7 Film Sandra Bullock Terbaik, Bukti Akting Yang Nggak Perlu Diragukan Lagi

7 Film Sandra Bullock Terbaik, Bukti Akting yang Nggak Perlu Diragukan Lagi

Sandra Bullock
Sandra Bullock | www.oprahmag.com

Film-film apik yang meninggalkan kesan dikala menontonnya.

Nama Sandra Bullock memang nggak gila berseliweran di industri perfilman Hollywood. Namanya telah usang melalang buana sebab kiprahnya yang bermacam-macam dan lamanya doi terjun di dunia perfilman.

Sandra Bullock kembali naik di tahun 2018 ketika membintangi film besutan Netflix Bird Box dan Ocean’s 8. Walaupun kedua film tersebut disambut baik, tapi keduanya belum menjadi salah satu film terbaik Sandra Bullock.

Berikut 7 Film Sandra Bullock Terbaik, Bukti Akting yang Nggak Perlu Diragukan Lagi

Film-film dibawah ini merupakan film terbaik yang dapat memaksimalkan akting seorang Sandra Bullock termasuk menaikkan namanya menjadi Sandra Bullock hari ini. Apa saja itu? Yuk intip daftarnya di bawah ini.

1.

Speed (1994)

Sandra Bullock
Speed (1994) | www.imdb.com

Genre: Crime/Disaster Film

Film yang dibintangi oleh Sandra Bullock dan Keanu Reeves ini merupakan film yang membesarkan namanya. Saat itu, film ini sempat diremehkan sebab dongeng yang terdengar nggak cukup menarik, yaitu ada bom dalam bus dan harus dijinakkan.

Film ini berkisah perihal Annie Porter (Sandra Bullock) yang naik ke dalam bus ibarat biasanya ketika Jack Traven (Keanu Reeves) tiba dan menyampaikan bahwa bom akan meledak kalau kecepatan bus berkurang. Jack pun mempunyai kiprah untuk memastikan seluruh penumpang bus selamat dan dapat menangkap pelaku pengeboman (Dennis Hopper).

Sandra Bullock dan Keanu Reeves mendapat spotlight saat itu sebab penampilan mereka yang cocok satu sama lain. Sandra Bullock mendapat perhatian sebab karakternya yang manis, sedangkan Keanu Reeves dipuji sebab abjad yang diperankannya.

Bahkan, sehabis 25 tahun semenjak film itu rilis Sandra Bullock mengaku bahwa ia pernah naksir Keanu dikala syuting film Speed. Keduanya pernah kembali berakting dalam film Lake House.

Link Download: Speed

Artikel Lainnya

2.

While You Were Sleeping (1995)

Sandra Bullock
While You Were Sleeping (1995) | www.filmnod.com

Genre: Drama/Romance

While You Were Sleeping merupakan film yang menceritakan perihal Lucy Moderatz (Sandra Bullock), seorang penjaga loket kereta api yang nggak punya siapa pun dalam hidupnya. Dia rahasia mengasihi sosok Peter Callaghan (Peter Gallagher) yang merupakan pengunjung stasiun.

Suatu hari, Lucy melihat Peter didorong dan jatuh ke jalur kereta dan segera membawanya ke rumah sakit. Karena kesalahpahaman, keluarga Peter mengira Lucy ialah tunangan Peter. Mereka pun menyambutnya dengan gembira.

Film ini mempunyai plot yang cukup sederhana dan banyak kita temui di film-film romantis. Tapi melihat tahun rilisnya, mungkin film yang dibintangi oleh Sandra Bullock ini yang menjadi pelopornya. Film ini menceritakan perihal pencarian cinta sejati, kejujuran serta kehangatan keluarga.

Link Download: While You Were Sleeping

3.

Miss Congeniality (2000)

Sandra Bullock
Miss Congeniality (2000) | see-aych.com

Genre: Action/Comedy

Film Miss Congeniality menceritakan perihal kisah Gracie Hart, seorang distributor FBI yang menyamar dalam program Miss United States sebagai Gracie Lou Freebush. Masalahnya adalah, Gracie bukanlah sosok menawan. Dia sangat tomboy dan harus bersikap feminim dan menyenangkan.

Gracie pun berguru untuk menjadi lebih feminim dan berteman dengan cewek-cewek lain sekaligus menangkap musuh-musuhnya. Film ini merupakan salah satu film terbaik Bullock sebab jalan ceritanya yang unik dan menyenangkan.

Link Download: Miss Congeniality

4.

The Proposal (2009)

Sandra Bullock
The Proposal (2009) | rissiwrites.com

Genre: Drama/Romance

Secara keseluruhan, The Proposal merupakan film yang mempunyai jalan dongeng yang sangat gampang ditebak. Namun, Sandra Bullock dan Ryan Reynolds berhasil menampilkan jalan dongeng yang menarik. Film ini ialah film cocok banget untuk ditonton dikala Valentine.

Margaret Tate merupakan boss yang sangat menyebalkan dengan Andrew Paxton sebagai ajun pribadinya. Karena visanya habis Margaret terancam dideportasi ke Canada dan sebab panik, Margaret menyampaikan bahwa ia dan Andrew akan segera menikah.

Tentu saja, pihak imigran terus menginvestigasi kebenaran keduanya. Untuk membuktikannya, Margaret dan Andrew pun harus berguru perihal satu sama lain yang berakhir jatuh cinta satu sama lain.

Link Download: The Proposal

5.

The Blind Side (2009)

Sandra Bullock
The Blind Side (2009) | id.pinterest.com

Genre: Drama/Olahraga

Setelah sukses dengan The Proposal, di tahun yang sama Sandra Bullock main di film yang berjudul The Blind Side. Film inilah yang mengantarkan Sandra Bullock meraih piala Oscarnya yang pertama.

Film ini menceritakan perihal kisah konkret dari Leigh Anne Tully yang mengadopsi anak Sekolah Menengan Atas pemain football yang nggak punya rumah, Michael Oher (Quinton Aaron). The Blind Side mengajarkan perihal bagaimana kehidupan dapat berubah ketika ada pertolongan dari orang yang percaya sama kamu.

Link Download: The Blind SideDownload

6.

Extremely Loud and Incredibly Close (2011)

Sandra Bullock
Extremely Loud and Incredibly Close (2011) | www.hollywoodreporter.com

Genre: Drama/Misteri

Extremely Loud and Incredibly Close merupakan film apik, perihal seorang bocah pria berjulukan Oskar (Thomas Horn) yang ayahnya (Tom Hanks) meninggal sebab serangan 9/11. Kesedihannya yang amat sangat, membuatnya bertualang untuk mencari tanggapan dari misteri peninggalan sang ayah.

Kesedihan itulah yang membuatnya menjauh dari sang ibu. Sandra Bullock memang nggak jadi pemeran utama dalam film ini, tai aktingnya sebagai seorang ibu sangat menjiwai disini.

Link Download: Extremely Loud and Incredibly Close

7.

Gravity (2013)

Sandra Bullock
Gravity (2013) | letterboxd.com

Genre: Drama/Mystery

Bayangan kalau George Clooney dan Sandra Bullock melayang di angkasa untuk berjuang kembali ke bumi sebab kesalahan terjadi dalam pesawat mereka. Ryan Stone (Sandra Bullock) pun pada karenanya harus berjuang sendirian.

Ryan menawarkan bagaimana ketika nggak ada siapa pun di bumi untuk pulang, kau masih harus bertahan hidup. Akting Sandra Bullock dalam film ini mengantarkannya masuk nominasi piala Oscar untuk kedua kalinya.

Link Download: Gravity

Itu tadi 7 film Sandra Bullock terbaik, bukti akting yang nggak perlu diragukan lagi. Beberapa filmnya ibarat Bird Box dan Ocean’s 8 memang menaikkan namanya sekali lagi, tapi dengan dongeng yang kurang besar lengan berkuasa dan beberapa plot hole di sana-sini film tersebut nggak menawarkan akting artis 54 tahun ini. Kalau kamu, mana film paling kau sukai?