7 Film Reboot Terbaik Yang Lebih Manis Dari Pendahulunya

7 Film Reboot Terbaik yang Lebih Bagus dari Pendahulunya

Film Reboot Terbaik
Film Reboot Terbaik | pinterest.com

Film reboot mana yang menurutmu terbaik?

Akhir-akhir ini Hollywood sebagai industri film terbesar di dunia, lebih banyak meluncurkan film-film reboot dari pada film baru. Tidak hanya Hollywood bahkan film dalam negeri pun banyak yang di reboot dan di buat lebih modern.

Berbagai alasan mengapa film reboot banyak di tayangkan kembali, salah satunya yaitu ingin mendulang sukses bahkan lebih dari film pendahulunya.

Dan alasannya yaitu film terdahulunya sudah punya nama besar, jadi banyak penggemarnya yang ingin ber nostalgia dengan film-film di zaman mereka kecil dulu. Kaprikornus berikut yaitu 7 film reboot terbaik.

Film Reboot Terbaik

1.

Mad Max: Fury Road (2015)

Film Reboot Terbaik
Mad Max Fury Road | www.google.com

Film ini yaitu versi gres dari film Mad Max tahun 1979 yang di bintangi Mel Gibson. Mad Max Fury Road di bintangi Tom Hardy sebagai Max masih sama menceritakan perihal dunia di mana Bumi sehabis terjadi peristiwa dahsyat dan banyak sumber daya sudah mulai menipis, terutama air.

Immortan Joe yang diperankan oleh Hugh Keays-Byrene menjadi seorang diktator kejam, memonopoli sumber daya yang tersisa, menyiksa budak-budaknya yang menentangnya.

Aksi kejar-kejaran dengan mobil-mobil sangar masih menjadi ikonik di film ini bahkan lebih keren lagi alasannya yaitu sudah didukung teknologi yang modern. Film ini juga mendapat 6 Award Oscar.

2.

Star Trek (2009)

Film Reboot Terbaik
Star Trek | google.com

Star Trek yaitu film reboot dari series jadulnya yang sangat sukses di tahun 1960-an. Masih meyuguhkan petualangan Kapten Kirk, Spock, dan kru lainnya dalam menjelajah luar angkasa untuk misi penelitian dan mencari sumber daya gres untuk Bumi.

Para fans Star Trek sangat dimanjakan dengan tampilan visual yang lebih modern daripada series lamanya dan tentu akan menciptakan nostalgia. Saking suksesnya Star Trek hingga dibuatkan trilogi yaitu Star Trek Into The Darkness pada 2013 dan Star Trek Beyond pada 2016.

3.

Rise of The Planet of The Apes (2011)

Film Reboot Terbaik
Rise of The Planet of The Apes | www.google.com

Film ini banyak sekali diremake dan direboot. Film aslinya diproduksi pada tahun 1968. Rise of The Planet of The Apes masih menceritakan Cesar sang monyet jenius hasil uji coba insan yang dengan terpaksa harus melawan dan berlindung dari insan itu sendiri alasannya yaitu kepintaran para primata tersebut mengancam kelangsungan hidup manusia.

Andy Serkis pemain drama di balik CGI Cesar sang monyet memang sangat menjiwai dalam aktingnya, sudah terbukti dengan kiprahnya juga sebagai Smeagol di Lord of The Rings.

Film ini sukses dan mendapat banyak respon positif dari penonton sehingga dibuatkan sekuelnya yaitu Dawn of The Planet of The Apes 2014, dan War of the Planet of The Apes 2017.

4.

It (2017)

Film Reboot Terbaik
It | Google.com

Film yang diangkat dari Novel karya Stephen King ini yaitu reboot dari film terdahulunya yang berjudul sama It pada tahun 1990. Menceritakan sebuah teror iblis berbentuk ibarat badut di desa kecil berjulukan Meine Town.

Latar yang lebih modern, tone warna ala film horor modern dan penampakan Badut Pennywise yang lebih menakutkan menciptakan film ini lebih anggun dari pada pendahulunya.

Suksesnya film ini menyebabkan rasa mencekam sekaligus mimipi jelek usang bagi para penonton menciptakan Pennywise sang badut melalui film It chapter two, masih akan meneror di tahun 2019 ini sebagai lanjutan dari dongeng sebelumnya. Patut dinantikan apakah masih seseram film pertamanya?

5.

RoboCop (2014)

Film Reboot Terbaik
Robocop | www.google.com

Robocop 2014 yaitu reboot dari film Robocop pada tahun 1987. Masih menceritakan seorang Polisi Detroit berjulukan Alex Murphy diperankan oleh Joel Kinnaman yang mengalami kecelakaan sehingga harus mengganti 90 persen anggota tubuhnya dengan mesin.

Insiden tersebut membuatnya menjadi Cyborg Polisi berjulukan Robocop. Setting yang lebih modern dan tekhnologi, robot-robot, serta senjata yang lebih modern menciptakan film Robocop ini jadi lebih keren dan futuristik dari pada film terdahulunya.

6.

Batman Begins (2005)

Film Reboot Terbaik
Batman Begins | www.google.com

Film Batman yaitu salah satu film Superhero yang paling banyak direebot. Banyak versi dan sutradara dengan banyak sekali gaya mencoba menampilkan Batman sebagai Pahlawan dari Gotham City.

Film pertama Batman yaitu merupakan film series pada tahun 1966 yang diperankan oleh Adam West sebagai Batman.

Sangat sukses kemudian banyak sutradara yang mencoba menciptakan film Batman, mirip yang kita ketahui ada Batman Michael keaton, Val Kilmer, Gorgerge Clooney, Christian Bale, hingga yang terbaru Batman Ben Affleck.

Batman Begins yaitu Batman versi Christopher Nolan yang diperankan oleh Christian Bale. Untuk Batman versi Nolan ini ceritanya lebih relate dengan kehidupan nyata, lebih lugas, dan plot twist yang jenius yang menciptakan Batman ini masih menjadi favorit para penggemar Batman.

Film ini juga di buat trilogi yaitu dilanjutkan dengan Batman The Dark Knight 2008 dan Batman The Dark Knight Rises 2012.

7.

Pengabdi Setan (2017)

Film Reboot Terbaik
Pengabdi Setan | www.google.com

Film Indonesia juga mempunyai film reboot yang ga kalah sukses dari pada film pendahulunya. Pengabdi Setan garapan Joko Anwar ini memang untuk dongeng sedikit berbeda dari pada pendahulunya.

Dari musik, tone warna film, suasana, dan setting menciptakan film ini sangat menakutkan dan sanggup menciptakan penonton berdiri bulu kuduknya.

Tidak hanya mengandalkan jump scare untuk menakuti tapi memang dari alur dongeng yang di bangkit sudah sanggup menciptakan penonton tegang gelisah sepanjang film. Tak ayal film ini menjadi film horor terlaris hingga ketika ini, bahkan hingga diputar di luar negeri. Pride!!

Artikel Lainnya

Berikut tadi yaitu 7 film reboot terbaik yang lebih anggun dari pada pendahulunya. Setuju dengan pendapat kami? Film mana yang kalian ingin tonton dari list di atas? Atau ada film reboot yang kalian tunggu tahun ini?