Ahjussi Rasa Oppa, Ini Nih 7 Drama Korea Jang Hyuk Yang Bikin Ketagihan

Ahjussi Rasa Oppa, ini Nih 7 Drama Korea Jang Hyuk yang Bikin Ketagihan

Drama Korea Jang Hyuk
Jang Hyuk | channel-korea.com

Masuk kategori ahjeossi ideal nggak nih?

Siapa bilang bahwa ketika seorang pemain film senior sudah menginjak usia 40 tahun, ia bakal jarang muncul di layar beling dan menghabiskan waktu mereka di luar dunia perfilman? Walau udah kepala empat, Jang Hyuk juga memiliki pesona yang sama dan masih membintangi beberapa drama dan film ternama loh.

Di sepanjang karirnya, Jang Hyuk membintangi beberapa huruf yang berbeda-beda dalam genre yang bermacam-macam juga. Meskipun begitu, ia selalu berhasil memerankan huruf tugas yang didapatnya dengan baik.

7 Drama Korea Jang Hyuk yang Memancarkan Aura Gantengnya

Nah, buat para penggemar gres pemain film ganteng yang satu ini, kau perlu menyimak dulu nih beberapa drama Korea Jang Hyuk terbaik yang bikin kau nggak berkedip!

1.

Midas (2011)

Drama Korea Jang Hyuk
Midas (2011) | www.kdramalove.com

Berperan sebagai Kim Do Hyun di film Midas (2011), Jang Hyuk menggambarkan huruf seorang lulusan universitas yang ternama di Korea yang bekerja sebagai manajer keuangan selama 3 tahun. Meskipun punya latar belakang keluarga yang miskin, ia bakir menganalisa setiap situasi yang ada ihwal pekerjaannya.

Ia dipertemukan dengan Yoo In Hye, yang diperankan oleh Kim Hee Ae, seorang presiden perusahaan bankir. Di tahun 70an, keluarga Yoo In Hye sudah jadi orang yang menguasai perekonomian bawah tanah keluarga terkaya yang ada di Korea.

Link download: Midas (2011)

2.

Fated to Love You (2014)

Drama Korea Jang Hyuk
Fated to Love You (2014) | i.ytimg.com

Fated to Love You yaitu drama Korea Jang Hyuk terbaik ihwal cerita cinta yang menguras air mata antara 2 orang yang nggak saling mengenal. Ketika sama-sama mabuk dan masuk ke kamar yang sama, Mi Young yang diperankan oleh Jang Nara hamil. Lee Gun, diperankan oleh Jang Hyuk, memintanya menggugurkannya.

Yang terjadi selanjutnya, mereka berdua tetapkan menikah tapi mereka berjanji bakal bercerai sesudah anaknya lahir. Tapi rencana ini tampaknya gagal ketika mereka sama-sama saling mencintai.

Link download: Fated to Love You (2014)

Baca juga: 6 Drama Korea Kim Jae Wook yang Tuai Rating Tinggi

3.

Shine or Go Crazy (2015)

Drama Korea Jang Hyuk
Shine or Go Crazy (2015) | thefangirlverdict.files.wordpress.com

Shine or Go Crazy yaitu sebuah drama Korea Jang Hyuk terbaik yang mengisahkan sejarah Goryeo di mana Jang Hyuk berperan sebagai Pangeran Wang So, pangeran ganteng dari Goryeo yang diasingkan semenjak ia berumur 9 tahun.

Suatu kali sang ayah memerintahkannya kembali ke kerajaan dan di ketika itulah ada yang mau membunuhnya. Dalam perjalanan kembali ke kerajaan, Wang So bertemu dengan Shin Yool dan terjadilah ijab kabul semalam.

Sejak ketika itu cerita cinta keduanya harus diuji ketika Wang So harus dinikahkan dengan Putri Yeo Won yang tidak ia cintai.

Link download: Shine or Go Crazy (2015)

4.

Beautiful Mind (2016)

Drama Korea Jang Hyuk
Beautiful Mind (2016) | stuckonhyuk.files.wordpress.com

Dalam drama Korea berjudul Beautiful Mind, Jang Hyuk berperan sebagai seorang dokter bedah otak yang berjulukan Lee Young Oh. Seorang dokter harusnya bisa memiliki rasa tenggang rasa terhadap pasien atau orang yang ada di sekitarnya.

Sayangnya, Young Oh mengidap penyakit anti social disorder yang membuatnya tidak bisa berempati ke orang lain. Konflik semakin bertambah ketika ia terhubung dengan sebuah kasus pembunuhan yang makin rumit dengan adanya kemungkinan keterlibatan pihak rumah sakit pada kasus ini.

Link download: Beautiful Mind (2016)

5.

The Voice (2017)

Drama Korea Jang Hyuk
The Voice (2017) | d263ao8qih4miy.cloudfront.net

Muncul dengan genre action thriller, The Voice ini yaitu sebuah drama Korea ihwal kelebihan Kang Kwon Joo yang bisa mendengar bunyi dari kejauhan bahkan bunyi tetesan air sekalipun. Jang Hyuk berperan sebagai seorang detektif yang mau mencari tahu siapa pembunuh istrinya.

Mereka berdua bekerja sama buat menemukan siapa pelaku pembunuhan yang sering terjadi tanpa pernah diketahui siapa orangnya. Kwon Joo tergabung dalam The Golden Team, grup yang melaksanakan misi dalam waktu yang terbatas.

Link download: The Voice (2017)

6.

Wok of Love (2018)

Drama Korea Jang Hyuk
Wok of Love (2018) | koreandramaland.com

Akting Jang Hyuk yang baiklah juga terlihat di drama Korea yang berjudul Wok of Love. Jang Hyuk berperan sebagai seorang ketua gangster yang membuka restoran mie yang nggak laris bersama dengan anak buahnya yang juga para gangster.

Dan Sae Woo, yang diperankan oleh Jung Rye Won, batal menikah alasannya yaitu ayahnya terjerat kasus aturan yang membuatnya dan keluarganya harus hidup miskin. Sae Woo ini balasannya bekerja di restoran mie milik si ketua gangster dibantu oleh Pong, yang diperankan oleh Jun Ho.

Link download: Wok of Love (2018)

Baca juga: 5 Drama Korea Kim Woo Bin ini Bikin Galau

7.

Bad Papa (2018)

Drama Korea Jang Hyuk
Bad Papa (2018) | i0.wp.com

Drama berjudul Bad Papa ini yaitu salah satu daftar drama Korea Jang Hyuk yang menggambarkan kasih sayang ayah pada anaknya. Berperan sebagai Yoo Ji Chul, Jang Hyuk harus memerankan seorang petinju professional yang terkenal dan dikelilingi banyak penggemar.

Sayangnya ketenaran ini nggak bertahan usang alasannya yaitu semuanya lenyap begitu saja dan ia dan keluarganya jatuh miskin. Ia harus bekerja membanting tulang dan berganti profesi jadi seorang atlet bela diri supaya bisa membahagiakan keluarganya.

Link download: Bad Papa (2018)

Artikel Lainnya

Jang Hyuk yaitu seorang pemain film profesional yang sudah terbukti dengan kualitas aktingnya. 7 drama Korea Jang Hyuk terbaik ini bisa kau tonton kalo kau mau melihat kemampuan beraktingnya.