6 Petarung Di Foxtrot Six Yang Ada Di Dunia Dystopia

6 Petarung di Foxtrot Six yang Ada di Dunia Dystopia

foxtrot six cast
6 laki-laki pemberani | keepo.me

Punya spesialisasinya masing-masing.

Jika sedang mencari film tanah air yang plot dan hampir semua aspeknya Hollywood banget, tentu Foxtrot Six kudu masuk dalam list tontonanmu. Film bergenre laga, drama, sekaligus sci-fi ini akan disuka oleh penyuka layar lebar action.

Tayang pada 21 Februari 2019, film ini terhitung masih gres dan dalam masa periode ahad awal naik layar. Selama kurang lebih 2 jam, kau akan dihibur dengn agresi dari 6 marinir yang bertarung untuk menyelamatkan banyak nyawa.

Supaya lebih paham dan gampang mengikuti alur ceritanya, nggak ada salahnya untuk tahu nama huruf dan pemain film yang memerankannya. Mereka berprofesi sebagai marinir, hacker, dan profesi yang selama ini jarang disorot. Cari tahu dulu, yuk!

1.

Angga, sang tokoh utama yang diperankan oleh Oka Antara

foxtrot six cast
Om Oka | keepo.me

Untuk yang sudah nonton, tentu kau akan tahu bahwa Angga ialah pemeran utama dari Foxtrot Six ini. Sudut pandang Angga lah yang dijadikan sentra dari ceritanya. Ia ialah seorang mantan marinir yang pada risikonya putar haluan dan sekarang berprofesi sebagai politisi.

Diperankan oleh Oka Antara, huruf Angga ini ibarat masuk dengan pembawaan pemain film kelahiran 8 Juli 1981 ini. Dengan perawakan kekar dan laki banget dengan kumis dan berewoknya, pas banget dilihat ketika ia beraksi dengan seragam dan senjata laras pajang.

2.

Marinir tahan banting berjulukan Bara yang diperankan Rio Dewanto

foxtrot six cast
Cekatan | keepo.me

Para petarung di Foxtrot Six ini sedang berada di dunia dystopia dan kekacauan yang diramalkan terjadi di masa depan. Supaya bisa melindungi banyak orang, tentu salah satu marinir yang bertugas juga harus punya pertahanan kuat. Seperti Bara.

Ia ialah salah satu anggota marinir yang sulit dibunuh. Ia punya nyali tinggi, petarung sejati, dan banyak tingkah dengan agresi tengilnya. Rio Dewanto dipercaya untuk berperan sebagai Bara yang bergairah dan tanggap ini.

3.

Chicco Jerikho yang memerankan Spec sebagai penembak jitu

foxtrot six cast
Tepat target | keepo.me

Walaupun penampilannya lusuh dan kurang terawat, tapi jangan salah. Spec yang berambut gondrong dengan kumis dan jenggot tebalnya ini ialah seorang mantan perwira militer. Bukan pasukan biasa, spesialisasinya yang sudah menempel di dirinya ialah dikenal sebagai penembak jitu.

Sang Sutradara Randy Korompis merasa jikalau penampilan sekaligus skill akting Chicco Jerikho di film ini akan sesuai dengan ekspektasinya. Tegas dan ceplas-ceplos memang jadi trademark dari karakternya ini.

4.

Verdi Solaiman sebagai Oggi yang setia kawan

foxtrot six cast
Setia dengan teman | keepo.me

Selain menonjolkan perihal hiruk pikuk marinir di dunia distopia, di tim ini juga ditonjolkan perihal arti dari setia kawan. Oggi, yang menjadi teman baik Angga ialah salah satu yang akan mencuri banyak scene penting di filmnya.

Oggi yang tegas tapi tetap setia kawan, tidak pernah menentukan siapa musuh yang dihadapinya. Karena sudah punya bonding yang bersahabat dengan Angga, ia bahkan rela mengorbankan nyawanya sendiri untuk sahabat. Penggabungan huruf tegas sekaligus kalem, Verdi Solaiman memang cocok untuk memerankan tokoh Oggi ini.

5.

Tino, sip nakal yang diperankan oleh Arifin Putra

foxtrot six cast
Suka membangkang | keepo.me

Di dalam perkumpulan tim, akan selalu ada si pembangkang. Di Foxtrot Six, Tino ialah sosok yang meliputi tabiat ini. Diperankan oleh Arifin Putra, Tino ialah salah satu di tim marinir ini yang cerdas. Walau punya ilham brilian, tapi ia orangnya nggak terlalu suka diatur.

Saat diperintah komandan untuk melaksanakan seni administrasi A, ia sering menolak dan menyarankan untuk mengeksekusi seni administrasi lainnya. Dengan adanya Tino, penonton perempuan akan serasa basuh mata ketika melihat Tino yang beraksi dengan rambut klimisnya.

6.

Ethan, si hacker jeli yanh diperankan Mike Lewis

foxtrot six cast
Mindblowing | keepo.me

Jangan dikira orang-orang yang ditunjuk untuk bertarung ini cuma lihai dalam mengoperasikan senjata api. Salah satu dari keenam petarung ini ialah seorang mantan hacker yang sangat melek dengan teknologi terkini.

Karena bisa mencari celah untuk menemukan informasi yang nggak dibeber ke publik, menciptakan Ethan jadi salah satu dari pasukan yang andal dalam menyusup dengan cara yang tak terduga. Walau bukan pemeran utama, kehadiran Ethan tentu bisa jadi angin segar ketika menonton.

Artikel Lainnya

Keenam tokoh di atas ialah petarung yang wajahnya akan nongol di Foxtrot Six. Dengan huruf dan wakat yang berbeda, sudah siap nonton film dengan rasa Hollywood yang kental ini, guys?