7 Film Superhero Marvel Gres Yang Siap Luncur Sesudah Avengers Tamat

7 Film Superhero Marvel Baru yang Siap Luncur Setelah Avengers Tamat

film-superhero-marvel
Deretan film superhero Marvel | keepo.me

Satu di antaranya akan tayang tahun ini, guys!

Film superhero Marvel yang paling ditunggu-tunggu tahun ini tentu saja Avengers: Endgame. Sekuel pamungkas ini akan mengakhiri pertarungan para superhero melawan villains yang mengancam perdamaian di dunia.

Setelah Avengers: Endgame, banyak orang bertanya-tanya film apa lagi yang akan diluncurkan oleh Marvel, mengingat selama ini Avengers yakni andalannya. Menurut kabar yang beredar, Marvel Cinematic Universe (MCU) sudah menyiapkan beberapa judul yang diperlukan sanggup mendongkrak pendapatan mereka.

7 film superhero Marvel yang akan tayang sehabis Avengers: Endgame

Mulai pertengahan tahun ini sampai dua tahun ke depan, MCU sudah akan merilis film superhero Marvel yang nggak kalah seru. Akan ada beberapa judul yang merupakan sekuel lanjutan dari film sebelumnya yang berhasil booming di pasaran.

1.

Spider-Man: Far From Home yang merupakan sekuel lanjutan film insan laba-laba

film-superhero-marvel
Spider-Man: Far From Home | www.digitaltrends.com

Selalu berhasil dalam setiap penayangannya, film superhero Marvel yang satu ini akan menghibur penonton dengan kisah yang lebih segar. Spider-Man: Far From Home merupakan kelanjutan dari Spider-Man: Homecoming yang menceritakan kisah masa muda si insan laba-lama.

Sosok Peter Parker masih diperankan oleh Tom Holland yang kisahnya berkisar pada kehidupannya di tahun terakhir masa sekolah. Petualangan ketika ia bepergian ke luar negeri dan melawan para villains sanggup kau tonton pada pertengahan tahun ini, tepatnya 5 Juli 2019.

2.

Guardians of the Galaxy Vol. 3 kembali menyuguhkan kisah petualangan luar angkasa yang seru

film-superhero-marvel
Guardians of the Galaxy Vol. 3 | www.polygon.com

Salah satu film superhero Marvel terbaik ini akan ada sekuel ketinganya yang rencananya akan rilis pada 2020, namun tanggal pastinya belum diumumkan. Untuk alur ceritanya juga belum ada bocoran, tapi dalam film Avengers: Infinity War tahun kemudian Guardians memegang peranan penting ketika menghadapi Thanos.

Diperkirakan film ini akan menyatukan tim pahlawan yang terpisah yang didasari dari adegan pasca kredit film sebelumnya. Dalam cuplikan tersebut, Ravengers, Michelle Yeoh, dan lainnya sedang membahas perihal penyatuan pahlawan super yang tercerai berai.

3.

Black Panther 2 akan melanjutkan petualangannya di Wakanda

film-superhero-marvel
Black Panther 2 | geektyrant.com

Kesuksesan besar film superhero Marvel pada tahun kemudian menciptakan sutradara dan produser segera menggarap sekuel berikutnya. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh Bos MCU, Kevin Feige yang memastikan akan ada kelanjutan kisah Black Panther.

Diperkirakan pemainnya masih sama, yaitu Chadwick Boseman, dan Lupita Nyong’o yang akan meramaikan pertempuran di Wakanda. Meski dalam film Avengers: Infinity War sosok Black Panther menjadi bubuk sebab jentikan jari Thanos, tapi film ini tetap akan tayang pada 12 Februari 2021.

Baca juga: Fakta yang di Trailer Avengers: Endgame yang Menggugah Emosi

4.

Doctor Strange 2 siap menghipnotismu dengan aksinya

film-superhero-marvel
Doctor Strange 2 | www.screengeek.net

Jadi salah satu film superhero Marvel populer, Doctor Strange kabarnya akan dibentuk sekuelnya. Meski Marvel belum secara resmi mengonfirmasinya, C. Robert Cargill sang penulis naskah dan juga Scott Derrickson yang merupakan sutradaranya, mengungkapkan bahwa sudah punya konsep film Doctor Strange 2.

Jika bos Marvel memperlihatkan lampu hijau, diperkirakan film ini akan segera syuting dalam waktu dekat. Apalagi huruf Doctor Strange cukup besar lengan berkuasa dalam Avengers sehingga sangat seru kalau karakternya dibentuk film lanjutan.

5.

Black Widow Movie akan memperlihatkan agresi si elok Scarlett Johansson

film-superhero-marvel
Black Widow Movie | www.polygon.com

Sosok yang sudah muncul dalam 6 film Marvel ini rencananya akan dibuatkan film sendiri dan ia sebagai pemain drama utamanya. Aksi Scarlett Johansson sangat dinantikan para penggemarnya yang selama ini hanya membantu superhero lainnya.

Kemunculan pertamanya dalam film Iron Man 2 berhasil mempengaruhi banyak orang dan menciptakan penonton menunggu sosoknya di film superhero lainnya. Meski belum dikonfirmasi judul dan tanggal rilisnya, Chris Evans sang Captain America pernah menyampaikan bahwa film solo Black Widow sedang dikerjakan Marvel.

6.

Morbius

film-superhero-marvel
Morbius | www.denofgeek.com

Film superhero Marvel lainnya yang diperkirakan akan tayang pada musim panas tahun depan yakni Morbius. Jared Leto dan Matt Smith dikabarkan jadi pemain drama dalam film yang bahwasanya secara teknis bukan murni milik MCU.

Kerjasama antara Marvel dan Sony Spidey menciptakan film ini sanggup digarap oleh Marvel, tapi untuk judulnya sendiri belum dikonfirmasi. MCU gres akan merilis judul-judul gres secara resmi kalau Avengers: Endgame sudah tayang tahun ini.

Baca juga: Karakter yang Kemungkinan Bakal Mengalahkan Thanos di Avengers: Endgame

7.

The Eternals akan menceritakan kisah yang beda dari superhero lainnya

film-superhero-marvel
The Eternals | www.screengeek.net

Setelah Avengers: Endgame, tampaknya The Eternals akan jadi film superhero Marvel lainnya yang paling dinantikan penggemar MCU. Kisah superhero ras kuno percobaan sains ini tampaknya gres sanggup dinikmati pada simpulan tahun depan tepatnya 6 November 2020.

Karakternya pertama kali dikenalkan ke mitologi Marvel Comics oleh Jack Kirby dan diperkirakan akan menarik perhatian penonton lainnya. Pemeran dan alur ceritanya belum dikonfirmasi tapi tampaknya akan sangat seru dan beda dari lainnya.

Artikel Lainnya

Film superhero Marvel lainnya yang diperkirakan akan tayang dalam 3 tahun mendatang yakni Venon 2, Shang-Chi, dan beberapa judul lainnya yang belum dikonfirmasi kabar lanjutannya. Pecinta film garapan MCU niscaya nggak sabar menunggu gugusan film superhero ini yang diprediksi bakalan nggak kalah seru.