjudul Firasatku, Cinta Itu Adalah, Sakit Hati, dan Jernih.

Pevita Pearce tampil dalam episode ketiga yang berjudul Sakit Hati, bersama Giorgino Abraham. Cerita bermula ketika Gerry (Giorgino Abraham) selalu menyanyikan lagu ciptaannya yang indah untuk Lisa (Pevita Pearce) ketika Sekolah Menengan Atas kelas 3.

Seiring berjalannya waktu, Lisa semakin larut dalam pergaulan metropolis dan membohongi Gerry yang ngapel ke rumah kost Lisa kalau rumahnya hanya boleh dikunjungi tamu hingga jam 9 malam.

Setelah Gerry pulang, Lisa berganti kostum dan melesat ke lantai disco dengan teman-temannya yang party-holic. Bagaimana kelanjutan kisah episode ini? Langsung aja tonton film Pevita Pearce yang satu ini.

Link download: Aku Cinta Kamu.

9.

Aach… Aku Jatuh Cinta!

film pevita pearce
Aach… Aku Jatuh Cinta! | netflix.com

Aach… Aku Jatuh Cinta! merupakan sebuah film drama komedi romantis Indonesia yang dirilis pada 4 Februari 2016. Perilisannya sempat ditunda dari jadwal semula, yakni 8 Oktober 2015.

Film yang dibintangi Pevita Pearce sebagai Yulia ini juga diramaikan oleh Chicco Jerikho sebagai Rumi, Nova Eliza, dan masih banyak lagi. Film garapan Garin Nugroho ini menceritakan sepasang kekasih Yulia dan Rumi yang saling jatuh cinta semenjak kecil.

Keduanya melewati perjalanan cinta dari tahun 1970-an hingga 1990-an dan proses syuting film ini dilakukan di Yogyakarta.

Link download: Aach… Aku Jatuh Cinta!.

10.

Lost in Love

film pevita pearce
Lost in Love | www.fimela.com

Terakhir, ada Lost in Love, film drama dewasa romantis yang dirilis pada tanggal 23 Mei 2008. Film ini merupakan lanjutan (sekuel) dari film Eiffel I’m in Love (2003).

Tim produksinya masih sama dengan film sebelumnya namun pemain-pemainnya berbeda sama sekali. Bila difilm sebelumnya kedua tokoh utama diperankan oleh Samuel Rizal dan Shandy Aulia sebagai Adit dan Tita, pada film ini tokohnya diperankan oleh Richard Kevin dan Pevita Pearce.

Meski merupakan film laris, Lost in Love tidak disambut baik dari segi kritikan. Pevita Pearce mendapat nominasi Aktris Terbaik pada Festival Film Indonesia 2008.

Link download: Lost in Love.

Artikel Lainnya

Memang kalau dibandingkan beberapa aktris papan atas lain, tugas di daftar film Pevita Pearce bisa dikategorikan cukup aman. Beberapa memang berbeda dari image yang biasa ia tampilkan, tetapi tidak mengecewakan mengasah bakatnya berakting. Film Pevita Pearce apa saja yang sudah kau tonton?