Aksi Kolaborasi Fbi Dan Narapidana, Ini 4 Fakta Film The Informer

Aksi Kerja Sama FBI dan Narapidana, Ini 4 Fakta Film The Informer

The Informer
The Informer | konnections.blog

Joel Kinnaman keren banget deh di film ini!

Bosan dengan film bergenre horor, waktunya kau memasukkan film The Informer ke dalam daftar film yang harus kau tonton dalam ahad ini. Film action-crime garapan suradara Andrea Di Stefano ini bercerita wacana kehidupan Pete Koslow yang berperan ganda sebagai kepetangan FBI dan juga pengedar narkoba. Yang bikin film ini menarik buat ditonton yakni bintang film dan aktrisnya yang nggak gila di telinga. Nah, ingin tau dengan film The Informer? Sebelum nonton, yuk simak fakta-fakta menariknya berikut ini!

1.

Menyorot sepak terjang Peter Koslow

The Informer
The Informer | keepo.me

Peter Koslow yakni seorang penjahat dan mantan anggota operasi khusus yang mendekam di penjara. Ia sudah berkeluarga, mempunyai istri dan seorang putri berjulukan Anna Koslow. Oleh oknum FBI, Koslow ditugaskan menyamar dan menyusup ke dalam jaringan perdagangan obat-obatan terlarang Polandia di New York.

Ia memakai keterampilannya untuk mencoba menjatuhkan seorang Jenderal yang merupakan bos kejahatan terkuat di New York. Sayangnya, percobaan tersebut mengakibatkan selesai hidup polisi yang menyamar. Alhasil, ia menemukan dirinya terjebak dalam baku tembak antara massa dan FBI. Terpaksa kembali ke penjara, Koslow pun mempunyai rencana untuk melarikan diri tanpa pinjaman FBI ataupun bos pengedar narkoba. Hal ini semata-mata untuk menyelamatkan dirinya dan keluarganya.

Artikel Lainnya

2.

Diadaptasi dari novel laris

The Informer
The Informer | keepo.me

Skenario film The Informer didasarkan pada novel Three Seconds karya Roslund/Hellström yang diterbitkan pada tahun 2009. Roslund/Hellström sendiri duo penulis kriminal terlaris di Swedia. Three Seconds telah terjual lebih dari 1,5 juta kopi di Skandinavia dan memenangkan penghargaan bergengsi Swedish Crime Writer’s Academy.

3.

Melibatkan beberapa bintang film dan aktris ternama

The Informer
The Informer | keepo.me

Film produksi Warner Bros dan Aviron Pictures ini diperankan oleh beberapa bintang film dan aktris ternama, menyerupai Joel Kinnaman (Pete Koslow), Rosamund Pike (Wilcox), Clive Owen (Montgomery), Common (Grens), Ana de Armas (Sofia Hoffman), Joanna Kaczynska (Beata Klimek), Edwin de la Renta (Smiley Phelps) Sam Spruell (Slewitt), Aylam Orian (Andrzej Dziedzic), Karma Meyer (Anna Koslow) Mateusz Kościukiewicz (Stake), Peter Parker Mensah (Franklin), dan Arturo Castro (Daniel Gomez).

4.

Luke Evans pernah dirumorkan sebagai pemeran utama

The Informer
The Informer | keepo.me

The Informer pertama kali diumumkan dalam Festival Film Cannes di tahun 2017 silam. Ketika film ini pertama kali diumumkan, sejumlah bintang film kenamaan menyerupai Luke Evans, Josh Brolin, dan David Oyelowo dirumorkan akan dikasting sebagai pemeran utama. Demikian pula dengan aktris Maggie Gyllenhaal dan Olivia Munn.

Itu tadi 4 fakta menarik wacana film The Informer. Makin nggak sabar untuk nonton film yang syutingnya sebagian besar di Inggris ini kan? Makanya, jangan hingga melewatkan akting kece dari Joel Kinnaman dan yuk segera tonton film The Informer!