Akhirnya Tampil Dampingi Prabowo, Wajah Sandi Lesu Dan Datar, Ada Apa Ya?

Akhirnya Tampil Dampingi Prabowo, Wajah Sandi Lesu dan Datar, Ada Apa Ya?

Setelah diterpa info diusir Prabowo, Sandiaga temani deklarasi klaim kemenangan

Sempat timbulkan pertanyaan sebab tak tampak bersama Prabowo ketika pidato klaim kemenangan, alhasil Sandiaga Uno muncul ketika jumpa pers di kediaman Prabowo. Namun salah satu yang nampak mencolok dari penampilan Sandi kali ini yakni raut wajahnya yang tampak lesu.

Sandi yang rajin olahraga dan selalu menebar senyum raut wajahnya nampak datar ketika jumpa pers bersama Prabowo. Politikus Partai Golkar angkat bicara soal verbal Sandi yang nampak lesu dan tak bersemangat itu.

Sandiaga tampak lesu | kumparan.com

Menurut Erwin, Sandi memang tengah sakit hal itu yang membuatnya tak terlalu banyak berekspresi.

“Lagi sakit. Sakit lambung sama cegukan dia,” kata Erwin.

Hal ini juga menepis info yang menyebut Prabowo Subianto mengusir Sandiaga Uno sampai tak nampak ketika Prabowo klaim kemenangan. Hal tersebut dijelaskan oleh Koordinator juru bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak.

“Nggak itu. Bang Sandi cegukan nggak berhenti. Cegukan, suaranya hilang,” ujar Dahnil Anzar Simanjuntak, rumah pertemuan BPN, di Jalan Kertanegara No VI, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sekitar pukul 11.30 WIB, kedua orang bau tanah Sandiaga datang. Begitu turun dari mobil, Razif Halik Uno dan Mien Uno pribadi masuk ke dalam rumah. Jarak rumah Sandi dengan rumah orangtuanya cukup berdekatan.

Dilansir melalui Detik.com, Sandiaga meninggalkan rumahnya, Jl Pulombangkeng No 5, Selong, Jakarta Selatan, sekitar pukul 17.10 WIB, Kamis (18/4/2019). Ia berangkat menuju rumah Prabowo dengan menumpangi kendaraan beroda empat BMW B 1011 RFT.

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani yang sebelumnya tiba ikut mendampingi. Sandi sendiri sebelumnya disebut sakit dan harus istirahat. Sandi pun tiba di kediaman Prabowo di Jl Kertanegara, Kebayoran Baru, pada pukul 17.20 WIB. Mobilnya pribadi masuk ke halaman rumah Prabowo.

Eks Wagub DKI itu pun tampak mengenakan kaos berkerah berwarna biru. Sandiaga pribadi masuk ke dalam Rumah Kertanegara tanpa sepatah kata.

Sekitar 7 menit kemudian, Sandiaga dan Prabowo serta para pimpinan parpol koalisi pribadi menggelar jumpa pers. Saat jumpa pers, Sandiaga berada di sisi kiri Prabowo. Namun ia lagi-lagi tak mengeluarkan statement.

Pada pukul 17.35 WIB jumpa pers selesai. Sandiaga pribadi memasuki rumah Prabowo, sementara Prabowo menyapa para pendukungnya yang berada di luar rumah. Tak berselang lama, Sandiaga pribadi meninggalkan kediaman Prabowo. Sandiaga meninggalkan rumah Prabowo sekitar pukul 17.45 WIB.

Sandiaga pergi tanpa melalui rumah utama Prabowo yang sudah dipenuhi wartawan dan pendukung pasangan nomor urut 02 itu. Dia meninggalkan rumah Prabowo melalui rumah sebelah.

Sekitar pukul 17.55 WIB, Sandiaga tiba kembali ke kediamannya yang tak jauh dari Rumah Kertanegara. Sandi pribadi masuk tanpa menyapa pewarta yang menunggu di depan rumahnya.

Sandiaga tampak lesu | kumparan.com
Artikel Lainnya

Setelah usai berkampanye selama kurang lebih 7 bulan tentu niscaya akan merasa lelah bahkan yang terjadi pada calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno kondisi sakit. Kesehatan memang penting ya guys, jadi jangan tetap perhatikan kesehatan ya supaya aktivitasmu sehari-hari tak terhalangi kondisi sakit.