11 Serial Tv Action Terbaik Yang Dapat Kau Tonton Di Netflix

11 Serial TV Action Terbaik yang Bisa Kamu Tonton di Netflix

Jessica Jones
Serial Tv Netflix | www.theverge.com

Segera langganan dan tonton serial seru di dalamnya!

Seperti yang kita tahu, Netflix merupakan layanan streaming serial tv ataupun film dari seluruh dunia. Netflix beberapa waktu telah masuk di Indonesia dan siap menyediakan aneka macam konten untuk dinikmati.

Buat kau yang pecinta serial tv dengan agresi laga, Netflix siap memfasilitasi serial tv action dari aneka macam genre. Kamu dapat menyaksikan mereka dengan berlangganan layanan streaming satu ini.

Berikut 11 Serial TV Action Terbaik yang Bisa Kamu Tonton di Netflix

Daftar serial tv di bawah ini mempunyai plot dongeng terbaik dengan para pemain yang pro, dijamin nggak bakal bikin kau menyesal telah menontonnya. Penasaran apa saja itu? Berikut serial tv action terbaik di Netflix.

1.

Queen of The South

Jessica Jones
Queen of The South | www.reeltalkinc.com

Action series pertama yaitu Queen of the South. Berkisah perihal Teresa Mendoza (Alice Braga), seorang perempuan muda Mexico yang kabur sehabis pacarnya yang terbunuh.

Selain fokus pada kisah perihal Teresa yang ingin membalas dendam untuk pacarnya, serial ini juga menceritakan perihal kebangitan Teresa dari hidup di jalan sampai menjadi ratu di kekaisarannya sendiri.

Dengan plot cepat dan adegan laga yang banyak serta lokasi eksotis ibarat Bolivia, Malta, Mexico, Texas dan Arizona, kau dapat menikmati jalan dongeng sekaligus pemandangannya. Serial tv ini juga mempunyai banyak plot twist, bikin kau makin penasaran.

Baca juga: Serial TV Netflix yang Seru Untuk Ditonton Marathon

2.

Jessica Jones

Jessica Jones
Jessica Jones | www.netflix.com

Jessica Jones bercerita perihal seorang perempuan muda yang karirnya sebagai superhero jatuh alasannya yaitu sebuah tragedi. Kehancurannya itu membuatnya kemudian pindah ke New York dan membangun agensi detektifnya sendiri. Agensi tersebut bertujuan untuk menolong orang-orang di sekitar mereka.

Jessica Jones merupakan serial tv dengan penuh agresi keluaran Marvel Studios, dan dapat menjadi pilihan anggun buat kau yang mencari dongeng Superhero dari Marvel yang lebih gelap dibandingkan dengan film-film Marvel biasanya.

3.

The Last Kingdom

Jessica Jones
The Last Kingdom | www.syfy.com

Jika kau ingin mencari agresi di zaman kerajaan, kau dapat menonton The Last Kingdom. Kamu akan menyaksikan agresi sabung pedang, kapak, panah dan lainnya yang menegangkan. Dalam serial tv ini kau akan menyaksikan kehidupan di zaman Viking masih merajalela.

The Last Kingdom merupakan serial tv yang mengisahkan perihal petualangan Uhtred, seorang Saxon yang keluarganya dihabisi dan desa dihancurkan oleh pasukan Denmark. Serial action ini cocok banget buat kau yang suka dongeng sejarah dan kekerasan tinggi. Ya, dapat jadi tentangan Game of Thrones mungkin?

4.

Supernatural

Jessica Jones
Supernatural | www.oscinefilos.com

Siapa yang menerka jikalau serial tv Amerika dapat mempunyai episode panjang ibarat sinetron Indonesia? Supernatural merupakan salah satu serial tv action yang melebihi 300 episode dan tayang semenjak 14 tahun yang lalu.

Memiliki 14 sesi, Supernatural mengisahkan perjalanan abang dan adik untuk menemukan kemana perginya sang ayah sekaligus memburu monster dan hantu. Buat kau yang menyukai horor misteri dan sedikit agresi di sana sini, serial tv ini cocok banget buat kau tonton.

5.

Bodyguard

Jessica Jones
Bodyguard | variety.com

Jika kau menyukai serial tv bertema pemerintahan tapi lebih ke arah agresi dibandingkan sisi politiknya, kau dapat menonton Bodyguard. Serial tv ini hanya enam episode, berarti nggak akan memakan waktu usang untuk menonton. Serial tv ini cocok banget buat kau para pecinta genre political thriller.

Serial ini mengisahkan perihal David Budd yang merupakan elite bodyguard yang ditugaskan untuk melindungi Julia Montague yang merupakan seorang politikus kontroversial.

Selain menjadi seorang bodyguard dari seseorang yang nyawanya sedang terancam, David Budd juga harus melawan stress berat masa kemudian dikala ditugaskan di Afghanistan.

Artikel Lainnya

6.

Daredevil

Jessica Jones
Daredevil | www.change.org

Merasa nggak aneh dengan namanya? Ya, Daredevil merupakan salah satu superhero Marvel yang serial tv nya cukup sukses di pasaran. Mengisahkan perihal petualangan Matt Murdock, seorang vilgante buta yang bersumpah untuk menjaga keamanan lingkungannya.

Daredevil akan menyajikan agresi keren sang superhero mengalahkan para penjahat. Daredevil mempunyai tiga season, menciptakan kau puas untuk menontonnya.

7.

Money Heist (La Casa De Papel)

Jessica Jones
Money Heist (La Casa De Papel) | universityobserver.ie

Money Heist merupakan serial tv action yang dapat kau tonton di Netflix. Serial ini buatan Spanyol, bergenre psikologikal thriller yang bercerita perihal Tokyo, seorang perempuan muda terbukti melaksanakan perampokan bank dan tujuh kejahatan lainnya.

Tokyo pun direkrut oleh orang yang telah melaksanakan perampokan terbesar di dunia, yang berjulukan The Professor, dalang di balik semua kejahatan. Dia hanya mempunyai satu tujuan, yaitu mengambil alih National Coinage and Stamp Factory of Spain dan mencetak 2.4 miliar Euro.

Dalam setiap episodenya kau akan disajikan dongeng yang mempunyai plot twist berbeda, menciptakan kau ketagihan serta agresi kejahatan mereka yang penuh adegan menegangkan.

8.

Narcos

Jessica Jones
Narcos | www.netflix.com

Untuk kau yang suka menonton genre thriller sejarah wajib banget nonton serial satu ini. Berdasarkan kemunculan gembong narkoba, serial ini merupakan dokumentasi biro DEA yang ada di garis musuh semoga menang dalam pertarungan narkoba.

Narcos mempunyai tiga season dan sangat terkenal di Amerika, bahkan mempunyai spin off sendiri yaitu Narcos: Mexico yang dibentuk khusus untuk penonton setia mereka. Karena kisahnya berkutat dengan dilema narkoba, nggak perlu diragukan lagi niscaya penuh agresi tembak yang seru.

9.

The Walking Dead

Jessica Jones
The Walking Dead | www.foxtel.com.au

Siapa yang nggak kenal serial The Walking Dead? Serial tv yang mengisahkan sekelompok orang yang membasmi zombie sepanjang kehidupan mereka? Serial tv ini mempunyai tingkat kekerasan tinggi dan dapat kau nikmati di Netflix juga.

Buat kau para pecinta film zombie, kau dapat menonton The Walking Dead. Serial ini sudah masuk season kedelapan di Netflix. Tapi ingat, buat kau yang nggak tahan darah atau zombie, disarankan untuk nggak menonton serial ini kalau nggak mau merasa ngeri.

10.

Wynonna Earp

Jessica Jones
Wynonna Earp | www.hollywoodreporter.com

Serial tv satu ini menggabungkan sci-fi dan hybrid khas barat. Merupakan pembiasaan dari komik series karya Beau Smith yang menceritakan aktivitas pembobolan sindikat tertentu khas tahun 90an yang seru dan unik.

Jalan ceritanya juga dibumbui dengan hantu dan makhluk supernatural lainnya menciptakan kau diajak berpetualang dengan sensasi yang berbeda. Serial ini cukup asik buat kau tonton bahkan dikala kau sendirian.

11.

The Umbrella Academy

Jessica Jones
The Umbrella Academy | www.netflix.com

Serial tv ini masih terhitung gres alasannya yaitu masih berada di season pertama. Sebelum kau tahu kisahnya ibarat apa, kau harus tahu bahwa serial ini merupakan pembiasaan dari komik dan novel yang dibentuk dan ditulis oleh lead vokal grup musik My Chemical Romance, Gerard Way.

Serial ini berkisah perihal 43 bayi yang dilahirkan oleh perempuan berbeda namun mempunyai kesamaan, yaitu nggak tahu kalau mereka sedang mengandung. Bayi-bayi tersebut diadopsi oleh seorang billioner yang menciptakan Umbrella Academy untuk membesarkan bawah umur tersebut sebagai pahlawan pelindung.

Film ini seru banget alasannya yaitu ternyata bawah umur tersebut mempunyai kekuatan supernatural yang nggak biasa.

Baca juga: 8 Film Thriller Keluaran Netflix dengan Ending Mengejutkan

Itu tadi 11 serial TV action terbaik yang dapat kau tonton di Netflix. Nah, daftar di atas merupakan serial tv action seru yang wajib banget nih kau tonton buat para penggemar film action terbaik. Mana nih yang jadi favoritmu?