7 Film Leonardo Dicaprio Terbaik Dengan Jalan Dongeng Memukau

7 Film Leonardo DiCaprio Terbaik dengan Jalan Cerita Memukau

Film Leonardo DiCaprio Terbaik
Film Leonardo DiCaprio Terbaik | www.vanityfair.com

Film yang dibintangi Leonardo DiCaprio terbaik.

Leonardo DiCaprio merupakan seorang pemain film Hollywood dengan bebagai film besar yang pernah beliau bintangi. Dia selalu menampilkan akting yang menawan dalam setiap filmnya.

Film Leonardo DiCaprio Terbaik

Cukup sulit untuk memilih film mana yang beliau bintangi dengan akting dari Leo yang paling oke. Tapi kami sudah buat listnya dengan banyak pertimbangan, supaya kalian semua puas. Kaprikornus berikut ialah 7 film Leonardo DiCaprio terbaik dengan akting yang memukau.

1.

Titanic (1997)

Film Leonardo DiCaprio Terbaik
Titanic | www.cbc.ca

Siapa sih yang ga tau sama film ini? Menjadi film yang terkenal pada masanya, dan meraih 11 piala Oscar ini menceritakan drama romantis yang terjadi di sebuah kapal berjulukan Titanic yang merupakan kapal terbesar kala itu.

Jack (Leonardo DiCaprio) memenangkan tiket kapal Titanicnya sesudah memenangkannya melalui permainan kartu. Saat di atas kapal, beliau yang seorang perjaka biasa jatuh cinta dengan seorang ningrat berjulukan Rose (Kate Winslet). Mampukah beliau merebut hati dari Rose?

Film ini menjadi sangat dramatis dan menegangkan ketika detik-detik ketika Kapal Titanic karam menabrak gunung es. Melalui film ini banyak yang jadi nge-fans sama sosok om Leo alasannya ialah tampangnya yang ganteng dan aktingnya yang menawan.

2.

Inception (2010)

Film Leonardo DiCaprio Terbaik
Inception | www.grandforksherald.com

Film sains fiksi garapan Christoper Nolan ini menceritakan sekelompok pencuri yang dipimpin oleh Cobb (Leonardo DiCaprio) untuk menyabotase pemikiran seorang CEO muda melalui alat pengendali mimpi. Alat ini mempunyai imbas yang sangat berbahaya, bahkan istri Cobb juga pernah menjadi korban atas kecanggihan dari pada alat ini.

Akting Leonardo sebagai Cobb di film ini sangat keren, dan menunjang suksesnya film ini meraih 4 piala oscar kala itu.

3.

The Departed (2006)

Film Leonardo DiCaprio Terbaik
The Departed | edsays.catchplay.com

Merupakan remake dari film Hongkong yang berjudul Internal Affairs yang sangat sukses di Asia kala itu, Hollywood mencoba menciptakan ulang film tersebut dan dibintangi oleh Leonardo DiCaprio sebagai Billy yang diutus kepolisian Amerika untuk menyusup ke dalam organisasi gengster yang diketuai oleh Frank Costello (Jack Nicholson).

Frank yang selalu lolos juga mempunyai inspirasi cemerlang untuk menipu kepolisisan Amerika sehingga ia sangat susah untuk ditangkap. Mampukan Billy membongkar kejahatan dari Frank.

Film yang juga dibintangi oleh Matt Damon ini mempunyai alur yang sangat keren dan tak tertebak. Akting dari Leonardo DiCarpio juga sangat baiklah di film ini. Tak ayal film ini juga meraih 4 piala Oscar atas kegemilangannya.

Baca juga: 7 Film Liam Neeson Terbaik

4.

Blood Diamond (2006)

Film Leonardo DiCaprio Terbaik
Blood Diamond | decider.com

Film ini menceritakan perihal konflik di Afrika yang terjadi alasannya ialah sebongkah berlian yang sangat berharga. Solomon Vandy (Djimon Honsou) harus di tangkap tentara kulit putih alasannya ialah diduga mempunyai isu soal berlian berharga tersebut.

Di dalam penjara beliau bertemu dengan Danny Archer (Leonardo DiCaprio) dan mereka setuju untuk menjual atau menukar berlian tersebut untuk menghentikan konflik.

Film ini sangat cantik dan menyuguhkan agresi yang keren. Kalau mau liat Leonardo DiCaprio melaksanakan adegan tembak-tembakan, harus nonton film ini. Film ini juga mendapat 5 piala Oscar lo, menarik untuk kita tonton pastinya.

5.

Catch Me If You Can (2002)

Film Leonardo DiCaprio Terbaik
Catch Me If You Can | style.tribunnews.com

Diambil dari kisah nyata, film ini menceritakan seorang detektif FBI berjulukan Carl Hanratty (Tom Hanks) yang mencoba menangkap penipu ulung yang berjulukan Frank Abagnale Jr (Leonardo DiCaprio) yang memang susah banget ditangkap alasannya ialah kelihaiannya.

Aksi kejar-kejaran keduanya sangat menarik untuk ditonton dibumbui intrik-intrik yang menciptakan kita tertegun sepanjang film.

Akting Leonardo DiCaprio dan Tom Hanks pada film ini sangat keren, dan menimbulkan film ini sangat berpengaruh di sisi dongeng berkat obrolan dan akting mereka.

6.

Shutter Island (2010)

Film Leonardo DiCaprio Terbaik
Shutter Island | www.nytimes.com

Film misteri dan thriller ini menceritakan seorang Marsekal A.S berjulukan Teddy Daniels (Leonardo DiCaprio) yang ditugaskan ke sebuah pulau berjulukan Shutter di mana terdapat penjara untuk tahanan yang sakit jiwa untuk menyidik kasus hilangnya napi berjulukan Rachel Solando.

Ketika Teddy hingga di Shutter Island terjadi topan yang sangat besar. Penyelidikan berjalan menegangkan dan bikin kita jantungan.

Film ini memili plot twist cerdas yang menciptakan kita terheran-heran dibuatnya. Akting Leonardo DiCaprio juga sangat menawan di film ini.

Baca juga: 7 Film Stephen Chow Terbaikdan Tekocak

7.

The Revenant (2015)

Film Leonardo DiCaprio Terbaik
The Revenant | www.denofgeek.com

Film yang karenanya menciptakan Leonardo DiCaprio diganjar oleh piala Oscar atas aktingnya sebagai Hugh Glass ini, menceritakan sekelompok pemburu bulu yang harus berjuang melawan cuaca ekstrem dalam perburuan nya.

Hugh Glass yang ternyata dikelabui oleh anggota timnya sendiri harus berjuang bertarung hidup mati melawan beruang di hutan.

Memang tak diragukan lagi, akting Leo di film ini sangat menawan dan jauh berkembang dari film-filmnya yang terdahulu. Film ini meraih 3 piala Oscar kala itu. Termasuk piala Oscar perdana untuk dirinya sendiri.

Artikel Lainnya

Itu tadi ialah 7 film Leonardo DiCaprio terbaik dengan akting yang memukau. Sutuju kah dengan list kami di atas? Film dari Om Leo mana yang belum kalian tonton?