6 Drama Jepang Dengan Tema Time Travel Yang Dapat Bikin Penasaran

6 Drama Jepang dengan Tema Time Travel yang Bisa Bikin Penasaran

Drama Jepang Time Travel The Girl Who Leapt Through Time
Drama Jepang Time Travel | isdola.com

Antara menyedihkan dan penuh bumbu percintaan nih

Selain Korea, Negeri Sakura juga selalu punya inspirasi dongeng yang dituang ke dalam drama atau film dengan sangat bagus dan orisinil. Karena nggak mau menyajikan drama romance yang gitu-gitu aja tanpa ada inspirasi gres yang ditambahkan di dalamnya, muncul inspirasi buat membuat drama Jepang bertema perjalanan waktu.

Dengan mengkombinasikan urusan percintaan dan perjalanan waktu, kau bisa melihat perpaduan tepat antara usaha dan pengorbanan. Nggak mau kan kau melewatkan drama bagus kayak gini?

Deretan Drama Jepang dengan Kombinasi Percintaan dan Time Travel

Ini nih beberapa judul drama Jepang yang menggabungkan genre romance dengan time travel yang bikin kau terus penasaran.

1.

The Girl Who Leapt Through Time (2006)

Drama Jepang Time Travel The Girl Who Leapt Through Time
The Girl Who Leapt Through Time (2006) | girlschannel.net

The Girl Who Leapt Through Time yaitu sebuah drama film Jepang terbaik yang disesuaikan dari sebuah manga yang menceritakan perihal kehidupan anak SMA. Mihane Yoshiyama secara mendadak memiliki kemampuan buat melaksanakan perjalanan waktu.

Antara takut dan ingin kembali ke masa lalu, ia juga jadinya mengungkap bahwa sobat masa kecilnya berjulukan Shohei Fukamachi berasal dari masa depan. Pertemuan yang nggak seharusnya ini membuat perasaan cinta di hati keduanya.

Link download: The Girl Who Leapt Through Time (2006)

2.

Jin (2009)

Drama Jepang Time Travel The Girl Who Leapt Through Time
Jin (2009) | isdola.com

Jin yaitu salah satu drama Jepang terbaik dengan tema time travel. Drama ini menceritakan perihal dokter bedah otak, Minakata Jin, yang merasa stress pasca sang istri meninggal alasannya yaitu penyakit.

Suatu hari ia terbangun dari tidurnya di daerah yang nggak ia kenali. Parahnya lagi, ia berdiri di tengah sebuah pertarungan perang yang dasyat dengan banyak orang yang mengalami luka yang cukup parah.

Jin gres menyadari bahwa dirinya berada di zaman Edo, zaman perang yang belum ada peralatan operasi atau dukungan medis apapun.

Link download: Jin (2009)

Baca juga: 6 Film Jepang Tentang Binatang yang Bikin Nangis

3.

Suteki na Sen Taxi (2014)

Drama Jepang Time Travel The Girl Who Leapt Through Time
Suteki na Sen Taxi (2014) | hamsapsukebe.blogspot.com

Dari daftar drama Jepang yang menceritakan perihal perjalanan waktu, salah satunya drama berjudul Suteki na Sen Taxi. Seorang supir taksi berjulukan Wakare Eda punya sebuah taxi yang selalu ia gunakan buat menolong orang lain.

Taksi yang ia miliki ini niscaya ditumpangi oleh mereka yang sedang punya banyak masalah, khususnya di masa kemudian buat memutar kembali waktu dan nggak mengulang apa yang terjadi di masa lalu.

Wakare memang menawarkan tarif yang mahal buat jasa yang ia punya tapi mereka yang menjadi pelanggannya bakal senantiasa membayar dengan sukarela dan bahkan sangat puas dengan kelegaan yang mereka inginkan.

Link download: Suteki na Sen Taxi (2014)

4.

Sumika Sumire (2016)

Drama Jepang Time Travel The Girl Who Leapt Through Time
Sumika Sumire (2016) | film-enthusiast.blogspot.com

Dibintangi oleh seorang aktris anggun dan bintang film ganteng terkenal, Sumika Sumire (2016) menceritakan perihal seorang wanita yang single di umurnya yang sudah 65. Karena terlalu sibuk dengan urusan keluarganya, ia hingga tidak punya waktu buat punya pacar dan merawat diri sendiri.

Setiap malam ia selalu berdoa memohon agar bisa kembali ke masa kemudian dan tetap muda. Doanya terkabul dan dikala ia bangun, ia kembali muda. Ia mulai merawat diri dan mulai menjalani perjalanan asmara yang selama ini ia nantikan.

Link download: Sumika Sumire (2016)

Artikel Lainnya

5.

Nobunaga Concerto (2016)

Drama Jepang Time Travel The Girl Who Leapt Through Time
Nobunaga Concerto (2016) | toponlinemoviehd.blogspot.com

Sebuah drama Jepang terbaik yang mengisahkan perihal perjalanan waktu berjudul Nobunaga Concerto. Saburo yaitu seorang murid di zaman Sengoku yang diperankan oleh Oguri Shun.

Sampai suatu dikala ia bertemu dengan Nobunaga Oda yang seakan-akan banget mulai dari bentuk fisik, cara berbicara, cara berjalan, dan bahkan semuanya. Mereka saling memanfaatkan satu sama lain dengan bertukar peran.

Saburo berperan sebagai anak gubernur militer di sebuah wilayah pemerintahan yang mempertemukannya dengan Kichou, istri Nobunaga Oda. Drama romantic dan komedi ini bisa menghibur kau tanpa henti.

Link download: Nobunaga Concerto (2016)

Baca juga: 7 Film Live Action Manga Jepang Terbaik

6.

Todome no Kiss (2018)

Drama Jepang Time Travel The Girl Who Leapt Through Time
Todome no Kiss (2018) | sporadicfangirl.wordpress.com

Drama Jepang Todome no Kiss (2018) mengisahkan perihal Otori Dojima, seorang host di klun Narcisuss dengan nama samaran Eight. Eight menjadi orang yang sangat masbodoh semenjak maut adiknya. Ia memang menghabiskan waktu dengan berpetualang dengan cita-cita bisa menukar ketampananannya dengan materi.

Di klub ini Eight menduduki peringkat pertama alasannya yaitu ketampanannya sebelum semuanya berubah di malam Natal. Di malam itu ia mendapat sebuah kecupan yang membuat tubuhnya lemas mendadak dan terbangun di dalam kolam.

Ketika rencananya hampir berhasil buat menggaet seorang putri tunggal, ia malah harus menemukan si wanita pencium yang bikin ia kembali ke tujuh hari yang lalu.

Link download: Todome no Kiss (2018)

Perjalanan waktu memang sesuatu yang misterius dan nggak terprediksi sama sekali. Drama dengan tema perjalanan waktu ini bisa jadi suatu tantangan buat para penonton buat menebak final dongeng yang masih tanda tanya.