5 Aktris Jepang Yang Panen Proposal Film Dan Dorama

5 Aktris Jepang yang Panen Tawaran Film dan Dorama

popular japanese actress
Pesonanya terpancar tepat | keepo.me

Wajahnya muncul di mana-mana.

Dunia hiburan di negara Asia Timur, selalu menarik untuk diikuti dan dinikmati. Mulai dari manga, anime, film, sampai dorama-nya. Jika kau jadi salah satu penonton setia dorama Jepang, tentu kau akan familiar dengan nama dan wajah beberarapa aktrisnya.

Tidak melulu berakting di dorama, aktris Jepang ini juga sudah pernah menjajal pengalaman syuting layar lebar. Parasnya yang manis tentu menjadi salah satu alasan banyak penggemar yang selalu menantikan kemunculannya di banyak project.

Supaya kenal lebih dekat, kau perlu tahu jajaran aktris yang terkenal di Jepang ini. Mereka sudah membintangi beberana judul dorama dan film yang disukai fans dari dalam Jepang maupun seluruh dunia. Coba sebutkan film dan drama mana saja yang sudah pernah kau tonton?

1.

Erika Sawajiri dan breakthrough acting-nya di drama sedih

popular japanese actress
Berlinang air mata | keepo.me

Aktris kelahiran 8 April 1986 ini berhasil mencuri perhatian penonton ketika ia membintangi dorama 1 Litre of Tears. Ia memerankan Aya Ikeuchi yang divonis mengidap Ataksia Spinoserebelar. Dalam kurun waktu singkat, hidupnya berubah drastis sebab penyakit yang menciptakan otaknya bekerja tidak ibarat semestinya ini.

Dorama ini jadi watu loncatan kariernya di dunia seni peran.Tidak hanya drama, Erika Sawajiri juga sudah memerankan beberapa judul film. Salah satunya yang menonjolkan aktingnya yang berbeda dari huruf yang pernah dimainkan sebelumnya yaitu Closed Note.

Link download film Jepang Closed Note

2.

Yui Aragaki yang mencuri perhatian dengan senyuman manisnya

popular japanese actress
Yuibo | keepo.me

Yui Aragaki yaitu aktris yang juga berprofesi sebagai penyanyi sekaligus model. Memulai debut di dunia akting semenjak 2005, perempuan yang bersahabat disaba Yuibo ini mulai mencuri spotlight semenjak kemunculannya di dorama berjudul My Boss, My Hero.

Sejak ketika itu, banyak anjuran akting bermunculan. Salah satunya yang menciptakan nama Yui makin melambung ketika ia berperan sebagai Mika di Koizora atau Sky of Love. Pada 2007, film ini digandrungi banyak orang sebab menyuguhkan kisah yang penuh haru.

Link download film Jepang Koizora

3.

Erika Toda yang sudah ambil potongan di puluhan judul dorama dan film

popular japanese actress
Jadi Misa Amane | keepo.me

Aktris bergolongan darah AB ini tampaknya layak disebut sebagai ratu dorama dan film. Sejak debutnya di layar beling 2006 silam, tak terhitung lagi film dan drama Jepang yang dibintanginya. Apalagi semenjak muncul di sekuel Death Note Movies pada 2006 silam, kehadirannya sebagai Misa Amane selalu dinantikan penggemarnya.

Salah satu judul dorama yang menciptakan nama Erika Toda semakin ramai diperbincangkan yaitu di Code Blue. Beradu akting dengan bintang film dan aktris profesional lainnya, namanya ikut meroket diiringi dengan plot yang menarik.

Link download film Jepang Code Blue

Baca juga: Drama Romantis Taiwan yang Ceritanya Bikin Hati Terkoyak

4.

Nana Komatsu, aktris rookie muda yang sedang naik daun

popular japanese actress
Aktris rookie | keepo.me

Sebagai salah satu aktris baru, Nana Komatsu sedang menjadi salah satu selebriti yang naik daun. Debut pada 2014 dengan tugas Kawaki di The World of Kanako, menciptakan model ini mulai dibanjiri anjuran untuk berakting. Salah satunya di dorama To Give a Dream yang tayang pada 2015 di stasiun TV WOWOW.

Tidak berhenti di situ, model kelahiran 16 Februari 1996 ini juga makin meroket namanya sehabis ia menjadi female lead di film My Tomorrow, Your Yesterday. Layar lebar yang dirilis di bioskop pada 2016 ini menawarkan kemampuan aktingnya yang levelnya sudah ibarat aktris senior.

Link download film Jepang My Tomorrow, Your Yesterday

5.

Kiko Mizuhara si blasteran Amerika yang rangkap banyak profesi di industri hiburan Jepang

popular japanese actress
Mantannya G-Dragon | keepo.me

Wanita berjulukan orisinil Audrie Kiko Daniel ini yaitu salah satu aktris yang merangkap banyak profesi di dunia hidburan Jepang. Selain menjadi aktris, Kiko juga dikenal sebagai model, penyanyi, sekaligus desainer. Kariernya di Jepang bermula semenjak kemunculannya di sebuah majalah di usianya yang ketika itu masih 12 tahun.

Menjajal di dunia akting, kemampuannya memerankan huruf orang lain juga patut diacungi jempol. Kemunculannya sebagai Midori di Norwegian Wood pada 2010 juga membuatnya menerima balasan faktual dari penoton.

Setelah itu, aktris blasteran Amerika-Jepang ini juga membintangi beberapa judul dorama, salah satunya yaitu Kokoro ga Pokitto ne yang tayang pada 2015 silam.

Link download film Jepang Norwegian Wood

Artikel Lainnya

Dari kelima aktris Jepang profesional ini, mana yang sudah kau idolakan semenjak lama?