7 Film Jepang Romantis Terbaik Sekaligus Terbaper

7 Film Jepang Romantis Terbaik Sekaligus Terbaper

film jepang romantis terbaik
Film Jepang romantis | www.imdb.com

Udah pada nonton belum nih?

Selain manga dan anime, Negeri Sakura juga terkenal dengan film Jepang romantis yang bikin baper maksimal. Industri perfilman Jepang cukup termasyhur alasannya yaitu selalu mengemas alur dongeng dengan apik dan unik.

Setelah genre horor, film tema percintaan dengan kisah cinta yang sweet merupakan yang paling digemari oleh banyak orang. Di beberapa judul film, penonton dibentuk terharu biru alasannya yaitu plot twist-nya yang menyentuh hati.

7 film Jepang romantis terbaik sepanjang masa

Kamu yang suka cinta-cintaan ala anak muda, sanggup meluangkan waktu untuk menonton film Jepang romantis terbaik ini. Meskipun sebagian ceritanya klise, tapi pengemasan yang nggak sanggup menciptakan film ini layak disebut anggun dan must-watch.

1.

My Tomorrow, Your Yesterday (2016) yang menciptakan terhanyut dengan zona waktu

film jepang romantis terbaik
My Tomorrow, Your Yesterday (2016) | www.imdb.com

Saat menonton film Jepang terbaik ini, kau akan dibentuk terharu sekaligus senyum-senyum sendiri. Dengan jalan dongeng yang nggak biasa, film ini akan mengaduk-aduk perasaanmu dan membuatmu ikut terhanyut di dalamnya.

Kisah cinta Emi Fukuju dan Takathosi Minamiyama diangkat dari manga terkenal yang menceritakan perihal perjalanan cinta yang nggak biasa. Awalnya kau akan dibentuk resah dengan perbedaan waktu dari dua orang ini. Jika sudah terhanyut dan terbawa cerita, kau akan membanjiri film ini dengan komentar bagus.

Link download film My Tomorrow, Your Yesterday

2.

Jinkusu!!! (2013) yang menampilkan bintang dari Korea dan Jepang

film jepang romantis terbaik
Jinkusu!!! (2013) | www.imdb.com

Jinkusu jadi daftar film jepang romantis yang harus kau tonton alasannya yaitu menerima rating IMDb sebesar 7.4/10. Dibintangi Hyomin, member girlgroup T-Ara, Kento Yamazaki, dan Kurumi Shimizu, film ini mempertemukan pemain drama Jepang dan Korea.

Diceritakan seorang siswa pertukaran pelajar dari Korea Selatan menciptakan siswa Jepang lainnya tegang. Banyak adegan menggemaskan yang terjadi di antara dua pemeran utama. Komunikasi dua bahasa dari negara yang berbeda ini nggak akan bikin kau bosan.

Link download film Jinkusu

3.

Strobe Edge (2015) menceritakan cinta pertama

film jepang romantis terbaik
Strobe Edge (2015) | mubi.com

Film Jepang romantis lainnya yang mempunyai kisah cinta unik yaitu Strobe Edge. Aktor yang digandeng yaitu Kasumi Arimura, Jingi Irie, dan Sota Fukushi. Alur ceritanya berfokus pada kisah cinta seorang perempuan berjulukan Ninako Kinoshita.

Ia yang naksir pada seorang pria, berusaha sekeras tenaga untuk mendekati meski sang perjaka sudah punya pacar. Meski seolah ia terlihat menyerupai pelakor, bahu-membahu jalan ceritanya tidak menyerupai yang kau bayangkan.

Baca juga: 8 Film Jepang Romantis Sepanjang Masa

Link download film Strobe Edge

4.

ReLIFE (2017), seorang laki-laki yang kembali ke usia 17 tahun

film jepang romantis terbaik
Relife (2017) | www.imdb.com

Salah satu film Jepang romantis terbaik yang sanggup membuatmu merasa hidup kembali yaitu ReLIFE. Kisah seorang laki-laki yang menerima kesempatan untuk kembali ke usia 17 tahun ini menarik untuk ditonton bersama pasangan.

Dengan genre romantic-fantasy, film ini menceritakan seorang laki-laki berjulukan Kaizaki Arata berumur 27 tahun yang mengalami kesulitan hidup. Ia yang bertemu orang misterius, menyerupai menjalani hidup gres ketika bangkit di badan laki-laki yang berusia 17 tahun.

Link download film ReLIFE

5.

Let Me Eat Your Pancreas (2017) yang diangkat dari novel terlaris

film jepang romantis terbaik
Let Me Eat Your Pancreas (2017) | www.netflix.com

Judulnya memang terdengar seram, tapi film yang diangkat dari novel terlaris di Jepang ini sanggup membuatmu senyum-senyum sendiri. Meskipun agak berbeda dari novelnya, film ini tetap berhasil menarik perhatian penonton.

Diceritakan kisah Kyoto yang merupakan sahabat Sakura Tamauchi yang meninggal dunia alasannya yaitu penyakit pancreas 12 tahun lalu. Ia yang sering menghabiskan waktu bersama Sakura mengenang kembali memori mereka yang indah.

Link download film Let Me Eat Your Pancreas

6.

Shigatsu wa Kimi no Uso (2016) yang berkisah perihal dunia musik

film jepang romantis terbaik
Shigatsu wa Kimi no Uso (2016) | www.imdb.com

Film Jepang romantis ini mempunyai judul lain yang lebih terkenal Your Lie in April dari seri manga terkenal. Berkisah perihal pianis berbakat, Arima Kousei yang tiba-tiba berhenti mengikuti kompetisi alasannya yaitu ibunya meninggal. Keadaan ini sontak membuatnya jadi terpuruk.

Di dikala menyerupai ini, ia bertemu dengan Kaori Miyazono, pemain biola dan memotivasinya untuk terus maju. Mulai dari kisah pertemanan yang berpengaruh sampai kisah percintaan yang manis, menciptakan kita berguru sekaligus menghargai semua hal yang dijalani dikala ini.

Baca juga: 7 Film Live Action Adaptasi Manga yang Selalu Makara Favorit

Link download film Your Lie in April

7.

Koizora (2007), kisah cinta yang nggak menye-menye

film jepang romantis terbaik
Koizora (2007) | endersgirrrl.wordpress.com

Kalau kau orang suka film yang nggak menye-menye, sanggup banget nonton Koizora perihal kisah cinta yang menegangkan. Diceritakan percintaan Sakurai Hiroki dan Tahara Mika yang tidak sengaja bertemu di suatu situasi.

Sakurai yang terkenal bandel dan berandalan tidak disukai oleh orangtua Mika yang sangat konservatif. Perjuangan kisah cinta mereka yang nggak berjalan mulus menciptakan film ini terasa lebih seru dan nggak ngebosenin.

Link download film Koizora

Artikel Lainnya

Deretan film Jepang romantis terbaik ini membuatmu jadi lebih memahami perihal kisah percintaan yang mungkin saja dialami oleh banyak orang. Bahkan ada beberapa yang sanggup mengajarkan kita perihal kehidupan dan usaha dalam memperjuangkan rajutan asmaranya.