7 Tim Superhero Marvel Yang Berpotensi Dibentuk Filmnya

7 Tim Superhero Marvel yang Berpotensi Dibuat Filmnya

web warriors spider-man marvel
7 Tim Superhero Marvel yang Berpotensi DIbuat Filmnya | www.topsimages.com

Tahunya cuma Avengers, X-Men, dan Guardians of the Galaxy? Lihat dulu 7 tim superhero ini.

Setelah bertahun-tahun merilis komik, Marvel Comics udah pernah menciptakan banyak sekali macam huruf dan tim superhero Marvel yang pastinya nggak bakalan pernah didengar orang yang cuma tahu filmnya aja. Padahal beberapa tim superhero ini punya potensi untuk sukses kalo dibentuk filmnya oleh Marvel Studios.

Karakter-karakter populer menyerupai Captain America atau Iron Man pun bergotong-royong nggak cuma bergabung dengan Avengers lho, tapi mereka juga pernah bergabung dengan beberapa tim superhero lain. Seandainya diisi beberapa superhero yang udah terkenal, niscaya penonton bakal berbondong-bondong melihat superhero favoritnya.

Berikut 7 Tim Superhero Marvel yang Berpotensi Bergabung dengan MCU

Tim superhero Marvel itu nggak cuma Avengers, Guardians of the Galaxy ataupun X-Men lho, alasannya bergotong-royong masih ada tim lain yang juga cukup populer di komiknya. Yuk kita lihat apa aja tim superhero Marvel yang punya potensi untuk sukses besar kalo bergabung dengan Marvel Cinematic Universe.

1.

Excalibur

web warriors spider-man marvel
Excalibur | br.pinterest.com

Ketika Disney membeli Fox, artinya besar kemungkinan X-Men bakalan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe, dan ada beberapa tim spin-off lain yang juga sering membantu para Avengers. Salah satunya yang cukup populer yakni tim superhero Marvel asal Inggris, yaitu Excalibur yang dipimpin Captain Britain.

Udah banyak fans yang menyuarakan semoga Captain Britain juga bergabung dengan MCU, bersama dengan rekan-rekan setimnya: Juggernaut, Nightcrawler, Kitty Pryde dan Black Knight. Apalagi Black Knight juga merupakan salah satu huruf yang banyak dirumorkan muncul di Avengers: Endgame lho.

2.

Alpha Flight

web warriors spider-man marvel
Alpha Flight | id.pinterest.com

Karena Captain Marvel udah bergabung dengan MCU, maka kemunculan tim superhero Marvel Alpha Flight tentu sangat ditunggu. Kalo Avengers yakni tim superhero yang berbasis di Bumi, maka Alpha Flight bertugas sedikit lebih jauh dari atmosfer, sebagai garis pertahanan pertama dari bahaya intergalaksi.

Tim superhero Marvel ini punya anggota yang beragam, mulai dari Captain Marvel, Sasquatch, Puck, Aurora, serta Abigail Brand yang merupakan pendatang baru, sekaligus eksekutif dari anak organisasi S.H.I.E.L.D, yaitu S.W.O.R.D.

3.

Web Warriors

web warriors spider-man marvel
Web Warriors | themarvelreport.com

Kesuksesan film animasi Spider-Man: Into The Spider-Verse menyabet gelar Best Animated Feature Film di Academy Awards 2019 menciptakan Sony seharusnya menciptakan universe lain perihal si insan laba-laba. Salah satu yang dapat mereka munculkan di film mereka selanjutnya yakni tim superhero Marvel Web Warriors.

Setelah event komik Spider-Verse – salah satu komik terbaik Spider-Man – Spider-UK membentuk Web Warriors yang beranggotakan para Spider-Man dari banyak sekali universe untuk melindungi multiverse. Tentu bakal sangat menarik kalo tim superhero Marvel ini punya film layar lebarnya sendiri.

4.

The Defenders

web warriors spider-man marvel
The Defenders | www.google.com

The Defenders emang udah muncul diangkat menjadi film serial Netflix The Defenders, tapi anggota yang muncul bukan anggota awal yang menciptakan tim superhero Marvel ini terkenal. Mereka yakni Doctor Strange, Hulk, Silver Surfer dan Namor, dan beberapa anggota lain menyerupai Beast dan Valkyrie.

Karena Doctor Strange dan Hulk udah muncul di MCU, berarti anggota sisanya dapat segera dimunculkan oleh Marvel Studios, apalagi sehabis Disney telah mengakuisisi Fox sehingga kemunculan Silver Surfer juga sangat mungkin. Doctor Strange juga masih punya dua film, yang dapat dijadikan sebagai plot utama kemunculan The Defenders.

5.

Thunderbolts

web warriors spider-man marvel
Thunderbolts | www.reddit.com

Kalo mau tahu menyerupai apa tim superhero Marvel Thunderbolts, maka penjelasannya cukup mudah: Suicide Squad versi Marvel. Yup, tim superhero ini beranggotakan para anti-hero dan villains yang nggak dianggap sebagai pahlawan oleh masyarakat Marvel Universe sambil melaksanakan pekerjaan kotor dari pemerintah.

Salah satu versi anggota yang cukup populer dan berpotensi dibentuk filmnya yakni yang dipimpin oleh Norman Osborn, beranggotakan Punisher, Deadpool, Red Hulk, Elektra dan Venom. Kalo MCU hendak mengadaptasi kisah Secret Invasion dan Dark Avengers, maka versi tim Norman Osborn inilah yang paling cocok.

Artikel Lainnya

6.

Marvel Knights

web warriors spider-man marvel
Marvel Knights | unknowncomicbooks.com

Pembatalan film serial Netflix tentu menciptakan para fans menjerit, sehingga kita udah nggak dapat lagi melihat Daredevil, Punisher, Elektra, dan Iron Fist gotong royong lagi dalam satu film. Seandainya Marvel Studios memutuskan untuk memunculkan mereka dalam MCU, maka keren banget kalo mereka dapat muncul sebagai Marvel Knights, salah satu tim superhero Marvel.

Beranggotakan Daredevil, Punisher dan Elektra, ditambah dengan Black Panther yang filmnya sukses besar, maka ini yakni kesempatan emas untuk memunculkan huruf mereka kembali. Black Widow pun juga merupakan salah satu anggota Marvel Knights, menciptakan tim harapan ini punya potensi untuk dibentuk filmnya.

7.

Asgardians of the Galaxy

web warriors spider-man marvel
Asgardians of the Galaxy | comicbook.com

Kesusksesan Guardians of the Galaxy yakni sinyal yang cukup manis bagi Marvel Studios untuk menciptakan film yang mengangkat tim superhero Asgardians of the Galaxy. Beranggotakan orang Asgard ataupun yang berkaitan dengan Asgard, tim superhero ini sering disebut sebagai “Guardians of the Galaxy-nya orang Asgard“.

Walaupun sebagian besar anggotanya belum pernah muncul di MCU, tapi ada beberapa kandidat yang dapat masuk tim ini, menyerupai Korg, Valkyrie, the Destroyer, Thor sendiri, bahkan mungkin Angela, adik kandung Thor yang hilang. Tinggal rekrut kembali sutradara Taika Waititi, tim superhero ini pun dapat jadi sekuel pribadi Thor: Ragnarok.

Itulah 7 tim superhero Marvel yang berpotensi bergabung dengan MCU. Berhubung dunia Marvel Universe ini luas banget, kesempatan Marvel Studios dan Disney untuk meraup keuntungan pun terbuka lebar dengan menampilkan banyak huruf baru. Mana yang jadi favoritmu?