7 Film Ben Affleck Terbaik Di Sepanjang Kariernya Di Hollywood

7 Film Ben Affleck Terbaik di Sepanjang Kariernya di Hollywood

film-ben-affleck
Film Ben Affleck terbaik | keepo.me

Dibalik sosok Batman yang kekar dan ganteng.

Film Ben Affleck selalu berhasil menciptakan penonton puas. Meski karier sang pemeran sempat meredup alasannya yakni membintangi sebuah film “gagal”, di usianya yang menginjak 46 tahun ini ia jadi salah satu pemeran yang sangat diperhitungkan.

Selain bermain peran, pemeran kelas A ini ia juga merupakan seorang sutradara, produser, sekaligus penulis naskah. Semua prestasinya selama ini didapatkan dari kerja keras dan totalitasnya dalam memerankan setiap abjad dengan baik.

7 film Ben Affleck terbaik di sepanjang kariernya

Sepanjang kariernya yag bermulai semenjak 38 tahun lalu, berikut formasi film Ben Affleck terbaik yang memperoleh rating tinggi di IMDb. Mungkin ini salah satu alasan kenapa pemeran kelahiran California ini dicintai penggemarnya.

1.

Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) yang membuatnya lekat dengan sosok insan kelelawar

film-ben-affleck
Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) | www.fandango.com

Film Ben Affleck yang satu ini berhasil memperbaiki citranya yang sempat terpuruk alasannya yakni memerankan sosok pahlawan super, Daredevil. Sempat meredup, di Batman v Superman: Dawn of Justice ia pertanda bahwa dirinya bisa berakting lebih baik.

Meski awalnya banyak yang mencurigai kemampuannya dalam memerankan sosok Batman, kesannya mereka justru memujinya. Setelah film ini, ia sempat memerankan sosok Batman lagi di Justice League yang tayang pada 2017 lalu.

Link download film Batman v Superman: Dawn of Justice

2.

Good Will Hunting (1997), film terbaik Ben Affleck meski hanya sebagai pemeran pendamping

film-ben-affleck
Good Will Huntung (1997) | www.bostonmagazine.com

Bisa dibilang, ini yakni film Ben Affleck terbaik yang menerima rating tinggi 8,3/10 di IMDb. Meski hanya berperan sebagai pemeran pendamping, berkat film ini kariernya terangkat dan bisa mencuri perhatian publik.

Di film tersebut, ia berperan sebagai Chuckie Sullivan yang merupaka sobat Will, sang pemeran utama. Peran Chuckie bisa dibilang cukup penting. Ia bisa menciptakan sahabatnya bermetamorfosis lebih baik dan selalu mendukungnya dalam keadaan apapun.

Link download film Good Will Hunting

3.

Argo (2012) di mana ia menjadi aktor, produser, dan sutradara sekaligus

film-ben-affleck
Agro (2012) | www.imdb.com

Banyak yang bilang, di film Ben Affleck yang satu ini ia cukup maruk. Ben Afflek merangkap menjadi aktor, sutradara, dan produser sekaligus. Usahanya tidak sia-sia alasannya yakni film ini berhasil di pasaran serta menerima rating IMDb yang cukup baik, yaitu 7,7/10.

Secara garis besar, film ini menceritakan perihal biro C.I.A yang punya misi besar untuk menyelamatkan sekelompok Diplomat Amerika. Mereka yang terjebak dalam kerumunan protes warga Iran, terancam ancaman alasannya yakni merupakan pejabat penting.

Link download film Argo

Baca juga: Bromance 10 Aktor Hollywood yang Legendaris

4.

The Town (2010) yang berhasil menerima penghargaan

film-ben-affleck
The Town (2010) | www.imdb.com

Rekomendasi film Ben Affleck terbaik yang bisa kau tonton ketika selesai pekan yakni The Town. Film yang tayang pada 2010 ini juga dibintangi dan disutradarai oleh Ben Affleck sendiri dengan menggandeng penulis naskah populer Aaron Stockard dan Peter Craig.

Salah satu film terpanjang Ben Affleck ini sukses besar dan menerima banyak penghargaan di sejumlah pameran film bergengsi. Bahkan salah satu bintangnya, Jeremy Renner, sempat masuk dalam nominasi Oscar kategori Best Supporting Actor.

Link download film The Town

5.

Gone Girl (2014), film thriller yang sangat menarik

film-ben-affleck
Gone Girl (2014) | www.imdb.com

Dengan rating IMDb 8,1/10, Gone Girl yang tayang pada 2014 berhasil menciptakan namanya melambung. Aktingnya dalam film bergenre thriller ini dinilai anggun dan bisa membawa emosi penonton.

Diceritakan seoang suami berjulukan Nick Dunne terlibat dalam masalah yang membuatnya dituduh membunuh istrinya sendiri. Padahal baginya, sang istri merupakan sosok yang luar biasa yang mustahil akan disakitinya, apalagi dibunuh.

Link download film Gone Girl

6.

The Accountant (2016), belakang layar dibalik formasi angka

film-ben-affleck
The Accountant (2016) | variety.com

Bukan sekedar akuntan, di film Ben Affleck yang satu ini ia berperan sebagi seorang kriminal yang cerdas. Terlahir dengan kemampuan luar biasa, ia mendirikan firma akuntan sendiri yang kliennya yakni para kriminal ibarat pencuri, koruptor, dan juga perampok.

Di balik kesehariannya yang berkutat dengan angka, ada belakang layar luar biasa yang disembunyikan oleh para pegawainya. Beradu tugas dengan Anna Kedrick, ia berhasil mencuri perhatian penonton apalagi ditambah dengan plot twist yang menarik.

Link download film The Accountant

Baca juga: 7 Aktor Hollywood yang Pernah Gagal Casting Superhero

7.

State of Play (2009) perihal politik dan skandal

film-ben-affleck
State of Play (2009) | www.popsugar.com

Pria memang selalu lemah ketika dihadapkan pada harta, tahta, dan perempuan yang ditampilkan dengan baik pada film ini. State of Play menceritakan perihal seorang politisi berjulukan Stephen Collins yang terlibat skandal dengan wanita.

Kasus yang dihadapinya menciptakan ia jadi terlihat jelek di masyarakat, apalagi ia juga sering berhadapan dengan perseteruan militer. Skandal seks dan duduk kasus kepentingan menciptakan ia dalam kondisi yang tidak baik dan depresi.

Artikel Lainnya

Deretan rekomendasi film Ben Affleck terbaik di atas menunjukkan kualitasnya sebagai pemeran yang luar biasa. Mulai berkarier di dunia akting semenjak usia muda, ia mempunyai kemampuan mumpuni sebagai aktor, sutradara, dan produser.