7 Film Warner Bros Terbaik Yang Tayang Tahun 2019

7 Film Warner Bros Terbaik yang Tayang Tahun 2019

Film Warner Bros Terbaik 2019
Film Warner Bros Terbaik 2019 | www.youtube.com

Film Warner Bros yang Tayang 2019 ini Akan Menghibur Kalian

Warner Bros tak akan bosan memproduksi film-film terbaik yang akan menghiasi layar lebar dan menghibur kita semua. Film-film dari DC Comic masih menjadi andalan Warner Bros sebagai ujung tombak nya tahun ini.

Banyak film-film Warner Bros pula yang meraih Box Office alasannya kegemilangan nya. Lalu apakah tahun 2019 ini salah satu film Warner Bros akan meraih Box Office?

Berikut 7 Film Warner Bros Terbaik yang Tayang Tahun 2019

Dari banyak sekali genre film, Warner Bros siap kembali menggebrak bioskop dengan film-film andalan mereka. Yuk kita lihat film Warner Bors terbaik yang paling ditunggu di tahun 2019.

1.

The Mule

Film Warner Bros Terbaik 2019
The Mule | hypebeast.com

Film The Mule menceritakan perihal seorang tentara veteran Amerika ketika perang Korea yang sudah berumur 90 tahun berjulukan Earl Stone (Clint Eastwood). Ia merupakan andal dari ilmu tumbuh-tumbuhan atau holtikulturam. yang pada masa pensiunnya malah terjun ke dunia gelapnya narkoba.

Dia menjadi bandar sekaligus kurir narkoba alasannya tuntutan hidup yang harus membiayai keluarganya. Film yang diambil dari kisah faktual ini mempunyai alur dongeng yang menarik loh. Wajib kalian tonton.

2.

The Lego Movie 2: The Second Part

Film Warner Bros Terbaik 2019
The Lego Movie 2: The Second Part | gwynhall.celticleisure.org

Film animasi The Lego Movie 2: The Second Part merupakan kelanjutan dari The Lego Movie danmasih mengisahkan petualangan Emmet, Lucy, dan kawan-kawannya di dunia Lego.

Film ini menceritakan 5 tahun sehabis kejadian di Lego Movie pertama dan kali ini Emmet harus menghadapi bahaya Lego Duplo dari luar angkasa yang menyerbu dunia Lego daerah Emmet tinggal. Mampukah Emmet menghadapi bahaya tersebut?

Film ini masih mempunyai dongeng petualangan yang seru dan komedi-komedi yang kocak. Cocok untuk tontonan keluarga deh.

3.

Shazam!

Film Warner Bros Terbaik 2019
Shazam! | www.forbes.com

Film Superhero DC Shazam! menceritakan kisah Billy Batson, seorang bocah yatim piatu yang alasannya sifatnya yang baik hati, terpilih menjadi pewaris kekuatan Shazam yang bersumber dari 6 kekuatan tuhan mitologi Yunani.

Berbeda dengan film DC lain nya yang bernuansa kelam, film ini mempunyai nuansa yang cerah dan dibumbui komedi-komedi yang kocak.

Setelah penayangan perdana nya banyak para penonton yang memuji film ini dan mempunyai rating yang cukup tinggi di IMDB dan Rotten Tomatoes.

4.

Godzilla: King of the Monster

Film Warner Bros Terbaik 2019
Godzilla: King of the Monster | cinemabravo.com

Film Godzilla: King of the Monster yang merupakan sekuel kedua dari film pertamanya ini masih mempunyai dongeng pertarungan para kaiju atau monster-monster jahat melawan Godzilla sang kadal raksasa.

Monster-monster kuno yang diceritakan bangun kembali dari tidurnya mencoba untuk menguasai bumi. Godzilla yang merupakan spesies predator dari para monster ini mencoba untuk melawan para monster-monster berukuran besar ini sendirian. Mampukah ia menaklukannya?

Film ini tidak hanya menampilkan 1 atau 2 monster saja, tapi akan ada beberapa monster berpengaruh dan besar yang akan muncul. Kebayang dong serunya kayak apa.

5.

It: Chapter Two

Film Warner Bros Terbaik 2019
It: Chapter two | movieweb.com

Film horor It: Chapter Two mengisahkan 27 tahun sehabis kejadian It yang pertama, ketika sekelompok bocah pecundang diteror oleh badut iblis Pennywise.

Setelah bocah-bocah itu arif balig cukup akal dan telah berpencar hidup masing-masing, mereka harus kembali ke kota mereka ketika kecil dulu untuk merampungkan sebuah misteri yang tiba-tiba tiba kembali menghantui mereka.

Film horor ini mengemban ekspektasi penonton yang mengharap bahwa film ini harus lebih anggun dan mencekam dari film pertamanya. Mampukah Warner Bros menaklukan ekspektasi penonton?

6.

The Goldfinch

Film Warner Bros Terbaik 2019
The Goldfinch | variety.com

Film bergenre drama The Goldfinch mengisahkan seorang anak lelaki yang tinggal di New York dan ditangkap oleh keluarga Upper East Side yang kaya raya alasannya melaksanakan kejahatan. Kejahatan apa yang di lakukan oleh seorang bocah berumur 13 tahun?

Setelah kejadian ibunya terbunuh dalam pemboman di Museum Seni Metropolitan, Theo Decker (Ansel Elgort) dalam kondisi bingung, di dalam puing-puing bencana itu, ia mencuri sebuah karya seni yang tak ternilai harganya yang dikenal sebagai The Goldfinch.

Film ini akan menceritakan kehidupannya sehabis pergantian insiden tersebut dan kehilangan ibunya. Mampukah film drama ini menghipnotis para penontonnya?

7.

Joker

Film Warner Bros Terbaik 2019
Joker | hollywoodlife.com

Film Joker yang menceritakan kehidupan villain utama dari Batman yaitu Joker ini, sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar setia Batman. Kali ini Joker yang akan diperankan oleh Joaquin Phoenix ini menceritakan kehidupan sang Joker yang awalnya yakni seorang stand up comedian yang gagal.

Ia kemudian mengalami depresi dan serangkaian insiden kelam menyebabkan ia seorang Joker.

Joaquin Phoenix akan melawan ekspektasi penonton yang sangat antusias atas kiprahnya ini, apalagi melawan bayang-bayang Joker Heath Ledger yang kiprahnya sangat memukau para fans Batman.

Artikel Lainnya

Itu tadi yakni 7 Film Warner Bros Terbaik yang Tayang 2019. Film mana yang paling kalian tunggu-tunggu?