7 Film Superhero Selain Dc Dan Marvel Terbaik Yang Wajib Kalian Tonton

7 Film Superhero Selain DC dan Marvel Terbaik yang Wajib Kalian Tonton

Film Superhero Selain Marvel dan DC Terbaik
Film Superhero Selain Marvel dan DC Terbaik | www.denofgeek.com

Superhero nggak selalu soal Marvel dan DC aja.

Beberapa tahun belakangan ini film-film superhero dari DC dan Marvel langganan naik turun layar lebar dan menghibur kita semua. Di pembiasaan dari dongeng komik, mengakibatkan film Marvel atau DC terasa lebih bersahabat dengan masyarakat.

Superhero selain Marvel dan DC

Tetapi jangan salah ada beberapa film yang juga mengangkat dongeng superhero asli yang bukan dari DC atau Marvel, dongeng nya pun gak kalah keren kok. Kaprikornus ini yaitu 7 film superhero selain DC dan Marvel terbaik yang wajib kalian tahu.

1.

Sky High (2005)

Film Superhero Selain Marvel dan DC Terbaik
Sky High | www.tvovermind.com

Film ini menceritakan dunia yang di mana penuh dengan manusia-manusia yang mempunyai kekuatan super. Dengan talenta yang mereka punya para insan super ini hingga ada sekolahnya, semoga kelak ketika lulus nanti mereka menjadi superhero tangguh dan bisa melawan musuh jahat.

Will Stronghold (Michael Angarano) merupakan seorang anak dari dua superhero paling terkenal dan berpengaruh yaitu The Commander (Kurt Russell) dan Jetstream (Kelly Preston) tetapi tidak ia tidak punya kekuatan super. Lalu degan bersekolah di Sky High apakah seseorang yang tidak punya super power bisa tetap bertahan?

2.

Kick Ass (2010)

Film Superhero Selain Marvel dan DC Terbaik
Kick Ass | www.denofgeek.com

Dave Lizewski (Aaron Taylor-Johnson) yaitu seorang sampaumur maniak buku-buku komik seputar superhero. Karena kegemarannya tersebut ia inisiatif berlatih dan menjadi superhero dengan alias Kick Ass yang bertujuan melindungi kota dari penjahat, walau awalnya Kick Ass memang sangat lemah dan malah sering di gebukin sama penjahat.

Setelah bertemu dengan superhero yang terampil beneran yaitu Hit-Girl (Chloe Grace Moretz) dan Big Daddy (Nicholas Cage) Kick Ass berguru untuk jadi berpengaruh dan siap melawan penjahat. Film ini penuh adegan action yang keren dan komedi yang pas.

3.

Spawn (1997)

Film Superhero Selain Marvel dan DC Terbaik
Spawn | www.denofgeek.com

Film superhero yang diambil dari komik produksi Image Comics ini menceritakan seorang tentara bayaran elit berjulukan Al Simmons (Michael Jai White) yang tewas terbunuh dalam suatu misi. Di neraka ia menjalin kolaborasi dengan Raja Iblis untuk bisa kembali ke bumi dan menjadi prajurit neraka berjulukan Spawn untuk membasmi manusia.

Alih-alih menghabisi insan ia malah membelot dan membasmi kejahatan yang ada di Bumi dengan kekuatan super yang di milikinya.

Dia juga ingin membalas dendam atas kematiannya. Spawn kabarnya akan di-remake dan akan tayang pada final tahun 2019 ini atau 2020 nanti. Katanya Jamie Foxx akan memerankan sosok Spawn ini. Menarik.

4.

Mystery Men (1999)

Film Superhero Selain Marvel dan DC Terbaik
Mystery Men | www.zimbio.com

Film ini menceritakan sekelompok superhero pecundang dengan kemampuan kocak dan tampaknya tidak mempunyai kegunaan yang diketuai oleh Furious (Ben Stiller) dan berjuang untuk melindungi kota.

Meski sering diejek mereka pantang mengalah untuk bisa mempunyai kegunaan bagi masyarakat. Sampai kesudahannya Captain Amazing (Gregg Kinnear) superhero terkuat di kota dikabarkan mati dan otomatis Furious menjadi impian gres bagi warga kota.

Film ini mempunyai adegan-adegan yang kocak, meski begitu banyak pesan moral yang bisa diambil dari film ini loh.

5.

Teenage Mutant Ninja Turtle (2014)

Film Superhero Selain Marvel dan DC Terbaik
Teenage Mutant Ninja Turtle | stack.com.au

Film ini menceritakan 4 kura-kura percobaan lab yang kesudahannya malah bermetamorfosis kura-kura dengan kekuatan super.

Dibantu guru mereka yang juga tikus percobaan berjulukan Splinter, Raphael, Michelangelo, Donatello, dan Leonardo diajari jurus-jurus bela diri ninja, dan mereka secara belakang layar membantu insan di malam hari dalam menghadapi kejahatan yang ada di kota.

Sampai kesudahannya mereka bertemu dengan April (Megan Fox) dan menemui petualangan yang seru alasannya yaitu keberadaan mereka sudah terendus insan dan status mereka menjadi terancam. Mampukah mereka melewati duduk kasus ini?

6.

The Incredibles, 2004

Film Superhero Selain Marvel dan DC Terbaik
The Incredibles | tubularinsights.com

Film animasi pixar ini menceritakan keluarga yang mempunyai kekuatan super. Mr. Incredible dan Elastigirl awalnya memang seorang superhero yang bertugas menyelamatkan kota. Sampai kesudahannya superhero sudah dilarang lagi beredar di masyarakat dan kesudahannya mereka berhenti menjadi superhero.

Ancaman gres kebali tiba sehabis beberapa mantan superhero secara misterius menghilang. Mr.Incredible tertarik seruan dari Buddy Pine untuk menyelidiki dan kembali menjadi superhero. Mampukah? Film ini gres saja keluar sekuelnya pada 2018 kemudian dan sangat sukses menghibur kita semua.

7.

Hancock (2008)

Film Superhero Selain Marvel dan DC Terbaik
Hancock | decider.com

Hancock (Will Smith) yaitu superhero yang sangat berpengaruh dan hobi untuk menyelamatkan insan dari penjahat kota. Tetapi alasannya yaitu kekuatan yang di miliki nya ia suka lepas kontrol sehingga selalu merusak akomodasi umum dan merugikan masyarakat dalam setiap aksinya. Sifatnya ga stabil dan pemabuk juga menjadi nilai minus bagi masyarakat.

Ray (Jason Bateman) seorang konsultan di sebuah perusahaan tertarik memakai jasa Hancock dan ingin mengubah perilaku Hancock untuk menjadi pahlawan yang dicintai oleh masyarakat. Berhasilkah dia?

Artikel Lainnya

Itu tadi yaitu 7 film superhero selain DC dan Marvel terbaik yang wajib kalian tahu. Jadi, nggak semua superhero berasal dari Marvel dan DC. Nah, di antara film superhero di atas, mana yang belum kalian tonton?