7 Film Comeback Yang Kembali Angkat Karir Pemain Utamanya

7 Film Comeback yang Kembali Angkat Karir Pemain Utamanya

Ben Afflect Batman
Ben Afflect in Batman | pmcvariety.files.wordpress.com

Usaha memang nggak pernah mengkhianati hasil sih

Mungkin buat sebagian orang menjadi artis yaitu hal yang simpel dilakukan dan yang paling ingin diwujudkan. Sayangnya, seorang artis harus terus berkarya semoga namanya nggak hilang dan tergantikan.

Di dunia perfilman, banyak nama-nama bintang film dan aktris yang kepopulerannya mulai meredup dan namanya di dunia industri mulai menghilang. Tapi sebab banyak yang mau mengembalikan masa kejayaannya, beberapa bintang film dan aktris senior mencoba kesempatan buat membintangi beberapa film comeback terbaik.

7 Film Comeback Terbaik yang Angkat Nama Pemainnya Lagi

Penasaran kan dengan film-film yang bisa dibilang sebagai ajang pembuktian talenta dan kemampuan para artis yang redup? Ini nih ulasannya.

1.

Pulp Fiction (1994)

Ben Afflect Batman
Pulp Fiction (1994) | m.media-amazon.com

Pulp Fiction adalah sebuah film yang menunjuk John Travolta sebagai pemeran utamanya. Padahal, John Travolta ini sendiri yaitu seorang icon disco yang terkenal dengan filmnya yang berjudul Saturday Night Fever (1977) dan juga Grease (1978) sebelum karirnya merosot drastis.

Salah seorang sineas menggandeng John Travolta buat memerankan pelaku kriminal dengan jalan dongeng yang sedikit rumit. Keberhasilan kiprahnya ini mengantarnya lagi ke kesuksesan yang pernah ia raih.

Link download: Pulp Fiction (1994)

2.

Scream (1996)

Ben Afflect Batman
Scream (1996) | wheresthejump.com

Mempunyai latar belakang keluarga sebagai pelaku film, Drew Barrymore tampil mengesankan di filmnya yang berjudul E.T the Extra-Terrestrial (1982). Sayangnya, kesuksesan ini nggak bertahan usang sebab ia terjerat perkara narkoba dan minuman keras.

Berniat mengembalikan karirnya ke puncak kejayaan, sebuah anjuran film horror berjudul Scream ia terima. Hasilnya nggak cume mengembalikan kesuksesannya aja tapi pribadi mengantarnya ke gugusan aktris papan atas Hollywood loh!

Link download: Scream (1996)

3.

Harold & Kumar Go to White Castle (2004)

Ben Afflect Batman
Harold & Kumar Go to White Castle (2004) | static.rogerebert.com

Sebuah film komedi berjudul Harold & Kumar Go to White Castle (2004) ini menyorot tugas Neil Patrick Harris yang menggambarkan sosok dirinya secara fiktif. Awalnya Neil Patrick Harris sudah membintangi serial TV tapi beberapa film layar lebarnya nggak laku di pasaran.

Ia berhasil menuai lagi kesuksesannya dari film ini dan ia bisa menandakan pada mereka yang pernah menganggapnya remeh. Karirnya pun makin menanjak setelah ia membintangi serial TV berjudul How I Met Your Mother di tahun 2005-2014.

Link download: Harold & Kumar Go to White Castle (2004)

4.

Iron Man (2008)

Ben Afflect Batman
Iron Man (2008) | static.rogerebert.com

Kalo mendengar film berjudul Iron Man ini, pastilah kau udah ngebayangin siapa pemeran utamanya. Yap, ia yaitu Robert Downey Jr. yang sudah mengawali karirnya di usia remaja, tapi karirnya hancur sebab terjerat alkohol.

Keluar masuk sentra rehabilitasi menciptakan karirnya berserakan hingga suatu ketika ia memerankan tokoh Tony Stark aka Iron Man yang kini benar-benar menempel di dirinya. Setelah film inipun, film-filmnya terbilang laku manis.

Link download: Iron Man (2008)

5.

The Town (2010)

Ben Afflect Batman
The Town (2010) | i.ytimg.com

Mungkin berada di puncak popularitas bukan sesuatu yang simpel diatur oleh Ben Affleck. Karirnya bisa dibilang sangat gemilang setelah ia membintangi banyak film berjudul Armageddon (1998), Forces of Nature (1999), Pearl Harbor (2001) dan juga The Sum of All Fears (2002).

Setelah dua film yang dibintangi bersama Jennifer Lopez, karirnya pribadi terjun bebas sebab hidupnya cuma foya-foya aja.

Mulai merangkak karirnya lagi, ia memulai jadi sutradara dan kini ia dikenal sebagai bintang film yang berbakat, khususnya di film The Town ketika ia menjadi aktor, penulis skenario dan juga sutradara sekaligus.

Link download: The Town (2010)

6.

Horrible Bosses (2011)

Ben Afflect Batman
Horrible Bosses (2011) | i.ytimg.com

Nama Jason Bateman yaitu nama seorang bintang film sampaumur yang sukses memerankan beberapa serial TV. Tapi, ketika beralih ke dunia akting, nggak ada yang menganggap penampilan aktingnya yang gemilang dan ia menjadi sangat depresi.

Perlahan tapi pasti, ia kembali meniti karirnya lewat film komedi yang terkenal meskipun kiprahnya mungkin kecil. Akhirnya perjuangannya membuahkan hasil ketika ia menerima tugas utama dalam film Horrible Bosses ini.

Link download: Horrible Bosses (2011)

7.

Birdman (2014)

Ben Afflect Batman
Birdman (2014) | thecriticalcritics.com

Bisa dibilang hoki buat Michael Keaton yaitu ketika ia memerankan Batman di tahun 1989 dan Batman Returns di tahun 1992 sebab sesudahnya ia nggak mencetak rekor di dunia film dan karirnya menurun drastis. Di tahun 2014, ia membintangi Birdman dan sukses meraih Oscar.

Sekarang ia menjadi bintang film yang menuangkan semua idenya ke dalam film berkelas dan berkualitas aja. Michael Keaton yaitu salah satu bintang film papan atas yang bakal segera berperan di Toy Story 4.

Link download: Birdman (2014)

Artikel Lainnya

Beberapa tokoh di atas bisa mengatakan bahwa di ketika kau terpuruk tapi kau masih terus berusaha, kau bisa berhasil meskipun banyak yang menganggap remeh. Kesuksesan mereka membintangi film ini memang lembaran gres bagi mereka. Rekomendasi film comeback ini nggak boleh kau lewatin loh!