4 Film Hollywood Tayang April Yang Sayang Untuk Dilewatkan

4 Film Hollywood Tayang April yang Sayang Untuk Dilewatkan

film hollywood gres april 2019
Are you ready? | keepo.me

Udah siap nonton seminggu sekali?

Untuk menyambut bulan yang baru, para movie geeks tentu saja sudah menyiapkan deretan daftar film yang bakal ditonton. Semua informasi wacana trailer sampai tanggal rilis sudah diingat di luar kepala. Bahkan kalau tiketnya dijual secara presale, tentu sudah booking jauh-jauh hari.

Di April 2019 ini, diketahui bahwa akan ada 4 film yanb dirilis. Diwanti-wanti bakal masuk jajaran box office di ahad pertama penayangannya, tidak sedikit juga penonton yang ingin tau dan ingin menandakan wacana kekecean ceritanya.

Jika kau siap untuk seminggu sekali mampir ke bioskop, keempat film ini wajib kau tonton, guys. Hadir dalam aneka macam genre, siap kan waktu dan budget-mu untuk bisa menikmati karya dari Hollywood ini!

1.

Minggu pertama April, ada Shazam! yang siap mengocok perut dengan 6 kekuatan supernya

film hollywood gres april 2019
Shazam! >>>>> Captain Marvel | keepo.me

Dirilis pada 2 April 2019, dikabarkan bahwa Shazam! lebih baik dari Captain Marvel kalau dibandingkan di beberapa aspek. Walaupun sama-sama mengusung superhero, kemunculan remaja berjulukan Billy Batson ini menciptakan orang memikirkan hal yang selama ini nggak dilakukan insan super yang digambarkan sempurna.

Dengan meneriakkan satu kata, remaja ganteng ini seketika akan menjelma seorang laki-laki remaja dan mempunyai 6 kekuatan super sekaligus. Shazam! bisa mengubah gambaran pahlawan super dari DC yang kaku jadi luwes dan disukai oleh banyak kalangan.

2.

Membuat awal bulan menjadi mencekam dengan nontonin Pet Sematary

film hollywood gres april 2019
Kuburan binatang | keepo.me

Masih di ahad pertama April 2019, kau juga disambut dengan film yang tiba dari genre horor. Diangkat dari novel berjudul sama yang dibentuk oleh Stephen King, Pet Sematary ini yakni remake dari film yang pernah diproduksi dan rilis pada 1989 silam.

Tahun ini, Pet Sematary digarap oleh Kevin Kolsch dan Dennis Widmyer sebagai sang sutradara dengan nuansa yang lebih horor dan mencekam. Apakah kau suka dengan film ini, guys?

3.

Anak titisan setan Hellboy dan petualangan barunya untuk melindungi bumi

film hollywood gres april 2019
Anak setan | keepo.me

Petualangan gres si Big Red akan menghibur penonton yang sudah usang menantikan aksinya. Film reboot yang pernah digarap 3 film ini menceritakan sosok Hellboy yang berhadapan dengan kekuatan supranatural yang keselamatan umat manusia.

Terlepas dari penampilannya yang seram alasannya yakni memang ia salah satu keturunan setan, Hellboy yang diperankan oleh David Harbour bisa mengerahkan seluruh kekuatannya untuk melindungi bumi yang selama ini sudah menjadi kawasan tinggalnya.

Jika sudah nggak sabar untuk menjadi saksi dongeng fantasinya, tunggu rilis sampai 10 April 2019 mendatang ya.

4.

Akhir dari peperangan avengers dan Thanos di Avengers: Endgame

film hollywood gres april 2019
Akhir dari penantian | keepo.me

Menjelang tamat April 2019, film yang paling dinantikan yang menjadi tamat dari sekuel Avengers ini direncanakan akan mulai naik layar. Penonton yang dibentuk ingin tau sehabis menonton Avengers: Infinity War akan mengetahui kelanjutan nasib bumi sehabis Thanos menjentikkan jarinya.

Dengan jumlah avengers yang sudah makin sedikit, mereka harus mengerahkan tenaga yang ada untuk melawan Thanos yang semena-mena dalam memakai infinity stones-nya. Tidak sedikit penonton yang dibikin ingin tau dengan jalan dongeng yang bisa saja menerobos untuk kembali ke masa lalu.

Artikel Lainnya

Dari genre fantasi sampai horor, nggak ada ruginya untuk menonton film yang gres rilis pada April 2019 ini. Janga lupa review-nya ya, guys!