7 Film Nicholas Saputra Terbaik Di Dunia Perfilman Indonesia

7 Film Nicholas Saputra Terbaik di Dunia Perfilman Indonesia

Nicholas Saputra
Nicholas Saputra | cdnx.kincir.com

Berbagai genre ini buktikan kemampuan beraktingnya

Membahas soal Nicholas Saputra, kau niscaya bakal pribadi membayangkan sosok laki-laki tinggi dan ganteng yang sukses membintangi beberapa film yang terbilang laris. Nggak cuma modal tampang aja, Nicholas Saputra berhasil menandakan bahwa ia juga punya talenta dalam dunia akting.

Membintangi 18 judul film yang berbeda dan menerima balasan faktual dari para penonton, Nicholas Saputra sudah meraih 5 piala penghargaan sebagai pemain drama laki-laki terbaik dan pemain drama terfavorit. Pastinya karir yang ia jalani kini makin bertambah seiring kemampuan aktingnya yang meningkat.

7 Film Nicholas SaputraTerbaik yang Harus Ditonton

Berikut ini yaitu beberapa film yang sudah ia bintangi yang menciptakan karirnya makin meroket.

1.

Ada Apa dengan Cinta (2002)

Nicholas Saputra
Ada Apa dengan Cinta | id.bookmyshow.com

Film Ada Apa Dengan Cinta yaitu salah satu film fenomenal yang menggambarkan kisah percintaan sampaumur dan segala permasalahan yang ada. Dibintangi Dian Sastro dan juga Nicholas Saputra, para penonton disuguhkan film yang beneran memikat hati.

Nicholas Saputra memerankan abjad Rangga, seorang pendiam dan sedikit judes tapi juga romantis. Kesuksesan film ini menciptakan banyak anak muda menganggap sosok Nicholas Saputra sebagai idola mereka. Jangan hingga menyesal tak melihat akting keren Nicholas Saputra. Yuk, streaming film Indonesia ini kini juga!

Link download: Ada Apa dengan Cinta (2002)

2.

Gie (2005)

Nicholas Saputra
Gie (2005) | cdn2.tstatic.net

Gie (2005) menceritakan perihal seorang cowok yang aktif di Universitas Indonesia yang juga seorang pecinta alam. Nicholas Saputra sukses menggambarkan sosok Gie ini dengan baik.

Semua yang ada di film ini diambil dari buku harian Gie sebelum ia meninggal dunia di usia muda. Kisah di dalam buku harian ini dikemas dengan baik dan diperankan secara totalitas oleh Nicholas Saputra. Nggak heran ia menerima banyak penghargaan sebagai pemain drama terbaik.

Link download: Gie (2005)

3.

Janji Joni (2005)

Nicholas Saputra
Janji Joni (2005) | 3.bp.blogspot.com

Di film Janji Joni ini, Nicholas Saputra berperan sebagai Joni, seorang pengantar rol film yang selalu sempurna waktu dalam bekerja. Keluarganya memang secara turun temurun mengantar rol film ke bioskop dan Joni yaitu satu-satunya orang yang bisa diandalkan dalam pekerjaannya.

Suatu kali ia bertemu dengan seorang perempuan yang menciptakan Joni ingin tau alasannya yaitu ia nggak mau memberitahukan namanya. Ia hanya mau memberitahukan namanya kalo Joni bisa mengantar rol film tanpa terlambat.

Link download: Janji Joni (2005)

4.

3 Hari untuk Selamanya (2007)

Nicholas Saputra
3 Hari untuk Selamanya (2007) | milesfilms.net

3 Hari untuk Selamanya ini menceritakan perihal dua  orang saudara sepupu, Ambar dan juga Yusuf yang melaksanakan perjalanan ke Jogja naik mobil. Perjalanan yang rencananya bisa simpulan dalam setengah hari malah berubah jadi tiga hari.

Dengan perbedaan abjad yang ada, Nicholas Saputra berhasil memerankan abjad Yusuk yang cerdas dan sopan tapi juga malu-malu yang dipasangkan dengan Adinia Wirasti yang berjiwa bebas, spontan dan juga pesimis. Benarkah kedua tokoh ini bisa menemukan jalar keluar masalahnya?

Link download: 3 Hari untuk Selamanya (2007)

5.

3 Doa 3 Cinta (2008)

Nicholas Saputra
3 Doa 3 Cinta (2008) | idfilmcritics.com

Tiga sampaumur yang tinggal di pesantren di kota kecil yang ada di Jawa Tengah yaitu inti dongeng dari film 3 Doa 3 Cinta (2008). Ketiga orang sahabat ini punya planning masing-masing sehabis mereka lulus Sekolah Menengan Atas nanti.

Mereka aneka macam dongeng dan juga menemukan daerah sebagai lokasi diam-diam yaitu di sebuah dinding di belakang pesantren. Ada yang mau mencari ibunya, ada yang mau melanjutkan perjuangan keluarga dan ada yang mau melaksanakan planning yang berbahaya.

Kembali dipertemukan dengan Dian Sastro, Nicholas Saputra menandakan ia bisa keluar dari abjad Rangga di AADC sebelumnya.

Link download: 3 Doa 3 Cinta (2008)

6.

Ada Apa dengan Cinta 2 (2016)

Nicholas Saputra
Ada Apa dengan Cinta 2 (2016) | tamankosong.com

Sebagai sekuel AADC, film Ada Apa dengan Cinta 2 (2016) masih menggandeng pemeran yang sama kayak sebelumnya, mulai dari Nicholas Saputra, Dian Sastro, Sisy Priscillia, Adinia Wirasti dan masih banyak lagi. Film ini kembali memikat para penonton dengan kelanjutan kisah Cinta dan Rangga.

Berlokasi di Jakarta, Jogja dan New York, film ini diinget banget dan dianggap paling memorable dari keseluruhan ceritanya. Film ini rekomen banget kalo kau udah nonton filmnya yang pertama nih.

Link download: Ada Apa dengan Cinta 2 (2016)

7.

Interchange (2017)

Nicholas Saputra
Interchange (2017) | i.ytimg.com

Interchange adalah sebuah film adonan antara negara Malaysia dan juga Indonesia yang diperankan oleh Nicholas Saputra, Prisia Nasution, Nadiya Nisaa dan juga Shaheizy Sam. Film terbaik Nicholas Saputra ini mengisahkan seorang detektif dan fotografer yang ingin memecahkan misteri pembunuhan.

Di sini Nicholas Saputra berperan sebagai siluman burung rangkong yang punya sifat yang damai tapi juga berbahaya. Buat mendalami perannya, Nicholas Saputra hingga melaksanakan aneka macam riset.

Link download: Interchange (2017)

Artikel Lainnya

Itulah 7 film Nicholas Saputra terbaik yang selalu jadi perhatian para penggemarnya. Dari daftar film Nicholas Saputra yang udah disebutkan di atas, mana nih yang belum kau tonton?