5 Film Drama Korea Yang Dapat Kau Tonton Dalam Sehari

5 FIlm Drama Korea yang Bisa Kamu Tonton dalam Sehari

Splash Splash Love film drama korea pendek
5 FIlm Drama Korea yang Bisa Kamu Tonton dalam Sehari | dramakoreaindo.com

Buat yang waktunya terbatas, coba aja nonton drama Korea pendek ini.

Ada banyak film drama Korea yang menarik gara-gara punya unsur romantis, petualangan, humor ataupun plot kisah yang unik. Semuanya ini sanggup jadi tontonan hiburan yang emang pas banget ditonton waktu kita lagi sumpek-sumpeknya sama kerjaan ataupun aktivitas lain.

Biasanya jumlah episode standar sebuah film drama Korea yaitu 16 hingga 25 episode (kadang sanggup lebih). Namun kalo kau nggak punya waktu buat nonton saking sibuknya alasannya aktivitas ataupun tanggung jawab, ada beberapa rekomendasi film drama Korea pendek yang sanggup kau pilih.

5 Film Drama Korea Pendek yang Bisa Kamu Tonton dalam Sehari

Kalo kau cuma punya waktu beberapa aja buat menikmati film drama Korea, hening aja. Nih ada beberapa rekomendasi film drama Korea pendek yang tetap menarik untuk dinikmati.

1.

Page Turner (2016)

Splash Splash Love film drama korea pendek
Page Turner (2016) | www.dailymotion.com

Episode: 3

Durasi: 60 menit

Page Turner (2016) yaitu salah satu film drama Korea pendek terbaik yang cuma punya tiga episode aja. Namun walaupun singkat, drama ini berhasil menerima banyak kebanggaan alasannya plot kisah dan penggambaran masa dewasa yang sangat baik.

Ketika harapan usang ternyata nggak sanggup terwujud, tiga orang dewasa (yang diperankan Ji Soo, Kim So Hyun, dan Shin Jae Ha) harus membangun mimpi gres sambil mencari jati diri dan apa yang terpenting bagi mereka. Film drama Korea ini bakal bikin kau ketawa, nangis dan percaya kalo hal yang baik akan muncul sehabis situasi yang buruk.

Link Download: Page Turner

2.

Revenge Note (2017)

Splash Splash Love film drama korea pendek
Revenge Note (2017) | www.dimsum.my

Episode: 22

Durasi: 25 menit

Sweet Revenge (Sweet Revenge) (2017) season pertama yaitu film drama Korea pendek yang dibintangi oleh pemain drama dan aktris muda Korea Kim Hyang Gi, Park Solomon, dan Cha Eun Woo. Walaupun drama ini kurang banyak peminatnya, tapi bergotong-royong film ini punya kisah yang seru banget untuk diikuti.

Mengambil tema kehidupan anak SMA, film ini menceritakan perihal seorang dewasa yang menerima sebuah note yang sanggup membalas dendam pada seseorang yang namanya ditulis di atasnya. Revenge Note season pertama dirilis 22 epsiode, tapi durasi tiap episodenya cuma 25 menitan aja kok.

Link Download: Revenge Note

3.

I am (2017)

Splash Splash Love film drama korea pendek
I am (2017) | cewekbanget.grid.id

Episode: 6

Durasi: 15 menit

I am (2017) yaitu drama Korea berupa web series yang dibintangi oleh Jung Chae-yeon, salah satu anggota grup K-pop DIA. Drama Korea bertema sci-fi ini menceritakan perihal sebuah robot android, AD. No.1. Prototype (Jung Chae-yeon) yang hidup dengan dua orang saudara, Cha Ju-yeon dan Cha Eun-woo.

Robot yang lalu diberi nama Annie ini lalu berguru perihal kehidupan, cinta, dan pertemanan di salah satu film drama Korea pendek ini. Karena cuma enam episode dengan durasi hanya sekitar 15 menit, drama Korea pendek ini sanggup kau tonton habis dengan gampang sesibuk apapun kamu.

Link Download: I am

Artikel Lainnya

4.

Under the black Moonlight (2016)

Splash Splash Love film drama korea pendek
Under the Black Moonlight (2016) | www.kdramalove.com

Episode: 9

Durasi: 10 menit

Film drama Korea Under the Black Moonlight (2016) berkisar seputar Kang Woo (Nam Tae Hyun) dan pacarnya Wol Ha (Kim Soo Yeon) yang hanyalah pasangan biasa di kampus yang mempelajari perihal seni. Situasinya mulai berubah ketika Wol Ha dan beberapa temannya tiba mengunjungi pondok kediaman keluarganya yang ada di pegunungan.

Kalo kau yaitu penggemar kisah misteri dan drama thriller, berarti Under the Black Moonlight bakal menciptakan kau ingin tau terus, dengan kualitas gambar dan kisah yang menarik. Apalagi buat yang sibuk, film drama Korea ini cuma punya 9 episode dengan durasi masing-masing hanya 10 menitan aja.

Link Download: Under the Black Moonlight

5.

Splash Splash Love (2015)

Splash Splash Love film drama korea pendek
Splash Splash Love (2015) | entertainment.analisadaily.com

Episode: 2

Durasi: 60 menit

Splash Splash Love (2015) menceritakan kisah siswi Sekolah Menengan Atas berjulukan Danbi (Kim Seul Gi) yang benci banget pelajaran Matematika, yang terlempar ke kurun Dinasti Joseon. Di sana, dengan level Matematika dan Fisika yang apa adanya, ia malah dianggap sebagai ilmuwan genius di seluruh Kerajaan, dan bertemu dengan sang Raja Lee Do (Yoon Doo Joon).

Buat yang suka dengan film drama Korea tema sejarah, tapi nggak punya waktu untuk nonton, kau niscaya bakal doyan banget dengan Splash Splash Love. Drama ini cuma punya dua episode dan durasinya hanya 60 menit.

Link Download: Splash Splash Love

Itulah tadi 5 film drama Korea pendek yang sanggup kau tonton dalam sehari. Kamu yang ngakunya sibuk dan nggak ada waktu buat nonton, cobain aja nonton rekomendasi drama tadi.