7 Film Psikopat Indonesia Yang Jahatnya Nggak Ketulungan

7 Film Psikopat Indonesia yang Jahatnya Nggak Ketulungan

film psikopat Indonesia Kala (2007)
Kala (2007) | twitter.com

Jahatnya minta ampun deh mereka di film ini

Industri perfilman Indonesia ternyata menyuguhkan banyak sekali jenis film dengan alur kisah yang menciptakan penasaran. Salah satu jenis film yang banyak menciptakan para penonton ingin tau ialah film psikopat dan bagaimana ending si psikopat ini, apakah menerima eksekusi setimpal atau tidak.

Psikopat ialah orang yang sadar betul bahwa ia melaksanakan tindak kejahatan kayak membunuh, memperkosa, menyiksa, menguliti dan banyak sekali kekejaman lain yang nggak masuk akal.

7 Judul Film Psikopat Indonesia yang Bikin Merinding

Ini nih beberapa judul film psikopat Indonesia yang sanggup dibandingkan dengan film-film Indonesia lainnya karya sineas kita.

1.

Kala (2007)

film psikopat Indonesia Kala (2007)
Kala (2007) | movfreak.blogspot.com

Film berjudul Kala ini ialah sebuah film yang menggarisbawahi perihal nilai kemanusiaan orang lain yang seringkali kelihatan dari hal-hal yang sederhana.

Cerita berawal dari lima orang maling yang tertangkap dan meninggal sebab dibakar massa dan ada 2 orang polisi yang harus menyidik apa yang sesungguhnya terjadi hingga terjadi sebuah pembakaran.

Di kisah yang lain, ada seorang jurnalis yang menjadi seorang saksi mata perihal tragedi seorang perempuan di tengah jalan yang ditabrak beberapa kendaraan beroda empat yang lewat.

Jurnalis ini menyampaikan bahwa sehabis ia melihat kecelakaan itu, ia mulai diikuti setan, tapi sayangnya bukan setan ini yang jadi hidangan utama di film ini.

Link download: Kala (2007)

2.

Fiksi (2008)

film psikopat Indonesia Kala (2007)
Fiksi (2008) | www.brilio.net

Fiksi ini menceritakan perihal kekerabatan seorang anak perempuan dengan ayahnya yang tidak harmonis.

Alsya (Ladya Cheryl) membenci ayahnya yang membuatnya tumbuh menjadi seorang gadis yang pemurung hingga suatu hari muncul Bari (Donny Alamsyah), seorang pekerja paruh waktu yang membersihkan kolam renang.

Alsya sangat terobsesi kepada Bari yang tinggal di rumah susun yang membuatnya kabur dari rumah dan tinggal di rumah susun yang sama dengan Bari. Padahal, Bari sendiri sudah punya kekasih dan di sinilah konflik makin bermunculan.

Link download: Fiksi (2008)

Baca juga: 7 Film Garin Nugroho yang Bikin Namanya Melambung

3.

Pintu Terlarang (2009)

film psikopat Indonesia Kala (2007)
Pintu Terlarang (2009) | www.kapanlagi.com

Pintu Terlarang ialah sebuah film karya Joko Anwar yang dibintangi oleh Ario Bayu, Fachri Albar dan juga Marsha Timothy sebagai bintang film utamanya. Ada seorang pematung sukses berjulukan Gambir yang punya istri berjulukan Talyda.

Suatu kali Talyda menggugurkan kandungannya. Ketika Gambir belum sesukses kini dengan karirnya, Talyda memaksanya memasukkan janin yang berasal dari tubuhnya ke dalam salah satu patung perempuan hamil miliknya.

Sejak ketika itu, Talyda selalu mengambil janin bekas pengguguran buat dimasukkan ke dalam patung karya si Gambir.

Link download: Pintu Terlarang (2009)

4.

Rumah Dara (2010)

film psikopat Indonesia Kala (2007)
Rumah Dara (2010) | melancholicandroid.wordpress.com

Tingkat psikopat yang ada di Rumah Dara ini sanggup dibilang membuatnya dinobatkan sebagai film psikopat Indonesia tersadis yang membuatnya dihentikan tayang di Malaysia. Padahal film ini dirilis secara internasional berjudul Macabre.

Film ini berawal dari seorang perempuan psikopat yang mengajarkan ketiga anaknya buat membunuh seorang laki-laki yang kepalanya sudah ditutup.

Di rumah yang mereka tinggali – yang memang keluarga para psikopat – sudah dilengkapi dengan banyak sekali perlengkapan yang sanggup dipakai buat menganiaya, melaksanakan kekejaman dan bahkan membunuh orang, mulai dari obat tidur, pisau, dan juga senjata api.

Link download: Rumah Dara (2010)

5.

Love and Edelweiss (2010)

film psikopat Indonesia Kala (2007)
Love and Edelweiss (2010) | www.kapanlagi.com

Film psikopat Indonesia berjudul Love and Edelweiss ini punya cara yang sedikit halus dalam melaksanakan kekejamannya.

Kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh mama Ryo (Meriam Bellina) ditambah dengan kekerasan seksual yang harus ia dapatkan dari seorang pedofilia menciptakan Ryo memiliki stress berat sedari kecil dan menjadikannya seorang psikopat.

Ryo ini erat dengan sepasang kekasih berjulukan Cinta dan Bugi, yang sangat protektif terhadap Cinta. Ryo menjadi sosok penyelamat Cinta di tengah kegalauannya, tapi siapa sangka Ryo justru terobsesi dengan Bugi, kekasihnya.

Link download: Love and Edelweiss (2010)

Artikel Lainnya

6.

Ritual (2012)

film psikopat Indonesia Kala (2007)
Ritual (2012) | letterboxd.com

Modus Anomali atau yang secara internasional dikenal dengan nama Ritual ini menceritakan perihal seorang laki-laki yang berlibur bersama keluarganya di sebuah kabin yang ada di tengah hutan. Tiba-tiba laki-laki ini dikejutkan dengan kehadiran seorang tamu dan ia seakan berpindah dimensi.

Keanehan itu nggak berhenti hingga di situ, ia menemukan alarm dalam jumlah banyak yang tersebar dan ia harus mengalahkan waktu untuk sanggup kembali bersama keluarganya. Teka-teki yang absurd ini ternyata didalangi oleh seorang psikopat gila.

Link download: Ritual (2012)

Baca juga: 7 Film Indonesia Terfavorit Sepanjang Masa

7.

Killers (2014)

film psikopat Indonesia Kala (2007)
Killers (2014) | www.imdb.com

Salah satu film psikopat terbaru yang sanggup kau tonton berjudul Killers. Film ini ialah film kolaborasi antara Jepang dan Indonesia mulai dari penulisan scenario hingga daerah pengambilan gambar.

Bayu ialah seorang jurnalis yang berambisi buat mengungkap kasus para politisi harus mendapatkan kenyataan bahwa kekerabatan asmaranya harus kandas. Mengatasnamakan keadilan yang ia junjung tinggi, Bayu mulai membunuh dan membentuk karakternya sendiri.

Link download: Killers (2014)

Namanya psikopat memang selalu identic dengan kekejaman dan kelainan dari aliran mereka. Dari 7 film psikopat Indonesia yang mengangkat kisah perihal psikopat ini, mana nih yang bikin kau penasaran?