5 Akhir Jikalau Kau Kecanduan Pornografi

5 Akibat Kalau Kamu Kecanduan Pornografi

bahaya nonton porno
www.google.com

Hati-hati nih yang suka nonton video porno

Hayoo, ngaku. Kamu niscaya pernah deh melihat atau menonton hal-hal yang berbau ponografi. Entah itu melihat pose-pose model kalender, atau menonton video porno.

Meskipun Kominfo telah ngeblokir situs-situs porno, tapi tetep aja, kau selalu menemukan trik untuk membuka situs-situs yang telah diblokir tadi. Kalo urusan ginian, pada kreatif semua, ya?

Kamu sadari atau tidak, menonton film porno itu sanggup mengakibatkan kecanduan, loh. Kecanduan pornografi gak sama kayak kecanduan narkoba. Kalau kau menjadi pecandu narkoba, imbas yang terjadi sanggup diamati secara fisik. Tapi, kecanduan pornografi itu terjadi secara psikis. Kejiwaan. Serem banget, kan.

Nih saya kasi tau, deh, apa aja kesudahannya kalau kecanduan pornografi.

1.

Membuang Waktu

bahaya nonton porno
sepositif.com

Kamu kalau nonton film porno, niscaya gak puas dong hanya nonton film yang berdurasi lima menit doang. Apaan coba. Baru “berdiri” eh, filmnya udah abis. Loyo lagi deh. Itu film apa trailer? Nah, untuk nonton doang kau minimal ngabisin waktu 10 menit.

Kalau kau gak puas, kau ganti lagi dengan video lain. Waktu yang dihabiskan makin banyak. Daripada kau membuang waktu percuma untuk film porno, mending kau membuat karya.

Apa kek, nyuci baju, benerin genteng, nyelesein skripsi, motongin bulu idung Pak Lurah. Banyak banget yang sanggup kau kerjakan ketimbang nonton film bokep.

Baca juga: Tak Banyak yang Tahu, Ini Kehidupan Nyata Artis Porno, Mia Khalifa

2.

Pengen Serba Instan

bahaya nonton porno
portaltiga.com

Kamu kalau nonton film porno, niscaya adegannya gak ditonton semua, kan? Ada bagian-bagian tertentu yang akan kau skip. Mungkin bosen alasannya gayanya itu-itu mulu. Kamu pengennya cepet-cepet ngecrot aja.

Nah, sifat kayak gini akhirnya menjadi kebiasaan dalam kehidupan sehari-hari. Begitu sanggup tugas, kau pribadi copas dari internet tanpa diedit sama sekali. Begitu ujian, kau nyontek. Begitu dapet pacar, pribadi ngajak ML. Tapi, begitu demonstrasi, kau nuduh-nuduh pemerintah gak becus menjalankan tugasnya. Sadar diri, dong!

3.

Merusak Otak

bahaya nonton porno
www.kitamuda.id

Maksudnya adalah, kau memandang segala sesuatu dari sudut pandang seksual saja. Nunggak uang kos tiga bulan, kau jadi berangan-angan untuk ML dengan ibu kos dan utangmu jadi lunas. Ada cewek lewat, pribadi ngeliatin area dada dan bokong. Gak heran pelecehan seksual semakin merajelela.

Karena pikirannya sebatas seks, seks, seks dan seks. Gak ada hal lain. Dan sesudah kau merkosa cewek, kau malah nyalahin si cewek alasannya pakaiannya yang terbuka. Hei, benahi dulu itu pikiran!

Baca juga: Kecanduan Film Porno, Siswa SD dan Sekolah Menengah Pertama Perkosa Siswi Sekolah Menengan Atas Hingga Hamil di Probolinggo

4.

Kreatif

bahaya nonton porno
www.dewaweb.com

Ya. Kamu gak salah baca. Pornografi sanggup menimbulkan kau kreatif. Tapi kekreatifan yang buruk, alasannya dipicu oleh sesuatu yang jelek pula. Contohnya, begitu situs porno diblokir, kau pribadi cari cara untuk membuka blokir tersebut. Kreatif, kan.

Ketika ditangkap atas tuduhan pemerkosaan, kau berkelit bahwa yang salah yaitu perempuan. Perempuan tersebut mengenakan baju yang terbuka sehingga mengundang hasrat untuk memerkosa.

Benar-benar ngeles yang kreatif. Atau akal-akalan bikin film dokumenter yang isinya megangin 1000 payudara perempuan. Makin banyak deh alesan yang dikarang untuk membenarkan tindakan tersebut.

5.

Pornografi Menjadi Sarana Pelarian

bahaya nonton porno
marriage-week.org.uk

Ketika ditimpa masalah, hal pertama yang dikerjakan orang yang kecanduan pornografi yaitu ngecrot. Dan untuk ngecrot mereka butuh bahan, dong. Kayak film porno dan sabun.

Mereka bukannya berpikir bagaimana jalan keluar dari dilema yang dihadapi. Tapi, asyik dengan khayalan semunya. Ketika udah crot, pribadi tidur. Merasa tenang sesaat. Dan ketika bangun, akan dihadapkan lagi dengan dilema yang belum yang selesai. Gitu aja terus sampe Chuck Norris jadi Kaisar Romawi.

Artikel Lainnya

Itulah tadi beberapa imbas yang diakibatkan bila terlalu sering menonton film porno. Dalam mengurangi hal negatif ini, pemerintah sudah berupaya untuk memblokir beberapa situs porno di Indonesia.

Namun dampaknya, tak hanya situs porno saja yang diblokir, tetapi juga beberapa situs lain yang tidak ada kaitannya dengan porno jadi ikut terblokir. Nah buat kau yang punya tujuan di luar mengakses situs porno, ada banyak cara membuka situs yang diblokir di internet. Kamu sanggup mencobanya sendiri.