5 Film Horor Yang Sekuelnya Tayang 2019 Ini

5 Film Horor yang Sekuelnya Tayang 2019 Ini

sekuel film horor 2019
Dag dig dug | keepo.me

Siap merinding disko lagi?

Nontonin film horor itu sepertu guilty pleasure bagi orang yang nyalinya kecil. Walau adegan menakutkannya selalu sukses bikin bulu kuduk merinding, tapi jika nggak ditonton hati akan terasa hampa. Siklus ini bakal terus ada. Apalagi jika film horor tertentu sudah tetapkan untuk melanjutkan sekuelnya.

Tidak perlu murung dan berkecil hati. Beberapa sekuel film favoritmu balasannya dirilis pada 2019 ini. Dengan kisah yang nggak kalah menegangkan dari film yang sebelumnya, stok film yang bakal mendidihkan adrenalinmu nggak akan habis.

Lingkari tanggal di kalendermu, dan siapkan mentalmu untuk menjadi penonton pertama di sekuel lanjutan dari film horor yang ramai di pasaran ini. Are you ready?

1.

Happy Death Day 2U untuk sambut Valentine’s Day yang suram

sekuel film horor 2019
Diburu jaket hitam | keepo.me

Sekuel film Happy Death Day yang telah tayang pada 2017 melanjutkan kisah pencarian identitas sang pembunuh. Di film keduanya yang sudah dirilis semenjak 13 Februari 2019 kemudian ini akan terbongkar perihal misteri yang menciptakan ia mati berkali-kali.

Pembunuh bertopeng bayi yang menggunakan hoodie hitam ini kembali mengejar 3 orang. Tidak hanya meneror di dunia nyata, pembunuh ini selalu muncul di mimpi dan membunuh mereka berkali-kali.

Link download film Happy Death Day

2.

Child’s Play yang akan bikin pertengahan tahunmu makin mencekam

sekuel film horor 2019
Pisau berbahaya | keepo.me

Film waralaba yang telah mempunyai banyak seri ini tetap mengangkat kisah boneka pembunuh, Chucky. Boneka lucu dengan mata biru ini ternyata dapat melaksanakan hal yang tak terduga. Termasuk membunuh manusia.

Dengan pisau kecil yang menyerupai merekat erat di tangannya, Chucky siap mengejar belum dewasa bahkan orang cukup umur untuk melampiaskan hasrat membunuhnya. Kabarnya, Child’s Play ini akan mulai gentayangan di bioskop pada 21 Juni mendatang.

Link download film Child’s Play

3.

The Boy 2 dan si boneka pria yang akan tayang 26 Juli 2019 mendatang

sekuel film horor 2019
Gerak sendiri | keepo.me

Film perihal boneka porselen ini kembali hadir untuk menciptakan malammu mencekam. Diceritakan sebuah keluarga yang pindah ke rumah di akrab perkebunan dan tiba-tiba anaknya segera mendapat “teman” gres ialah boneka porselen.

Boneka yang didandani menyerupai anak kecil pria yang diakui sebagai anak insan ini mengatakan banyak hal yang nggak wajar. Boneka ini berubah menyerupai insan yang bernyawa. Bisa berpindah tempat, siapa sasaran yang akan menjadi korban dari boneka porselen ini?

Link download film The Boy

Baca juga: Film Thriller Netflix dengan Ending Tak Tertebak

4.

Annabelle 3 dan asal muasalnya yang dikuak pada Juli mendatang

sekuel film horor 2019
Asal muasal | keepo.me

Boneka Annabelle kembali hadir dengan kisah yang lebih fresh. Di sekuel ketiganya, diceritakan perihal insiden ketika pertama kali boneka Annabelle disimpan oleh Ed dan Lorraine Warren di kawasan mereka menyimpan barang spiritualnya.

Seperti flashback ke masa lalu, penonton akan dibawa kembali ke masa kemudian dengan filter black and white-nya yang kental. Keberadaan boneka ini akan bikin kau terperanjat kaget menyerupai di sekuel yang sebelumnya. Kosongkan jadwalmu pada 9 Juli 2019 mendatang ya, guys.

Link download film Annabelle 1 & 2

Baca juga: Film Psikologi Thriller yang Penuh Plot Twist

5.

IT: Chapter 2 yang akan menggemparkan bioskop pada 6 September 2019 mendatang

sekuel film horor 2019
Badut jahat | keepo.me

Melanjutkan kisah badut Pennywise di film sebelumnya yang lebih menyeramkan. Anak kecil yang tergabung di geng The Loser Club sudah beranjak dewasa. Mereka yang menjalani hidup menyerupai tidak ada insiden traumatis di masa kemudian ini, tiba-tiba kembali reuni sehabis kemunculan badut horor ini.

Seperti tidak menua, badut ini pun kembali haus untuk mengejar anak kecil untuk dijadikan korban. Masih membawa balon dan bersembunyi di lubang selokan, apakah geng ini dapat lolos dan memusnahkan badut ini selamanya?

Link download film IT

Artikel Lainnya

Jadi, sudah nggak sabar mau nonton yang mana nih, guys? Tentukan pilihanmu segera!