7 Rekomendasi Film Kehamilan Terbaik Yang Cocok Ditonton Ketika Menanti Kelahiran Buah Hati

7 Rekomendasi Film Kehamilan Terbaik yang Cocok Ditonton Saat Menanti Kelahiran Buah Hati

Menghibur sekaligus menginspirasi untuk Mama yang sedang hamil!

Menonton film jadi salah satu kegiatan yang disukai oleh segelintir orang, terutama dikala hamil. Sebuah studi menandakan ketika menonton film, badan akan cenderung lebih rileks dan secara tidak pribadi akan membuang pikiran dari “rutinitas” hidup yang membosankan, sebab hal itulah yang menciptakan hidup menjadi bosan dan penat.

Selain menghibur, film juga sanggup menjadi daerah mendapat wangsit baru, tak terkecuali ibu hamil loh! Dengan menonton film wacana kehamilan, mereka pun jadi mengerti bagaimana harus menghadapi buah hati yang akan datang.

7 Rekomendasi Film Kehamilan Terbaik yang Cocok Ditonton Saat Hamil

Oleh sebab itu, kali ini kita akan membahas 7 film yang direkomendasikan dan cocok untuk ditonton oleh Mama yang sedang hamil, berikut ini di antaranya.

1.

What To Expect When You’re Expecting (2012)

Film What To Expect When You’re Expecting masuk dalam genre drama komedi yang dibintangi banyak aktris Hollywood dan rilis pada tahun 2012 yang lalu. Film ini menceritakan sekelompok perempuan hamil yang mempunyai latar belakang dan pengalaman yang berbeda-beda.

Mulai dari usaha Jules (Cameron Diaz) yang harus menghadapi serangan “morning sickness” ketika tampil di program live sebuah stasiun televisi, perjalanan Holly (Jennifer Lopez) yang berusaha mengadopsi anak ketika mendapat diagnosa tidak sanggup hamil, sampai kisah Rosie (Anna Kendrick) yang hamil tidak sengaja dengan pacaranya.

Selain menghibur, film What To Expect When You’re Expecting juga menawarkan edukasi, terutama wacana topik kehamilan. Selain itu, ada juga beberapa adegan yang sanggup menciptakan kau menangis loh!

Download Film What To Expect When You’re Expecting

2.

A Happy Event (2011).

Film A Happy Event yang mengambil setting daerah di Perancis ini banyak bicara wacana pencarian identitas diri dan cinta. Film yang dirilis tahun 2011 ini jadi rekomendasi buat ditonton oleh Mama yang sedang hamil.

Dalam film A Happy Event, banyak diceritakan duduk perkara naik turunnya kondisi seorang ibu hamil dan dikala melahirkan bayi. Selain itu, film ini jadi rekomendasi sebab menawarkan citra bagaimana beratnya usaha dan kehidupan seorang ibu dalam membesarkan anaknya.

Download Film A Happy Event

3.

Away We Go (2009).

Away We Go | spectator.sme.sk

Film Away We Go menceritakan wacana perjalanan tokoh berjulukan Burt (John Krasisnski) dengan pacarnya, vernoa (Maya Rudolph) yang sedang hamil. Mereka memulainya dengan melaksanakan perjalanan lintas alam untuk mencari daerah yang tepat untuk membesarkan anak mereka nantinya.

Lima bulan pertama kehamilannya berjalan dengan mulus, namun memasuki bulan keenam, duduk perkara dimulai ketika orang renta Burt tetapkan untuk pindah ke Colorado.

Film drama komedi ini dipenuhi dengan beberapa huruf menarik lainnya, dan juga sering menyematkan pesan wacana pengsuhan anak pada beberapa adegan film.

Download Film Away We Go

4.

Baby Mama (2008).

Film Baby Mama adalah salah satu film yang cukup menghibur dan mengisahkan wacana Kate (Tina Fey), seorang perempuan karir tunggal yang selalu mengutamakan pekerjaannya. Hingga alhasil pada usia 40, Ia ingin untuk mempunyai anak dan menjadi orang renta tunggal. Sayangnya, Ia didiagnosa sulit hamil sebab kondisi rahimnya.

Namun, Ia tidak kehabisan akal. Kate mencari seorang perempuan yang mau meminjamkan rahimnya, dan hadirlah Angie (Amy Poehler) yang disewa sebagai “surrogate mother” untuk anak Kate.

Kegigihan Kate dalam menjaga kondisi hidup Angie yang jelek mengajarkan dan menginspirasi ibu yang sedang hamil untuk menjaga sebaik mungkin demi sang anak yang lahir dengan keadaan yang baik.

Download Film Baby Mama

5.

Juno (2007).

Juno | www.mongrelmedia.com

Siapin tisu sebelum menonton film Juno ya! Karena dalam film ini, beberapa adegannya mungkin membuatmu menangis.

Film Juno menceritakan wacana Juno (Ellen Page), seorang siswi Sekolah Menengan Atas yang hamil di luar nikah. Setelah tetapkan untuk tidak melaksanakan pengguguran pada anaknya ini, mereka mencoba untuk menemukan orang renta angkat yang terbaik untuk bayi yang akan dilahirkan oleh Juno.

Akhirnya, film Juno memberikan banyak pelajaran hidup, sekaligus membeberkan semua duduk perkara yang dihadapi oleh Ibu yang berusia dewasa dikala kehamilannya.

Download Film Juno

Artikel Lainnya

6.

Knocked Up (2007).

Knocked Up | www.youtube.com

Film Knocked Up memberikan sisi humor dalam suatu kehamilan. Film ini menceritakan Alison Scott (Katherine Heigl) yang tidak menyangka akan hamil sehabis berkencan satu malam dengan Ben Stone (Seth Rogen).

Akhirnya, pasangan ini tetapkan untuk hidup bersama untuk menjaga bayi mereka. Mereka kemudian berusaha untuk menyesuaikan kehidupan baru, sekaligus menunggu kelahiran sang bayi.

Meskipun disuguhkan banyak drama, film Knocked Up juga mempunyai adegan melahirkan yang mengganggu dan bahkan sanggup menjadikan trauma.

Download Film Knocked Up

7.

Waitress (2007).

Waitress | www.youtube.com

Waitress adalah film wacana kehamilan yang lebih banyak menyorot soal psikologis yang dialami perempuan dikala kehamilannya.

Film Waitress yang dibintangi oleh Keri Russell ini menceritakan dirinya yang sedang hamil dan bekerja sebagai waitress sebuah restoran dalam keadaan hamil besar.

Surat-surat yang ditulisnya dalam film Waitress menawarkan semangat kepada calon Ibu untuk semangat dalam menyambut sang buah hati, dan pengobarnan seorang Ibu bagi anak yang sangat dicintainya.

Download Film Waitress

Itulah 7 rekomendasi film yang cocok untuk ditonton oleh Ibu yang sedang hamil, selain sanggup menghibur sebab adegan film-film yang lucu, juga menjadi wadah melepas stress dan penat. Di balik itu semua, film di atas juga sanggup membantu mendapat wangsit dan semangat dalam menjalani kehidupan sebagai calon Ibu.