5 Quotes Legendaris Dari Sitcom How I Met Your Mother

5 Quotes Legendaris dari Sitcom How I Met Your Mother

How I Met Your Mother quotes
Selalu teringat | keepo.me

Legend….. wait for it… dary!

Jika kau menyukai serial televisi barat ibarat F.R.I.E.N.D.S., The Office, dan Modern Family, tampaknya sitkom How I Met Your Mother akan jadi kesukaanmu juga. Serial yang mengambil setting di Amerika Serikat ini hadir selama 9 season.

Sejak 2005, Ted Mosby dan kawan-kawan menghibur sekaligus menciptakan penonton menebak-nebak siapa istrinya yang sebenarnya. Bertotal 208 episode, ada banyak insiden yang memberi pelajaran untuk sang penonton.

Tak hanya nilai moral, ada banyak juga quotes atau kata mutiara yang dapat dijadikan motivasi dan penyemangat di hari-harimu. Dari kelima aktor penting di sitcom ini, mereka siap mewakili salah satu quotes legendaris dan terbaiknya untukmu, guys. Mana nih yang kau banget?

1.

Ted Mosby yang terlalu gampang jatuh cinta, sudah menemukan ritmenya

How I Met Your Mother quotes
Sang lakon |

Ted Mosby yaitu tokoh utama dari serial televisi yang tayang di CBS ini. Di setiap episode, ia selalu bercerita ke anak-anaknya perihal bagaimana ia dapat bertemu dengan ibunya. Di usianya yang ketika itu menginjak usia 30, ia menghabiskan waktunya bersama geng MacLaren’s-nya. Lily, Marshall, Robin, dan Barney.

Mereka berempat sudah tahu sejarah percintaan Ted Mobsy yang cukup terobsesi menemukan jodohnya. Sering berganti pasangan dan gampang jatuh cinta, alhasil Ted menyadari bahwa semua momen yang baik akan tiba di waktu yang tepat.

Ted tidak ingin melaksanakan sesuatu secara terburu-buru. Baginya, perempuan yang ditakdirkan untuknya tidak akan pergi ke mana-mana.

2.

Si playboy Barney Stinson selalu mempunyai alasan untuk nggak sedih

How I Met Your Mother quotes
Playboy lucu | keepo.me

Selain jargonnya “Legend… wait for it… dary!”-nya, Robin di sini memang jarang menawarkan sisi gelapnya. Selalu tampil ceria dan tetap menyenangkan ketika mood-nya kurang baik, ternyata ada satu kalimat yang membuatnya tetap bahagia.

Di kala sedih, Barney berusama menjadi awesome. Terlihat senang akan menciptakan orang lain jadi ikut senang. Inilah yang menjadi sisi charming Barney yang dapat dengan mudahnya memikat perempuan gres setiap harinya.

3.

Marshal Eriksen yang selalu realistis dengan keadaan

How I Met Your Mother quotes
Si bijak | keepo.me

Sebagai salahs atu sahabat terlama Ted semenjak masih zaman kuliah, dapat dibilang Marshal orangnya lebih realistis daripada Ted. Dia selalu mengingatkan bahwa kehidupan nggak akan selalu sejalan dengan apa yang kau harapkan. Dikecewakan dengan kenyataan itu pelru dibiasakan oleh setiap orang.

Pria berperawakan tinggi besar ini tidak pernah bosan untuk mengingatkan Ted untuk tetap realistis. Dia juga punya banyak quotes legendaris jikalau kau mengikuti keseharian mereka mulai dari season pertama.

4.

Lily Aldrin yang mengajarkan bahwa semua orang akan cukup umur pada waktunya

How I Met Your Mother quotes
Wise Lily | keepo.me

Lily Aldrin yaitu kekasih Marshall yang sudah menjalani kekerabatan asmara bertahun-tahun lamanya. Hubungan yang melewati banyak rintangan dan mempat putus nyambung ini menciptakan Lily menyadari satu hal. Semua orang akan menjadi cukup umur pada waktunya.

Wanita bertubuh kecil ini menawarkan salah satu tanda seseorang benar-benar dewasa. Jika kau sudah move on dari segala sesuatu yang pernah kau sukai dan sayangi, kau sedang ada di tahap mencar ilmu untuk menajdi dewasa.

5.

Robin Scherbatsky dan nasihatnya untuk menghadapi masa depan

How I Met Your Mother quotes
Si objektif | keepo.me

Robin Scherbatsky yaitu salah satu member yang join terakhir di geng MacLaren’s. Berprofesi sebagai pembawa perita di salah satu televisi, tentu menciptakan pembawaan dan cara berpikirnya lebih obyektif. Apalagi jikalau sudah ada sangut pautnya dengan masa depan.

Robin menasihatimu agar nggak pernah takut menyambut masa depan. Bolak-balik berkutat dengan masa kemudian nggak akan menciptakan dirimu jad lebih baik. Harus ada keberanian untuk keluar dari zona nyaman.

Link download sitcom How I Met Your Mother season 1-9

Artikel Lainnya

Walaupun kelima tokoh di How I Met Your Mother ini terlihat banyak bercanda, tapi di sela-sela guyonannya mereka dapat berubah jadi cukup umur ketika benar-benar dibutuhkan. Merasa tertampar sama quotes yang mana nih, guys?