4 Huruf Perempuan Yang Jadi Ikon Di Film Romantis Sepanjang Masa

4 Karakter Wanita yang Makara Ikon di Film Romantis Sepanjang Masa

actress romantic movie character
Best of the best | keepo.me

Which one is your favorite?

Kesuksesan film romantis tentu dipengaruhi oleh beberapa aspek. Selain alur dongeng yang kuat, diharapkan pendalaman huruf yang besar lengan berkuasa dari pemain drama beserta aktris yang ambil bab di film tersebut.

Salah satu plot klise yang menciptakan sebuah film romantis ialah dikala sang laki-laki menunjukkan kejutan manis kepada sang wanita. Penonton pun jadi lebih memperhatikan lead male-nya. Padahal, huruf wanitanya juga nggak kalah legendaris untuk dijadikan ikon film romantis yang ada selama ini.

Jika kau ialah penggemar berat film bergenre romantis, tentu kau akan menemukan huruf perempuan ini. Nama dan huruf mereka akan terukir di ingatan penonton yang sudah terlanjur dibikin baper oleh aktingnya yang luar biasa.

1.

Ini ia 4 dari banyak huruf yang jadi ikon legendaris di film romantis yang pernah ada

actress romantic movie character
Kesukaan! | keepo.me

Legendaris dan akan diingat selalu oleh penonton dan penggemarnya.

2.

Kate Winslet sebagai Rose DeWilt Bukater di Titanic

actress romantic movie character
Rose | ew.com

Rose DeWilt Bukater ialah salah satu penumpang yang mencicipi betapa megah dan glamornya kapal Titanic. Berinteraksi dengan orang lain, tak disangka ia bertemu dan dibentuk jatuh hati olek Jack Dawson. Dalam hitungan hari, mereka berdua terjebak dalam romansa yang panas.

Kate Winslet yang didapuk untuk memerankan Rose sudah melaksanakan akting terbaiknya. Buktinya, hingga kini orang-orang belum bisa menepis image Rose yang menempel erat dengan Kate Winslet setiap kali menonton film romantis yang tayang pada 1997 ini.

Link download film Titanic

3.

Emma Stone sebagai Mia Dolan di La La Land (2016)

actress romantic movie character
Mia | celebmafia.com

Saat gres dirilis pada 2016 lalu, La La Land menyerupai oase di padang pasir yang tandus. Membawa warna gres dalam genre romantis yang dibungkus dalam drama musikal, tidak mengurangi imbas baper yang ditanamkan di hati penotonnya.

Kisah cinta antara Mia Dolan dan Sebastian ini meruntuhkan pertahanan hati penonton dengan cuilan kalimat yang mempunyai arti mendalam.

Sambil mendendangkan lagu City of Stars dan menggerakkan tubuhnya pada koreografi yang cukup sulit, menciptakan keberadaan Emma Stone mendapat perhatian dari banyak pihak. Apalagi dengan menggunakan dress kuningnya, ini style yang Mia banget.

Link download film La La Land

4.

Zooey Deschanel sebagai Summer Finn di 500 Days of Summer

actress romantic movie character
Summer | www.spotern.com

Sebagai film friendzone sepanjang masa, keberadaan Summer di 500 Days of Summer ialah kunci penting dari sumber kebaperannya. Zooey Deschanel bisa menciptakan Summer jadi image perempuan bagus yang patut diwaspadai oleh kaum laki-laki yang tidak siap dijadikan sobat erat saja.

Aktris yang juga punya bunyi merdu di grup musik She & Him ini sontak pribadi menjadi huruf perempuan ikonik di salah satu film romantis sepanjang sejarah. Setuju nggak nih, guys?

Link download film 500 Days of Summer

5.

Audrey Hepburn sebagai Holly Golightly di Breakfast at Tiffany’s

actress romantic movie character
Holly | theadventurine.com

Breakfast at Tiffany’s ialah salah satu film klasik yang mempunyai penggemar setia hingga sekarang. Selama 1 jam 55 menit, penontonnya akan tersihir oleh ke-charming-an Holly Golightly yang diperankan oleh Audrey Hepburn.

Diadaptasi dari novel dengan judul yang sama, sang pengarang Truman Capote tidak salah dalam menentukan Audrey sebagai tugas perempuan utamanya. Dengan gaya dan style mewah ala 60-an, Audrey dilabeli sebagai salah satu ikon tugas perempuan romantis sekaligus fashion icon pada masanya.

Link download film 500 Breakfast at Tiffany’s

Artikel Lainnya

Mencuri perhatian dengan caranya masing-masing, huruf perempuan fiktif ini memang layak untuk dijadikan yang paling romantis dalam jajaran film romantis yang pernah ada. Mana nih yang jadi idolamu hingga detik ini, guys?