Akhirnya Pecah Telur Di Usia 70 Tahun, Kakek Ini Menikahi Perempuan Beda Usia 50 Tahun

Akhirnya “Pecah Telur” di Usia 70 Tahun, Kakek Ini Menikahi Wanita Beda Usia 50 Tahun

Ketemu jodoh di usia tua
Ketemu jodoh di usia renta | facebook.com

Kalau ketika ini kau masih jomblo, mungkin jodohmu belum lahir

Banyak orang yang menyampaikan bahwa kesepakatan nikah itu bukanlah soal cepat-cepatan kayak perlombaan, tapi menunggu ketemu pasangan yang pas. Kalau asal menikah di usia muda hanya demi menuruti impian keluarga atau malah tetangga, bisa-bisa kesepakatan nikah tersebut tidak bertahan lama.

Dan nggak mungkin juga kau nyalahin keluarga atau tetangga alasannya yaitu kesepakatan nikah berantakan. Jadi, yakin saja bila suatu ketika nanti kau niscaya akan bertemu dengan jodoh yang sempurna dan menjagamu di hingga final waktu. Contohnya yaitu kakek berikut ini.

Di usianya yang menginjak 70 tahun, ia hasilnya menikah untuk pertama kalinya. Menariknya, kakek asal Thailand ini justru menikah dengan gadis muda berusia 20 tahun, alias berbeda usia 50 tahun dengannya.

Beruntung banget kan tuh kakek-kakek? Kesabarannya selama puluhan tahun hasilnya terbayar sudah, alasannya yaitu pada hasilnya ia menikah dengan gadis bagus dan masih muda. Kakek ini sendiri diketahui sebagai seorang laki-laki kaya raya. Untuk mahar pernikahannya saja ia memperlihatkan uang sebesar 20 juta Baht atau sekitar Rp 9,3 M kepada keluarga mempelai wanita.

Baca juga: Inilah Rahasia Kuno yang akan Membuatmu Menemukan Jodoh yang Tepat

Ketemu jodoh di usia tua
Ketemu jodoh di usia renta | facebook.com

Hal ini pulalah yang menciptakan netizen setuju bila sebetulnya si mempelai perempuan lebih beruntung karena mendapat laki-laki renta kaya raya. Banyak yang banyaomong bahwa sebetulnya si pengantin perempuan tidak benar-benar cinta, melainkan hanya mengincar hartanya saja. Jika suatu ketika kakek ini meninggal, maka harta kekayaan akan jatuh ke tangannya. Otak sinetron banget, ya?

Namun, netizen hanya sanggup banyaomong alasannya yaitu yang menjalani kesepakatan nikah dan kehidupan sehabis itu yaitu mereka berdua. Pasangan beda usia ini tetap senang bersama-sama. Mereka berdua yakin bila memang mereka ditakdirkan untuk bersama dan tidak ada yang sanggup mengubah hal tersebut.

Berdasarkan ratifikasi seorang tamu seruan di pesta tersebut, si kakek itu yaitu orang yang sukses dalam bisnisnya dan berasal dari keluarga yang juga kaya raya. Jadi, nggak heran bila ia sanggup menggelar pesta kesepakatan nikah yang super mewah. Apalagi, ini yaitu pesta kesepakatan nikah pertamanya. Kue kesepakatan nikah mereka saja memiliki tinggi hingga 7 tingkat.

Baca juga: Punya Alamat Resmi dan Kode Pos Sendiri, Inilah Pohon Jodoh Populer Buat Para Jomblo Dunia. Apa Sih Istimewanya?

Ketemu jodoh di usia tua
Ketemu jodoh di usia renta | facebook.com

Gaun pengantin yang digunakan mempelai perempuan juga begitu anggun dan panjangnya menyapu lantai. Di hari senang itu, mereka menegaskan tak ambil pusing dengan pendapat orang lain yang menyebut mereka lebih cocok jadi kakek dan cucu.

Artikel Lainnya

Nah, itulah hasil dari kesabaran seorang laki-laki renta dalam menunggu jodohnya yang hasilnya berbuah manis. Apakah kau tertarik untuk mengikuti langkahnya juga?

Tags :