7 Pasangan Bintang Film Dan Artis Hollywood Yang Langganan Main Film Bareng

7 Pasangan Aktor dan Artis Hollywood yang Langganan Main Film Bareng

Chris Evans dan Scarlett Johansson
Pasangan Aktor dalam Film | www.kstarcountry.com

Dari main bareng, bisa jadi sahabat terbaik!

Dalam Hollywood, seringkali kita menemukan pasangan pemain film yang bermain dalam satu film beberapa kali. Biasanya, mereka menemukan kenyamanan di antara keduanya dalam bekerja sama, atau sutradara yang menunjuk mereka untuk bermain bersama. Nggak jarang kalau alhasil mereka menjadi sahabat, bahkan di kehidupan nyata.

Sebut saja Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet yang menemukan chemistry mereka di film Titanic atau Keanu Reeves dan Sandra Bullock yang bertemu dalam Speed. Diawali dari bekerja bersama, mereka pun menjadi sahabat. Lalu siapakah pasangan pemain film yang bermain dalam film yang sama berulang kali?

Berikut 7 Pasangan Aktor Hollywood yang Langganan Main Film Bareng

Daftar di bawah ini merupakan para pemain film yang nggak merasa cukup hanya bermain satu kali saja dengan lawan mainnya. Ini nggak termasuk para pemain film yang harus membintangi film waralaba ya, guys. Siapa sajakah mereka? Berikut daftarnya.

1.

Chris Evans dan Scarlett Johansson

Chris Evans dan Scarlett Johansson
Chris Evans dan Scarlett Johansson | www.quirkybyte.com

Apa yang terjadi kalau Captain America dan Black Widow menjalin cinta? Sebelum Chris Evans dan Scarlett Johansson dikenal dengan tugas mereka sebagai Captain America dan Black Widow dalam Marvel Cinematic Universe, mereka pernah bermain film bersama.

Mereka pertama kali bertemu dalam film The Perfect Score pada tahun 2004, Dilanjutkan The Nanny Diaries di tahun 2007. Sebuah film komedi romantis. Secara mengejutkan, mereka berhasil membangun chemistry di antara keduanya.

Dengan film mereka dalam MCU, Chris Evans dan Black Widow seenggaknya sudah membintangi delapan film bersama, empat film The Avengers, dua film Captain America, The Nanny Diaries dan The Perfect Score.

2.

Johnny Depp dan Helena Bonham Carter

Chris Evans dan Scarlett Johansson
Johnny Depp dan Helena Bonham Carter | weheartit.com

Jika seorang Tim Burton menciptakan film, kau niscaya nggak bakalan kaget kalau menemukan Johnny Depp dan Helena Bonham Carter menjadi pemainnya. Bukan alasannya yakni apapun, tapi kedua sosok ini mempunyai kemampuan untuk menghasilkan dark humor yang epik.

Selain itu, Johnny Depp dan Tim Burton merupakan sahabat semenjak lama, dan Helena Bonham Carter merupakan istri Tim Burton (sebelum bercerai di tahun 2014). Sampai sekarang, ada tujuh film yang sudah pernah mereka bintangi bersama.

Mulai dari Charlie and the Chocolate Factory, Corpse Bride, Sweeney Todd: The Demon Barber of Fleet Street, Alice in Wonderland, Dark Shadows, The Lone Ranger dan Alice Through the Looking Glass.

Uniknya, mereka juga sama-sama bermain dalam Harry Potter Universe, Helena sebagai Bellatrix Lestrange di Harry Potter and the Order of the Phoenix sedangkan Johnny Depp sebagai Gellert Grindelwald dalam Fantastic Beasts.

3.

Bradley Cooper dan Jennifer Lawrence

Chris Evans dan Scarlett Johansson
Bradley Cooper dan Jennifer Lawrence | www.mirror.co.uk

Nama Bradley Cooper dan Jennifer Lawrence kini sering disandingkan bersama. Silver Linings Playbook menjadi film pertama mereka bersama dan secara mengejutkan berhasil membangun chemistry yang baik.

Nggak cuman mereka berdua, tapi secara keseluruhan film tersebut mendapat kebanggaan dari para kritikus. Bahkan Jennifer Lawrence berhasil mendapat piala Oscar berkat aktingnya di film yang disutradarai oleh David O. Russell tersebut.

Saat ini, kedua pemain film ini telah membintangi empat film bersama yaitu Silver Linings Playbook, American Hustle, Serena dan Joy.

4.

Emma Stone dan Ryan Gosling

Chris Evans dan Scarlett Johansson
Emma Stone dan Ryan Gosling | www.liputan6.com

Tahun 2011, Emma Stone dan Ryan Gosling mengambil tugas bersama di film Crazy. Stupid.Love. Adegan merayu mereka yang konyol dalam film tersebut menjadi awal mula kerja sama mereka di layar lebar.

Tahun 2013, mereka bertemu kembali dalam film Gangster Squad yang juga dibintangi oleh Sean Penn. Dalam film gangster terbaik itu, meraka beradu akting dengan lihai.

Sampai akhirnya, pada tahun 2016 mereka kembali membintangi film bersama, La La Land, menyebabkan film tersebut sebagai film musikal yang dihujani penghargaan.

5.

Adam Sandler dan Steve Buscemi

Chris Evans dan Scarlett Johansson
Adam Sandler dan Steve Buscemi | www.thelodownny.com

Nggak cuma pasangan cewek dan cowok, pemain film pemuda juga sering banget main bareng. Sebut aja Adam Sandler dan Steve Buscemi. Siapa yang menyangka keduanya telah membintangi lebih dari sepuluh film bersama.

Keduanya kebanyakan memerankan sosok komedik bersama, menciptakan film yang mereka bintangi makin lucu untuk dinikmati. Keduanya mempunyai chemistry dan menciptakan abjad mereka lebih ‘gila’ dibandingkan kalau pemain film lainnya yang memerankan abjad tersebut.

6.

Ben Stiller dan Owen Wilson

Chris Evans dan Scarlett Johansson
Ben Stiller dan Owen Wilson | www.fimela.com

Ada yang menebak berapa film yang dibintangi oleh Ben Stiller dan Owen Wilson? Ya, seenggaknya ada 12 film yang bisa kau tonton, dimulai dari film The Cable Guy di tahun 1996. Film-film lainnya yang mereka bintangi menyerupai Zoolander, Meet the Parents, Starsky & Hutch, dan Night at the Museum juga dibintangi oleh mereka.

Chemistry mereka yang nggak pernah gagal menghibur ternyata nggak di layar lebar aja. Dalam kehidupan sehari-hari pun mereka masih kompak, dan nggak ingin kerja sama mereka berakhir begitu saja. Ben Stiller bahkan berkata, Owen yakni sahabatnya.

Artikel Lainnya

7.

Ben Affleck dan Matt Damon

Chris Evans dan Scarlett Johansson
Ben Affleck dan Matt Damon | www.kincir.com

Ben Affleck dan Matt Damon merupakan salah satu pasang sahabat yang nggak cuman erat dalam film, tapi juga di kehidupan nyata. Hubungan keduanya biasanya memerankan abjad protagonis dengan beberapa kelemahan yang mirip, nggak jarang mereka bermain dalam film bersama.

Selain itu, mereka juga saling mendukung acara satu sama lain, menciptakan relasi keduanya sanggup bertahan lebih dari 35 tahun menjalin persahabatan.

Itu tadi 7 pasangan pemain film Hollywood yang langganan main film bareng. Dimulai dari film, mereka alhasil erat dekat.Tentunya masih banyak pasangan lainnya yang bisa kau temukan. Bagaimana menurutmu? Siapa pasangan pemain film Hollywood yang paling berpengaruh chemistry-nya?