Adidas X Game Of Thrones Untuk Sambut Kemeriahan Season 8 Terakhirnya

Adidas x Game of Thrones untuk Sambut Kemeriahan Season 8 Terakhirnya

Adidas Ultraboost x Game of Thrones
Jatuh hati sama yang mana nih? | keepo.me

Desain Ultraboost-nya istimewa.

14 April 2019 jadi waktu yang paling ditunggu oleh penggemar berat Game of Thrones. Episode perdana di season 8 dijadwalkan tayang pada tanggal tersebut. Tentu saja banyak yang sudah nggak sabar dan dibikin ingin tau dengan kelajutan perebutan tahta dari klan yang tersisa.

Tidak ingin season terakhir ini tamat begitu saja, ada kerja sama khusus yang direalisasikan untuk memeriahkan serial TV yang tayang di HBO ini. Sebagai salah satu merk olahraga yang terkenal di dunia, Adidas memunculkan edisi Istimewa Game of Thrones.

Menyoal bentuk dan harganya, cari tahu warta lengkapnya di infografis dan videonya di bawah ini, guys. Siapa tahu kau berminat untuk beli salah satu koleksinya!

1.

Ultraboost x Game of Thrones

Adidas Ultraboost x Game of Thrones
Ada 6 desain | keepo.me

Koleksi dan kerja sama Istimewa Game of Thrones ini menciptakan desain Ultrabost-nya Adidas berbeda dari biasanya. Dengan aksen merah, putih, sampai abu-abu, kerja sama yang dinamai Ultraboost x Game of Thrones ini pertama kali dirilis di Instagram @adidasrunning.

Koleksi gres ini terdiri dari 6 desain yang berbeda. Tiap warnanya diberi nama yang mewakili beberapa klan yang penting di serial Game of Thrones. House of Lannister, Stark, Targaryen, White Walker, sampai Night’s Watch sudah ada sendiri.

View this post on Instagram

14 April 2019 jadi waktu yang paling ditunggu oleh penggemar berat Game of Thrones. Episode perdana di season 8 dijadwalkan tayang pada tanggal tersebut. Tentu saja banyak yang sudah nggak sabar dan dibikin ingin tau dengan kelajutan perebutan tahta dari klan yang tersisa. . Tidak ingin season terakhir ini tamat begitu saja, ada kerja sama khusus yang direalisasikan untuk memeriahkan serial TV yang tayang di HBO ini. Sebagai salah satu merk olahraga yang terkenal di dunia, Adidas memunculkan series Istimewa Game of Thrones. . Tertarik untuk membeli salah satunya, guys? . . . #keepo #keepomovies #GameofThrones #GameofThronesSeason8 #Adidas #UltraboostxGameofThrones #GOT #runningshoes

A post shared by Keepo (@keepodotme) on Mar 27, 2019 at 11:37pm PDT

2.

Untuk wanita, dapat menentukan desain antara Targaryen dan Lannister

Adidas Ultraboost x Game of Thrones
For women | keepo.me

Karena desain yang disiapkan terbatas, kaum Hawa yang tertarik untuk membawa pulang sepasang dari koleksi ini dapat membeli yang House Lannister atau Targaryen.

Jika kau suka dengan warna merah yang mengatakan kesan elegan, kau dapat menentukan yang Lannister. Dengan aksen stripe kuning di bab samping, mengatakan keelaganan dari Tyrion, Cersei, dan Jaime Lannister semenjak episode 1.

Desain dari Targaryen M juga hadir dalam warna yang putih. Karena Daenerys Targaryen ialah mother of dragons, akan terasa aksen kalem dengan warna putih polosnya. Lengkap dengan stripe silver yang menambah kesan elegannya.

3.

Untuk pria, pilihan yang dapat kau pilih ada banyak

Adidas Ultraboost x Game of Thrones
For men | keepo.me

Ketika perempuan hanya disediakan 2 desain, untuk kaum Adam kau dapat menentukan lebih banyak. Yang tersedia ada dari Night’s Watch, House of Stark, Targaryen M, dan White Walker.

Buat yang suka dengan mayoritas warna hitam, kau dapat menentukan series Night’s Watch. Jika mau aksen lebih panas alasannya ialah ada dominasi warna kuning dan merah, Targaryen M dapat kau pilih. Buat yang ingin abu-abu, dapat eksklusif pilih House of Stark. Jangan khawatir, bila mau aksen warna biru, dapat pilih saja yang White Walker.

Baca juga: Rumor, Bocoran, dan Fan Theory dari Game of Thrones Season 8

4.

Siapkan budget Rp3 jutaan untuk memboyong sepasangnya

Adidas Ultraboost x Game of Thrones
Harga dalam Rupiah | shop.adidas.co.id

Untuk yang ingin mempunyai sepasang dari Ultraboost x Game of Thrones, kau dapat eksklusif mendatangi gerai yang tersebar di tanah air. Diintip dari website adidas Indonesia, kau harganya dibanderol sebesar Rp3 jutaan.

Cukup mahal memang, tapi untuk dikoleksi dan digunakan di momen spesial, tentu Ultraboost x Game of Thrones akan memuaskan para penggemarnya.

Artikel Lainnya

Yang ngaku fans setianya Game of Thrones, apakah kau siap untuk membeli edisi Istimewa yang dikeluarkan oleh adidas ini, guys?