7 Film Richard Gere Yang Laku Di Industri Perfilman

7 Film Richard Gere yang Laris di Industri Perfilman

film Richard Gere terbaik
Daftar film Richard Gere terbaik | www.youtube.com

Ini nih karya-karya pemeran top Hollywood

Richard Gere ialah seorang pemeran senior yang sudah berkecimpung di dunia perfilman dalam beberapa dekade. Nggak satu atau dua judul film yang sudah ia perankan, Richard Gere ini terus menawarkan talenta aktingnya yang sangat cantik dan total di setiap huruf film yang ia perankan.

Nggak heran, nama Richard Gere disebut-sebut sebagai salah satu pemeran Hollywood papan atas yang sudah sering muncul di layar lebar. Hampir semua film yang ia perankan selalu menerima respon yang aktual dari para penikmat film Hollywood.

Beberapa Judul Film Richard Gere yang Laris di Pasaran

Buat yang masih ingin tau dengan seorang Richard Gere yang namanya sudah mendunia, ini nih beberapa judul filmnya yang laku di pasaran.

1.

Pretty Woman (1990)

film Richard Gere terbaik
Pretty Woman (1990) | letterboxd.com

Film Richard Gere terbaik di peringkat pertama ada di film Pretty Woman yang membahas percintaan seorang pengusaha yang ganteng dan sukses berjulukan Edwar Lewis dan seorang pelacur berjulukan Vivi (Julia Robert) yang super seksi. Edward selalu mencari cara semoga Vivi mau menjadi partnernya dan ia berhasil.

Edward tidak pernah menganggap Vivi sebagai seorang pelacur alasannya ia sangat menghormatinya. Dari hari ke hari Vivi melihat ketulusan cinta Edward dan benih-benih cinta itupun tumbuh di antara keduanya meskipun ada beberapa konflik yang sempat menciptakan keduanya dalam keributan.

Link download: Pretty Woman (1990)

2.

Runaway Bride (1999)

film Richard Gere terbaik
Runaway Bride (1999) | www.sky.com

Di film Runaway Bride, Richard Gere berperan sebagai Homer Eisenhower Graham atau Ike, seorang kolumnis yang sempat salah menulis info perihal seorang perempuan berjulukan Maggie Carpenter (Julia Robert) yang gagal dalam kehidupannya, bahkan meninggalkan lelaki yang sudah menunggunya di altar kesepakatan nikah gereja.

Ike berusaha mengembalikan reputasinya sebagai seorang kolumnis alasannya menurutnya ia menciptakan artikel perihal Maggie yang salah dan semua orang menganggap Maggie sebagai orang yang buruk. Semakin mengenal sosok Ike, Maggie malah jatuh hati dan mengejar Ike ke daerah di mana ia berada.

Link download: Runaway Bride (1999)

Baca juga: 7 Film Laga ini Dijamin Mengusir Rasa Ngantuk

3.

Unfaithful (2002)

film Richard Gere terbaik
Unfaithful (2002) | filmfed.com

Unfaithful menceritakan perihal Edward Summer (Richard Gere) dan istrinya Connie Summer (Diana Lane) yang punya seorang anak laki-laki.

Edward ialah seorang laki-laki yang punya tanggung jawab besar pada keluarga jadi ia menghabiskan banyak waktunya dengan pekerjaan sedangkan istrinya hanyalah ibu rumah tangga biasa.

Connie sanggup dibilang mengurus urusan rumah tangganya sendirian mulai dari mengurus anak hingga mengantar jemput anaknya dari sekolah.

Suatu hari saat ia mau menjemput Charlie, anaknya, ia menabrak seorang laki-laki muda yang membawa setumpuk buku. Itu ialah awal ketertarikan Connie pada Paul, yang berlanjut pada perselingkuhan yang berujung petaka.

Link download: Unfaithful (2002)

4.

Chicago (2002)

film Richard Gere terbaik
Chicago (2002) | variety.com

Mengambil setting di tahun 1920an, Roxie Hart (Renee Zelweger) ialah seorang penyanyi Broadway di Chicago yang punya popularitas yang tidak terlalu bagus. Karena ia terlibat dalam perkara pembunuhan pacar gelapnya, ia harus dipenjara dan karirnya hancur begitu saja.

Billy Flynn (Richard Gere) ialah seorang pengacara bertarif mahal yang mengklaim dirinya sanggup membantu kliennya mengatasi problem hukum. Roxie Hart menemui Billy Flynn buat membantunya keluar dari penjara dan membersihkan nama baiknya yang sudah tercemar.

Link download: Chicago (2002)

5.

The Mothman Prophecies (2002)

film Richard Gere terbaik
The Mothman Prophecies (2002) | letterboxd.com

Dari daftar film Richard Gere terbaik, The Mothman Prophecies ialah sebuah film yang diawali dengan kisah suami istri berjulukan John Klein dan Marie yang hidup bahagia. John bekerja sebagai seorang wartawan dengan honor yang besar dan istri yang setia menunggunya.

Sayangnya kebahagiaan ini sifatnya cuma sementara alasannya sejak mereka pindah ke rumah baru, banyak permasalahan yang muncul di kehidupan mereka. Berbagai kecacatan mulai menghampiri mereka sesudah mereka menempati rumah baru.

Link download: The Mothman Prophecies (2002)

Artikel Lainnya

6.

Nights in Rodanthe (2008)

film Richard Gere terbaik
Nights in Rodanthe (2008) | www.google.com

Nights in Rodanthe ialah satu dari daftar film Richard Gere terbaik yang diangkat dari novel berjudul sama karya Nicholas Sparks.

Film ini menceritakan perihal Adrienne Willis (Diane Lane), seorang perempuan yang punya problem dengan urusan rumah tangganya, yang harus menggantikan pekerjaan paruh waktu temannya dalam menjaga penginapan di pinggir pantai.

Paul Flanner (Richard Gere) ialah seorang dokter yang ada urusan di Rodanthe sebelum menemui anaknya di kota lain yang juga sedang memiliki masalah. Mereka menghabiskan 4 hari yang romantis dan mereka berakhir jatuh cinta dengan problem masing-masing.

Link download: Nights in Rodanthe (2008)

Baca juga: 7 Film Olahraga Terbaik Rilisan Disney

7.

Hachiko: A Dog’s Story (2009)

film Richard Gere terbaik
Hachiko: A Dog’s Story (2009) | heartlandfilm.org

Hachiko: A Dog’s Story ialah film Richard Gere terbaik yang sangat legendaris dan menciptakan penonton berurai air mata.

Profesor Parker ialah seorang dosen seni musik yang menemukan seekor anak anjing kecil di bandara dengan kalung bertuliskan Hachiko di lehernya. Ia dan Hachiko selalu menghabiskan waktu berdua di mana Hachiko akan mengantarnya ke stasiun kereta api dan menunggu tuannya kembali dari pekerjaannya.

Suatu hari Profesor Parker mengalami serangan jantung dan meninggal dunia. Hachiko terus menunggu sang professor hingga di selesai hidupnya.

Link download: Hachiko: A Dog’s Story (2009)

Setelah membintangi 7 film di atas, kepopuleran Richard Gere sudah nggak sanggup disangkal lagi. Karirnya makin cemerlang dan namanya di industri film pribadi melejit.