7 Tanda Saat Seorang Laki-Laki Ingin Menciummu

7 Tanda Ketika Seorang Pria Ingin Menciummu

tanda laki-laki ingin ciuman
Bahasa badan laki-laki | www.pexels.com

Ada beberapa tanda kalau pemuda lagi pengen cium kamu

Supaya makin romantis, beberapa kencan biasanya diakhiri dengan ciuman. Namun, bagaimana cara kau tahu jikalau laki-laki ingin mengajakmu ciuman? Walaupun tidak eksklusif melalui perkataan, berikut gestur yang sanggup diamati dari para laki-laki tersebut.

1.

Lebih diam

tanda laki-laki ingin ciuman
Diam | www.pexels.com

Ciuman yaitu sesuatu yang tidak sanggup dilakukan oleh lisan yang sibuk. Sebelum bersiap menciummu, beberapa laki-laki cenderung diam. Diamnya tersebut juga terkadang ia gunakan untuk memikirkan beberapa kalimat yang sanggup memancingmu dan mencairkan suasana.

2.

Gugup

tanda laki-laki ingin ciuman
Gugup | www.pexels.com

Pria cenderung gugup ketika akan melaksanakan sesuatu yang besar. Salah satunya yaitu ciuman. Banyak sekali bentuknya menyerupai salah bicara, kaki yang gerak terus, serta grogi tak berkesudahan. Coba perhatiin lelaki yang sedang bersamamu. Jika terlihat salah tingkah dan gugup, sanggup jadi ada niatan untuk mengajakmu berciuman.

3.

Makan permen

tanda laki-laki ingin ciuman
Makan permen | www.pexels.com

Hal ini mungkin terlihat sepele, namun ternyata memakan permen sanggup pertanda seseorang bersiap untuk mencium kamu. Hal ini dikarenakan permen sanggup membasuh bibir atau menciptakan lisan lebih wangi. Jika sedang berdua bersama lelaki dan ia memakan atau bahkan mengatakan permen padamu, sanggup jadi ia akan mengajakmu berciuman.

4.

Suka menyentuh

tanda laki-laki ingin ciuman
Suka menyentuh | www.freepik.com

Banyak cara yang sanggup dilakukan laki-laki untuk menampilkan afeksi pada wanita, salah satunya dengan menyentuh. Sentuhan tersebut mempunyai banyak bentuk, entah menggandeng, menyentuh pundak, dan lain sebagainya. Jika ia sudah mulai menyentuhmu, sanggup saja bibirnya juga akan mendekat pada dirimu.

5.

Memandangi bibir

tanda laki-laki ingin ciuman
Memandangi bibir | www.freepik.com

Jika laki-laki menatap bibirmu ketika berbicara, bukan berarti ia tidak memperhatikanmu. Itu yaitu tanda bahwa pasanganmu mengagumi bibirmu. Selain itu, tindakan tersebut juga sanggup menandai hasrat berciuman seseorang. Apalagi jikalau dilakukan dalam waktu yang tidak sebentar, yang sanggup saja berakhir dengan bibirmu dan bibirnya yang bersentuhan.

6.

Mendekat

tanda laki-laki ingin ciuman
Mendekat | www.freepik.com

Ciuman yaitu satu acara yang mengharuskan dua orang untuk berdekatan. Jika sang laki-laki mendekatkan tubuhnya ke arahmu, sanggup saja itu yaitu ujian sebelum berciuman. Ia akan terlebih dahulu melihat reaksimu. Apabila tidak menjauh, itu menjadi semacam tanda bahwa kau mempersilakannya untuk menciummu.

7.

Memuji parfum

tanda laki-laki ingin ciuman
Memuji parfum | www.pexels.com

Parfum yaitu salah satu barang yang menciptakan tubuhmu wangi. Itulah yang seringkali menciptakan laki-laki tertarik padamu. Kadangkala, laki-laki mulai membau parfummu. Itu bukan berarti ia memuji wewangian tersebut, namun ia hanya ingin mendekatimu sambil mengetes apakah kau nyaman dengan tindakannya.

Artikel Lainnya

Itulah beberapa tanda lelaki yang ingin mengajakmu berciuman. Pahamilah tanda tersebut sebelum memilih taktik yang sempurna untuk memberi jawaban yang sempurna padanya.