6 Drama Korea Kim Jae Wook Yang Memikat Di Aneka Macam Genre Film

6 Drama Korea Kim Jae Wook yang Memikat di Berbagai Genre Film

Kim Jae Wook
Kim Jae Wook | 66.media.tumblr.com

Udah ganteng, main dramanya keren lagi!

Hal yang menarik pas nonton drama Korea adalah, kau sebagai penonton bisa mengagumi pemeran utama laki-laki yang hampir semuanya ganteng. Terlebih lagi beberapa di antaranya yakni ahjussi – panggilan buat perjaka yang jauh lebih renta – yang belum menikah kayak Kim Jae Wook.

Meskipun beberapa pemain film berumur 40 tahunan terbilang udah renta tapi mereka punya karir yang gemilang di dunia perfilman. Hal ini terbukti dari formasi judul drama yang sudah mereka bintangi dan banyak yang menuai kesuksesan.

Daftar Drama Korea Kim Jae Wook Terbaik

Ini nih formasi drama Korea yang dibintangi pemain film ganteng Kim Jae Wook. Kamu dijamin bakal terbius melihatnya.

1.

Bad Guy (2010)

Kim Jae Wook
Bad Guy (2010) | i630.photobucket.com

Drama Korea Bad Guy (2010) mengisahkan ihwal sebuah pembalasan dendam seorang laki-laki kepada grup raksasa perusahaan Korea alasannya menyengsarakan laki-laki ini dan keluarganya. Di sini Kim Jae Wook berperan sebagai Hong Tae Song, seorang laki-laki ganteng yang bernasib malang.

Karakter yang ia perankan di drama Bad Guy ini yakni seseorang yang cuek, urakan, playboy tapi juga menyedihkan di ketika bersamaan. Ia harus terpisah dan menjalani kehidupan tanpa kehadiran ibunya dan ia masuk ke keluarga gres yang asing. Yuk, download drama Korea ini kini juga!

Link download: Bad Guy (2010)

2.

Marry Me, Marry! (2010)

Kim Jae Wook
Marry Me, Marry! (2010) | dramascenes.files.wordpress.com

Drama Marry Me, Marry! ini bergenre komedi romantis dengan pergantian konflik, tapi tetap ada bumbu percintaan yang sesuai takaran, nggak terlalu lebay tapi juga nggak kurang.

Kim Jae Wook berperan sebagai Byun Jung In, seorang anak laki-laki dengan latar belakang keluarga yang kaya raya, pintar, sopan, dan juga ganteng yang dijodohkan oleh ayahnya.

Moon Geun Young yang memerankan Wi Mae Ri tentunya menolak perjodohan dengan laki-laki yang nggak terlalu ia kenal dan ia tetapkan buat kabur. Akhirnya ayah Jung In mengatakan perjanjian 100 hari Wi Mae Ri, Jung In dan juga Mu Gyeol.

Link download: Marry Me, Marry! (2010)

3.

Who are You (2013)

Kim Jae Wook
Who are You (2013) | i1058.photobucket.com

Di drama Who are You ini kau bakal menemukan kombinasi genre antara genre fantasi, horror, percintaan, action dan juga sisi melodrama. Bisa dibilang drama ini yakni paket komplit yang bisa mengaduk-aduk hati para penonton setianya.

Drama ini menceritakan ihwal seorang detektif wanita yang terbangun sesudah koma selama 6 tahun sesudah hampir terbunuh, tapi menariknya ketika ia bangkit ia punya kemampuan melihat setan.

Kim Jae Wook berperan sebagai kekasihnya yang terbunuh enam tahun kemudian dan kematiannya masih misteri yang harus dipecahkan.

Nonton drama Korea Who are You di sini.

4.

The Voice (2017)

Kim Jae Wook
The Voice (2017) | d263ao8qih4miy.cloudfront.net

Buat yang suka banget sama film yang bikin deg-degan dengan banyak sekali jenis pembunuhan, drama The Voice ini pastinya nggak boleh dilewatin. Diperankan oleh Jang Hyuk sebagai Min Jin Hyuk, Lee Ha Na sebagai Kang Kwon Jo, dan Kim Jae Wook sebagai Mo Tae Go, seorang pembunuh berdarah dingin.

Istri Jin Hyuk dibunuh dan sang suami berencana mengungkap siapa pembunuhnya. Dibantu oleh Golden Time team dengan Kwon Jo sebagai seseorang dengan kemampuan mendengarnya, mereka berusaha menangkap psikopat yang terus menerus memakan korban.

Link download: The Voice (2017)

5.

Temperature of Love (2017)

Kim Jae Wook
Temperature of Love (2017) | d263ao8qih4miy.cloudfront.net

Bergenre drama percintaan, siapapun yang nonton drama Korea Temperature of Love (2017) niscaya simpel baper dan bawaannya pengen punya pacar seorang koki kuliner Perancis yang diperankan oleh Yang Se Jong.

Udah ganteng, pembawaannya damai banget dan pinter masak, mungkin ini yang menciptakan seorang Lee Hyun Soon jatuh cinta sayangnya mereka harus terpisah selama 5 tahun.

Lee Hyun Soon yakni seorang penulis naskah yang bekerja di bawah Park Jung Woo yang diperankan Kim Jae Wook. Park Jung Woo pun juga belakang layar memendam rasa ke Hyun Soon. Serunya lagi, Park Jung Woo juga mengenal sang koki ganteng yang dicintai gebetannya ini.

Link download: Temperature of Love (2017)

6.

The Guest (2018)

Kim Jae Wook
The Guest (2018) | d263ao8qih4miy.cloudfront.net

Mengusung tema eksorsisme atau pengusiran setan, drama The Guest ini berhasil menarik perhatian para pecinta drama Korea. Meskipun drama ini terbilang mengangkat dongeng yang belum pernah dikembangkan, keseluruhan dongeng ini menciptakan kau nggak bisa buat nggak nonton setiap episodenya.

Di drama ini Kim Jae Wook berperan sebagai seorang pendeta yang mau menyelamatkan nyawa orang-orang yang kerasukan setan. Mampu nggak kira-kira ia mengungkap siapa pelaku sebenarnya?

Link download: The Guest (2018)

Artikel Lainnya

Kim Jae Wook ini yakni pemain film Korea yang kemampuan aktingnya nggak diragukan lagi. Ia bisa berubah tugas dan memainkannya dengan sangat baik di setiap drama. Yakin nih nggak mau lihat kemampuan akting Kim Jae Wook, si oppa ganteng ini dalam drama Korea terbaiknya?