9 Fakta Wacana Brie Larson, Sang Captain Marvel

9 Fakta Tentang Brie Larson, Sang Captain Marvel

Brie Larson Captain Marvel
Brie Larson Captain Marvel | www.omelete.com.br

Sosok keren dibalik Captain Marvel

Kabar bangga buat para pecinta film superhero di Indonesia. Setelah usang ditunggu, Captain Marvel balasannya rilis juga. Nggak cuman itu, Indonesia juga berkesempatan untuk menikmati superhero cewek pertama MCU ini lebih awal.

Sebelum kau menonton Captain Marvel, ada baiknya kau mengenal sosok yang memerankan Captain Marvel, Brie Larson. Brie Larson merupakan aktris berbakat yang terpilih memerankan sosok superhero cewek pertama dalam MCU.

Berikut 9 Fakta Tentang Brie Larson, Sang Captain Marvel

Brie Larson sendiri merupakan aktris yang berbakat, aktingnya pun nggak perlu diragukan lagi. Nah, ada beberapa fakta yang harus kau tahu wacana Brie Larson. Apa saja itu? Berikut daftarnya.

1.

Seorang peraih Oscar.

Brie Larson Captain Marvel
Seorang peraih Oscar | www.bustle.com

Sebelum Brie Larson terpilih menjadi Captain Marvel, Brie Larson sudah mempunyai karir yang stabil sebagai seorang aktris Hollywood. Tahun 2015, Larson sudah mendapatkan piala Oscar sebagai Best Actress sebab film Room.

Nggak cuman itu saja, itu juga kali pertamanya ia masuk nominasi dan eksklusif berhasil membawa pulang piala tersebut. Larson juga membawa pulang piala Golden Globe Award sebab film tersebut.

2.

Mulai akting semenjak usia 6 tahun.

Brie Larson Captain Marvel
Mulai akting semenjak usia 6 tahun | www.mirror.co.uk

Captain Marvel ketika masih kecil digambarkan sebagai anak yang nggak gampang mengalah dan terus berjuang meraih apa yang diinginkannya, sama menyerupai apa yang Larson lakukan demi mengejar mimpinya sebagai seorang aktris.

Aktingnya dimulai semenjak usianya enam tahun. Saat itu, Larson masuk sebagai anggota American Conservatory Theater di San Fransisco dan merupakan orang termuda yang bergabung.

3.

Larson merupakan seorang penulis dan sutradara film.

Brie Larson Captain Marvel
Larson merupakan seorang penulis dan sutradara film | www.mirror.co.uk

Menjadi seorang aktris dan meraih piala Oscar ternyata nggak cukup bagi seorang Larson. Pada tahun 2012, film Larson berjudul The Arm, berhasil memenangkan penghargaan di Sundance Film Festival.

Nggak cuman itu, film yang disutradarai dan ditulisnya juga memenangkan penghargaan dalam Special Jury Award sebagai Comedic Storytelling.

4.

Larson mengaku beliau terinspirasi dengan sosok Captain Marvel.

Brie Larson Captain Marvel
Larson mengaku beliau terinspirasi dengan sosok Captain Marvel | time.com

Dalam sebuah wawancara, Larson mengaku bahwa sosok Carol Danvers mempunyai huruf yang paling beliau sukai dari semua huruf yang pernah ia mainkan.

Dia menyampaikan bahwa sosok Captain Marvel mempunyai sifat paling manusiawi dan normal menurutnya, sekaligus menginspirasinya untuk menjadi insan yang lebih baik lagi.

5.

Larson sempat nggak yakin untuk mendapatkan tugas Captain Marvel.

Brie Larson Captain Marvel
Larson sempat nggak yakin untuk mendapatkan tugas Captain Marvel | www.channel3000.com

Saat ini, Larson memang memerankan sosok Captain Marvel. Namun sebelumnya, doi sempat ragu untuk mendapatkan tugas tersebut sebab sosok Captain Marvel yang terlihat keren dan sukses.

Keraguan tersebut ditambah dengan Marvel yang suka melaksanakan semuanya secara rahasia. Namun pada akhirnya, Larson menentukan untuk menerimanya sebab ini merupakan kesempatan sekali seumur hidup.

Artikel Lainnya

6.

Melakukan training selama sembilan bulan.

Brie Larson Captain Marvel
Melakukan training selama sembilan bulan | www.cosmo.ph

Superhero merupakan sosok yang sangat kuat, harus sanggup melaksanakan apa yang insan biasa nggak sanggup lakukan. Untuk mendekatkan dirinya dengan huruf yang akan diperankannya, Larson melaksanakan latihan selama sembilan bulan untuk membentuk tubuhnya.

Membuat dirinya berpengaruh bekerjsama bukan hal yang penting dalam film, tapi Larson merasa itu akan membantu dalam membuatnya kenal dengan huruf Captain Marvel.

7.

Larson terlatih untuk sanggup angkat beban.

Brie Larson Captain Marvel
Larson terlatih untuk sanggup angkat beban | nerdist.com

Dengan menjalani banyak sekali latihan berat, nggak kaget kalau tubuhnya semakin kuat. Faktanya, tubuhnya jauh lebih berpengaruh dan sanggup mengangkat beban hingga sekitar 100 kg.

Nggak hingga situ, Larson juga mendorong kendaraan beroda empat Jeep seberat 2300 kg di tanjakan sebagai salah satu bentuk totalitasnya. Hal itu menciptakan para kru sekaligus khawatir sekaligus kagum dengan ketangguhannya.

8.

Memerankan Captain Marvel sebagai bentuk aktivis.

Brie Larson Captain Marvel
Memerankan Captain Marvel sebagai bentuk pelopor | cosmicbook.news

Beberapa orang memang melihat Captain Marvel sedikit menyerupai film feminis. Sejak pertama kali MCU mengumumkan bakalan ada sosok superhero cewek, banyak penggemar menunggu kedatangannya.

Sama menyerupai para penggemar, Larson juga melihat sosok Captain Marvel merupakan presentasi bahwa perempuan juga mempunyai kekuatan dan nggak sanggup diremehkan. Larson ingin orang melihat bahwa perempuan merupakan sosok yang kompleks namun nggak gampang untuk dikalahkan.

9.

Larson bertemu dengan anggota angkatan udara sesungguhnya.

Brie Larson Captain Marvel
Larson bertemu dengan anggota angkatan udara sesungguhnya | www.forces.net

Untuk mendalami perannya, Larson nggak cuman membentuk fisiknya, tapi juga menemui anggota angkatan udara. Hal ini dilakukan sebab Captain Marvel merupakan pilot angkatan udara.

Hal ini mengambarkan banget kalau Brie Larson nggak main-main dalam memerankan sosok Captain Marvel.

Itu tadi 9 fakta wacana Brie Larson, Sang Captain Marvel. Gimana, semakin nggak sabar kan menonton agresi Brie Larson? Tenang saja, Captain Marvel hadir di Indonesia lebih awal dua hari dari Amerika. Kamu sanggup menontonnya semenjak 6 Maret 2019 di bioskop kesayangan kamu!