7 Hal Yang Dapat Kau Temukan Dalam Trailer Game Of Thrones Season 8

7 Hal yang Bisa Kamu Temukan dalam Trailer Game Of Thrones Season 8

Game of Thrones
Game of Thrones | www.nme.com

Pertarungan terakhir dari serial tv terlaris Game of Thrones.

Serial TV Game of Thrones sudah siap menampilkan season terakhirnya sebentar lagi. Trailernya pun sudah mulai dirilis oleh HBO. Plot dongeng yang masih dirahasiakan sampai sekarang mulai terbuka dan untuk beberapa penggemar sudah mulai menerka bagaimana season terakhir ini akan berakhir.

Berdasarkan novel A Song of Ice and Fire karya George R.R Martin, yang lalu diangkat menjadi serial TV oleh David Benioff dan D.B Weiss, Game of Thrones berhasil menarik minat penggemar di seluruh dunia dan sekarang memasuki season 8.

Berikut 7 Hal yang Bisa Kamu Temukan dalam Trailer Game Of Thrones Season 8

Di bawah ini merupakan daftar hal yang mungkin akan terjadi di season 8, yang dapat kau temukan di trailer HBO. Serial TV yang berhasil memenangkan beberapa penghargaan di Emmy ini akan siap tayang 14 April mendatang.

1.

Arya Stark bertaruh nyawa.

Game of Thrones
Arya Stark bertaruh nyawa | www.bustle.com

Sama menyerupai dengan nasib belum dewasa Stark yang selamat, Arya Stark mempunyai perubahan semenjak pertama kali muncul di serial ini season pertama sebagai cewek tomboy.

Arya sekarang tumbuh sebagai pembunuh dan kembali ke Winterfell untuk mencari orang-orang yang ada dalam daftarnya dan menolong saudaranya untuk melawan Army of the Dead.

Kita dapat melihat Arya memegang senjata gres dengan bentuk menyerupai bilah dragon glass untuk pertarungan selanjutnya. Arya juga mengatakan,

I know death. He’s got many faces. I look forward to seeing this one.

Ini bukti kalo ia sudah siap berperang dan bertaruh nyawa. Senjata biasanya yang berupa menyerupai jarum nggak dapat dipakai untuk membunuh White Walker.

2.

Euron Greyjoy dan The Golden Company.

Game of Thrones
Euron Greyjoy dan The Golden Company | www.fandango.lat

Ketika semua orang berpikir cara untuk menghentikan Army of the Dead, Cersei yang mempunyai harapan hati sendiri, justru berkawan dengan Euron Greyjoy. Dari trailer tersebut kita dapat melihat beberapa kapal dengan bendera The Golden Company, dipimpin oleh Harry Stickland (diperankan oleh Marc Rissman).

Adegan trailer ini mengingatkan kita kalau Jon dan Daenerys sukses dalam menghentikan Army of the Dead, masih ada musuh berbahaya yang siap untuk menyerang mereka kalau keduanya melemah.

3.

Jon dan Daenerys mengunjungi The Stark Crypts.

Game of Thrones
Jon dan Daenerys mengunjungi The Stark Crypts | www.bustle.com

Kita tahu bahwa Jon Snow masih belum menyadari kebenaran ihwal ibunya merupakan Lyanna Stark dan ayahnya yaitu Rhaegar Targaryen. Dan sayangnya, itu berarti pacar barunya yaitu bibinya.

Dalam trailer, kita dapat melihat Jon berada di The Stark Crypts. Daenerys mendatanginya tapi masih belum terang siapa yang dikunjungi Jon. Apakah ia mengunjungi Eddard Stark, sang ayah angkat ataukah Jon sudah menemukan kebenaran ihwal ibunya? Tentunya ini menjadi plot menarik dalam season 8.

4.

Jon Snow dapat jadi seorang penunggang naga.

Game of Thrones
Jon Snow dapat jadi seorang penunggang naga | www.kusi.com

Pada season 7, Jon Snow diketahui mempunyai darah Stark dan Targaryen, menciptakan Jon merupakan adonan elemen api dan es.

Karena ia merupakan penggalan dari Targaryen, tampaknya kita akan melihat Jon menunggangi naga milik Daenerys. Hal ini dapat dilihat dari adegan ketika Jon dan Daenerys mendatangi dua naga ketika itu.

Artikel Lainnya

5.

Gendry kembali menjadi seorang cendekia besi.

Game of Thrones
Gendry kembali menjadi seorang cendekia besi | www.inverse.com

Gendry, anak nggak resmi Raja Robert Baratheon menghabiskan waktu dengan mendayung bahtera dan kembali pada season 7. Davos menemukannya menciptakan senjata untuk para Lannister dan bersembunyi di balik Cersei.

Davos pun mengajak Gendry untuk melawan Army of the Dead. Gendry akan bertugas sebagai cendekia besi, yang pandai memakai senjata. Ini akan menjadi poin penting untuk kemenangan Winterfell (jika memang ada kemungkinan menang).

6.

Keberadaan Tyrion Lannister.

Game of Thrones
Keberadaan Tyrion Lannister | www.independent.co.uk

Kita semua tahu seberapa penting aksara seorang Tyrion Lannister dalam serial Game of Thrones. Tapi secara mengejutkan justru dalam trailer season 8, Tyrion malah muncul sangat sebentar.

Dari adegan yang ada di trailer, Tyrion nggak berada di utara sebab latar belakangnya nggak membuktikan salju ataupun lainnya. Hal ini dapat jadi menjadi kunci bahwa Tyrion mempunyai misi penting dan nggak dapat ditunjukkan dalam trailer untuk menghindari spoiler lebih lanjut.

7.

Brienne, Pod, Jorah dan Grey Worm berada di garis depan.

Game of Thrones
Brienne, Pod, Jorah dan Grey Worm berada di garis depan | screenrant.com

Sepertinya perang melawan Army of the Dead akan dimulai ketika malam dan orang-orang yang berada di garis depan yaitu orang-orang yang selamat dari kebrutalan Game of Thrones mulai season awal sampai tujuh.

Orang-orang tersebut yaitu Brienne, Podrick, Jorah Mormont dan Grey Worm. Brienne masih bertanggung jawab melindungi Arya dan Sansa, sedangkan Grey dan Jorah merupakan pendukung setia Daenerys. Pertanyaannya, di antara mereka siapakah yang akan selamat?

Itu tadi 7 plot dongeng yang dapat kau temukan dalam trailer Game Of Thrones Season 8. Game of Thrones season 8 memang nggak rilis sebelum 14 April 2019 mendatang, tapi isu terkini penggemar di dunia sudah nggak sabar menebak plot season final ini. Kalau berdasarkan kalian, siapakah yang akan selamat dalam perang terakhir ini?