7 Film Terbaik Yang Membahas Gosip Lgbt Di Dalamnya

7 Film Terbaik yang Membahas Isu LGBT di Dalamnya

Film LGBT Terbaik
Film LGBT Terbaik | www.marieclaire.co.uk

Film LGBT ini bakalan menambah wawasan sosialmu.

LGBT (Lesbian,Gay,Bisex,and Transgender) merupakan fenomena yang menjadi dinamika dalam kehidupan insan dalam bermasyarakat. Sering kali orang-orang dengan LGBT mendapat perlakuan yang bermacam-macam, mulai dari dihujat, dikucilkan masyarakat, dan dibully secara fisik.

Era modern ini masyarakat mulai banyak yang menaruh fenomena LGBT ini dan tak sedikit yang mendukung hak-hak sosial mereka.

7 Film LGBT Terbaik

Melalui sebuah film yang berdasarkan kami menjadi media yang pas untuk kita sanggup mengabil citra dan kesimpulan mengenai fenomena LGBT ini. Berikut ialah 7 film LGBT terbaik dengan jalan dongeng yang ciamik.

1.

Love, Simon (2018)

Film LGBT Terbaik
Love, Simon | redefy.org

Seorang remaja berjulukan Simon (Nick Robinson) ternyata mengalami gejolak yang tak biasa pada hidupnya. Sebagai remaja yang masih mencari jati diri Simon merasa lebih tertarik kepada laki-laki ketimbang perempuan. Fakta ini bahkan harus ia rahasiakan kepada orang bau tanah dan teman-temannya.

Diam-diam ia menjalin kekerabatan melalui email dengan seorang laki-laki berjulukan Blue. Simon yang kesudahannya mencoba untuk mencari tahu siapa jati diri dari Blue tersebut juga mengalami kejadian-kejadian drama yang ciamik.

2.

Call Me by Your Name (2017)

Film LGBT Terbaik
Call Me by Your Name | www.nme.com

Film ini mengisahkan seorang remaja berjulukan Ellio (Timothee Chalamet) yang jatuh cinta kepada seorang laki-laki yang lebih bau tanah darinya berjulukan Oliver (Armie Hammer). Oliver yang ketika itu tinggal di rumah Ellio selama liburan demam isu panas, menciptakan mereka menjadi dekat bahkan lebih dari biasanya.

Ellio merasa nyaman berada dekat bersama Oliver. Lalu bagaimana simpulan pelik kekerabatan mereka ini? Meski begitu, film drama ini mempunyai nuansa yang adem ayem dengan tone warna yang sejuk dan dongeng yang oke.

3.

The Danish Girl (2015)

Film LGBT Terbaik
The Danish Girl | www.spectator.co.uk

Film yang diambil dari kisah konkret ini menceritakan seorang transgender pertama yang kehidupannya diketahui oleh orang banyak.

Ber-setting pada tahun 1920-an, Einar Wegener (Eddie Redmyne) seorang pelukis asal Denmark mempunyai perasaan yang absurd pada dirinya. Sebagai seorang lelaki ia menyukai banyak sekali macam hal yang feminis.

Greda Wegener (Alicia Vikander) melihat tingkah suaminya malah mendorongnya untuk mencoba gaun-gaun perempuan dan dandanan ala perempuan kemudian memberi nama alias kepada suaminya yaitu Lily. Kemudian mereka menjalani fantasi sexnya dengan eksperimen tersebut.

Tak disangka tingkah suaminya malah menjadi, sesudah Greda memergoki Einar dengan lelaki lain mungkin tindakan Greda selama ini akan benar-benar ia sesali.

4.

Brokeback Montain (2005)

Film LGBT Terbaik
Brokeback Montain | www.marieclaire.co.uk

Film yang tak terduga ini menggambarkan kehidupan homoseksual oleh sepasang Koboi Amerika. Bagaimana tidak seorang Koboi yang kita kenal sebagai laki-laki jantan dan keren melalui film ini kita sanggup melihat sisi lain yang sanggup saja tak kita duga. Jack Twist (Jake Gyllenhaal) dan Ennis Del Mar (Heath Ledger) merupakan koboi maco yang saling jatuh cinta.

Walau kesudahannya mereka berpisah dan menjalani hidup masing-masing sebagai seorang suami dan ayah bagi anak-anaknya, ternyata mereka masih sering bekerjasama baik melalui surat atau bertemu sesekali.

5.

Dallas Buyers Club (2013)

Film LGBT Terbaik
Dallas Buyers Club | movieweb.com

Diambil dari kisah konkret di Dallas pada tahun 1985, Ron Woodroof (Matthew McConaughey) yang merupakan seorang penunggang banteng mempunyai hobi sex yang liar baik sesama maupun dengan lawan jenis.

Tak hanya itu hobi ia dalam berpesta, minum-minum, sampai mengkonsumsi narkoba menciptakan ia malah di vonis HIV AIDS oleh dokter dan hidup nya akan berakhir tak lebih dari 30 hari.

Walau begitu ia tak menyerah, ia mencari solusi atas penyakit nya dengan melaksanakan eksperimen-eksperimen obat berjulukan AZT yang mungkin sanggup menyembuhkan penyakitnya. Bersama sahabatnya seorang Banci berjulukan Ron (Jared Leto) mereka memperjual belikan obat AZT tersebut.

6.

The Perks of Being Wallflower (2012)

Film LGBT Terbaik
The Perks of Being Wallflower | www.spectatornews.com

Film drama ini menceritakan seorang remaja kuper berjulukan Charlie (Logan Lerman) yang menjalani masa-masa SMA-nya. Dia mempunyai masa kemudian yang pahit dan mencoba berteman dengan abang kelasnya berjulukan Patrick (Ezra Miller) dan Sam (Emma Watson) dan menjalani kehidupan remaja yang penuh warna.

Unsur-unsur homoseksual juga terdapat pada film ini dan menambah dongeng di film ini menjadi lebih unik dan bermakna bagi Charlie.

7.

Blue is The Warmest Colour (2013)

Film LGBT Terbaik
Blue is The Warmest Colour | www.telegraph.co.uk

Adele (Adele Exarchopoulos) ialah seorang remaja perempuan yang merasa tidak mendapat kenyamanan secara seksual bersama lelaki. Ia bahkan menyatakan cinta pada seorang sahabat wanitanya yang berujung pada penolakan.

Sampai kesudahannya ia bertemu dengan seorang perempuan berambut biru berjulukan Emma (Lea Seydoux) yang sanggup memahami dirinya dan menjalani kehidupan yang indah berdasarkan mereka.

Baca juga: 7 Film Adegan Ranjang dengan Cerita Terbaik

Artikel Lainnya

Itu tadi ialah 7 film terbaik yang membahas warta LGBTdi dalamnya. Meski begitu, film-film di atas justru mempunyai dongeng dan pesan moral yang manis untuk para penontonnya. Gimana? Tertarik untuk menontonnya?