5 Drama Korea Yang Se Jong Yang Bikin Wajahnya Makin Dikenal

5 Drama Korea Yang Se Jong yang Bikin Wajahnya Makin Dikenal

Yang Se Jong
Yang Se Jong | cdnx.kincir.com

Masih muda tapi berbakat di dunia akting nih!

Jangan sebut diri kau pengikut setia drama Korea kalo kau bahkan nggak kenal dengan salah satu bintang film muda dan ganteng berjulukan Yang Se Jong. Masih terbilang sangat muda di usianya yang gres 25 tahun, nama Yang Se Jong ini pribadi menarik perhatian para penikmat drama Korea.

Yang Se Jong ini sudah banyak membintangi drama Korea yang menerima rating yang cukup tinggi dan bahkan tertinggi di waktu penayangannya. Nggak cuma hebat akting di bidang action aja tapi ia juga membintangi drama percintaan juga.

Berikut Daftar Drama Yang Se Jong

Mungkin yang gres menonton satu drama Yang Se Jong, ini nih daftar drama yang bisa kau tonton di waktu luang.

1.

Doctor Romantic (2017)

Yang Se Jong
Doctor Romantic (2017) | korea.iyaa.com

Yang Se Jong mengawali karirnya dengan membintangi drama Korea dengan genre medis yang berjudul Doctor Romantic.

Cerita ini berawal dari seorang dokter yang luar biasa cerdas yang berjulukan Boo Yong Joo yang dipecat alasannya ialah sebuah kasus yang mengharuskannya mengganti nama menjadi Kim Sabu buat memulai lagi kehidupannya yang gres di sebuah rumah sakit yang kecil.

Yang Se Jong yang memerankan tokoh Do In Beom ialah seorang jasus yang diperintahkan ayah Kim Sabu. Bukannya melaporkan setiap detil wacana Kim Sabu, In Beom malah tertarik dengan jalan pikiran Kim Sabu.

Link download: Doctor Romantic (2017)

2.

Saimdang Light’s Diary (2017)

Yang Se Jong
Saimdang Light’s Diary (2017) | 0.soompi.io

Saimdang Light’s Diary ialah sebuah drama Korea yang diperankan oleh Young-ae sebagai Seo Ji Yoon dan juga Yang Se Jong yang berperan sebagai Han Sang Hyun.

Mereka berdua mau mencari tahu wacana keaslian sebuah lukisan dan di mana lukisan itu berada. Mereka pun melewati perjalanan yang nggak simpel demi mengetahui semua kebenarannya.

Drama ini mengusung sejarah dari Korea Selatan nggak cuma di masa modern aja tapi bahkan di masa lalu, ketika Young-ae ada di masa kemudian dan masa sekarang. Menggunakan Hanbok dan semua properti ala tradisional Korea, film ini bisa mensugesti para penonton buat menonton hingga simpulan dongeng loh.

Link download: Saimdang Light’s Diary (2017)

3.

Duel (2017)

Yang Se Jong
Duel (2017) | d263ao8qih4miy.cloudfront.net

Yang Se Jong juga pernah jadi tugas utama di drama berjudul Duel dengan genre thriller.

Mendapat tugas ganda yaitu sebagai Sung Joon dan Sung Hoon yang kembar dengan huruf yang bertolak belakang banget, inilah drama Korea Yang Se Jong terbaik. Ia bisa membawakan kedua huruf yang beda jauh dengan baik.

Sung Joon ialah seseorang yang hilang ingatan sedangkan Sung Hoon ialah seorang pembunuh berdarah dingin. Ketika seorang gadis menderita leukemia diculik, sang ayah yakin bahwa satu di antara mereka berdua ialah pelakunya.

Link download: Duel (2017)

4.

Temperature of Love (2017)

Yang Se Jong
Temperature of Love (2017) | d263ao8qih4miy.cloudfront.net

Beda lagi dengan drama berjudul Temperature of Love, sebuah drama komedi romantic yang berhasil menciptakan para penonton jadi simpel baper dengan segala bumbu percintaan yang ada di dalamnya.

Drama ini menceritakan wacana seorang penulis scenario yang meskipun gagal berkali-kali dalam pekerjaannya, ia nggak pernah menyerah.

Ada juga seorang koki Perancis yang ganteng berjulukan Jung Sun yang pendiam dan tertutup namun tegas dalam melaksanakan pekerjaannya. Tanpa sengaja mereka berkenalan lewat lembaga online dan kesudahannya mereka jatuh cinta meskipun percintaan mereka diwarnai banyak konflik.

Link download: Temperature of Love (2017)

5.

Still 17 (2018)

Yang Se Jong
Still 17 (2018) | cdns.klimg.com

Drama berjudul Still 17 ini ialah drama yang juga menggarisbawahi akting Yang Se Jong dengan baik. Di sini, Yang Se Jong berperan sebagai seorang desainer interior berjulukan Gong Woo Jin.

Dulu ketika masih remaja, ia menyukai seorang gadis kecil berjulukan No Su Mi yang seringkali melihat bintang di malam hari di atas jembatan dan membentuk tangannya menjadi bentuk kelinci.

Karena No Su Mi, yang bantu-membantu berjulukan Woo Seo Ri, ini mengalami kecelakaan bus, ia harus mengalami koma selama 13 tahun dan berdiri di usia 30 tahun. Merasa ia menjadi salah satu penyebab kecelakaan yang dialami cinta pertamanya, Woo Jin berubah jadi pendiam, tertutup, dan dingin.

Link download: Still 17 (2018)

Artikel Lainnya

Mungkin drama Korea Yang Se Jong belum terlalu banyak mencetak banyak rekor dengan rating yang tinggi. Tapi aktingnya yang keren banget berhasil menerangkan bahwa usia muda juga bisa berbakat kok.