4 Fakta Film Rambo: Last Blood. Babak Akibat Agresi Sylvester Stallone Sebagai Rambo!

4 Fakta Film Rambo: Last Blood. Babak Final Aksi Sylvester Stallone Sebagai Rambo!

Rambo Last Blood
Rambo Last Blood | keepo.me

Wajib tonton nih!

Ayo angkat tangan, siapa nih yang ngefans banget sama Sylvester Stallone? Sutradara, produser, dan pemain film asal Amerika ini kembali berperan dalam film Rambo: Last Blood lho. Film produksi Lionsgate ini bercerita wacana krisis di Amerika Serikat akhir narkoba. Rambo bertugas membersihkan tanah Paman Sam dari barang haram milik kartel narkoba Meksiko. Cerita menjadi semakin seru alasannya ialah film ini menjadi final dongeng pertarungan Rambo. Penasaran dengan film ini? Sebelum nonton, yuk simak fakta-fakta menariknya berikut!

1.

Misi evakuasi yang menciptakan Rambo terpaksa menunda masa pensiunnya

Rambo Last Blood
Rambo Last Blood | keepo.me

Di film ini, Rambo berkelana ke Selatan dalam misi penyelamatan. Kehidupannya terganggu alasannya ialah putri sahabatnya, Gabrielle diculik oleh karetel narkoba Meksiko paling berbahaya dan kejam berjulukan Hugo Martinez. Hal ini terpaksa membuatnya kembali bertarung. Ia bahkan hingga menunda pensiunnya. Dalam misinya tersebut, ia terjebak dalam persoalan besar. Berbekal pisau, pistol dan busur, ia mencoba bertahan dari serangan para penjahat yang mencoba menyerang rumahnya. Ia pun mengubah rumahnya menjadi zona perang lengkap dengan perangkap mematikan untuk para musuh yang mencoba masuk ke dalam rumahnya.

Artikel Lainnya

2.

Merupakan final action Sylvester Stallone sebagai Rambo

Rambo Last Blood
Rambo Last Blood | keepo.me

Rambo: Last Blood dikabarkan menjadi babak final dari pertarungan John Rambo dan epilog dari film yang sudah hadir semenjak 1982 ini. Dari perspektif narasi, Last Blood menjanjikan ending yang dramatis untuk abjad Rambo dan juga Stallone. Film ini juga jadi momen comeback Stallone untuk abjad Rambo semenjak tahun 2008. Makara nggak sabar kan nonton filmnya, kan?

3.

Melibatkan beberapa pemain film dan aktris ternama

Rambo Last Blood
Rambo Last Blood | keepo.me

Film yang disutradarai oleh Adrian Grunberg ini diperankan oleh beberapa pemain film dan aktris ternama, ibarat Paz Vega (Carmen Delgado), Yvette Monreal (Gabrielle), Sergio Peris-Mencheta (Hugo Martinez), Adriana Barraza (maria Beltran), Oscar Jaenada (Victor Martinez), Louis Mandylor, Sheila Shah dan beberapa pemain film lainnya.

4.

Tayang pada 20 September 2019

Rambo Last Blood
Rambo Last Blood | keepo.me

Buat kau yang nggak sabar untuk nonton film yang syutingnya sebagian besar di Bulgaria ini, hening saja alasannya ialah Rambo: Last Blood dijadwalkan tayang 20 September 2019 mendatang di bioskop-bioskop kesayangan kamu.

So, tunggu apalagi? Jangan hingga melewatkan akting kece dari Sylvester Stallone ya Yuk segera nonton Rambo: Last Blood bareng teman-temanmu!