Anti Mainstream, Penampakan Cv Ini Malah Bikin Berkata Innalillahi!

Anti Mainstream, Penampakan CV ini Malah Bikin Berkata Innalillahi!

Jadi Penasaran Pas Si HRD Baca Reaksinya Seperti Apa Ya ?

Setelah lulus sekolah ataupun lulus kuliah jenjang selanjutnya yang harus dijalani yaitu menitih karir di dunia kerja, Untuk sanggup mendapatkan di suatu perusahaan tertentu tentunya pertama – tama yang harus dilakukan ialah menciptakan surat lamaran pekerjaan lengkap dengan curriculum vitae.

Nah, salah satu tips biar gampang mendapatkan pekerjaan yaitu dengan cara menciptakan CV kalian lebih terlihat lebih menarik. Mengapa dibentuk lebih menarik ? alasannya si HRD terkadang lebih cenderung melihat tampilan CV dahulu sebelum melaksanakan interview, selain itu banyak yang beranggapan bahwa CV yang menarik juga sanggup menunjukkan seberapa menariknya kepribadian kalian.

CV yang unik dan antimainstream tentu saja menjadi daya tarik tersendiri bagi HRD untuk mendapatkan kalian bergabung dalam perusahaannya.

Seperti CV unik yang dibentuk oleh laki-laki yang satu ini.

Baca juga : 16 Cara Membuat CV Kreatif Simpel yang Bikin Kamu Praktis Diterima Kerja

cv menyerupai gosip murung | twitter.com

Dengan menciptakan CV nyeleneh lain daripada yang lain, Pria yang berjulukan Harits ini tampaknya sengaja menciptakan CV menyerupai kabar gosip murung yang ada di harian surat kabar.

Ia merangkai kata – kata yang menyerupai dengan gosip simpulan hayat dengan foto dirinya berada ditengah-tengah CV.

PULANG KERUMAH BAPAKNYA Karena Telah Lulus Kuliah dari Universitas Multimedia Nusantara pada 14 November 2014 pukul 11:00 Anak, Adik, Kekasih, Teman Kami Tercinta.

Agar tampak lebih lengkap ia pun mencatumkan biodata dirinya yang meliputi: nama panjang, umur, pendidikan terakhir, keterampilan, info kontak dan portofolio. Tak lupa, ia pun menambahkan identitas orangtua, saudara kandung serta kekasihnya di bab bawah CV

Baca juga : Biar Lamaranmu Dilirik HRD, Inilah 5 Aplikasi Pembuat CV Terbaik yang Bisa Kamu Gunakan

postingan CV menyerupai gosip duka
postingan CV menyerupai gosip murung | mobile.twitter.com

Postingan CV unik yang diunggah di akun twitter pribadinya ini sekarang telah di retweet sebanyak 16 ribu kali, para warganet pun terlihat banyak yang merespon unggahan foto tersebut.

@ohhoneysweetie : ngedesain cv kaya nya mudah, tp ngisi pengalaman, organisasi dan sgala macem nya itu kalo introvert dan kaum rebahan gimana ya

@terdevan : siapa ini yg bikin, mau gw hire jadi pacar wkwkwkw

@badarawuhi__ : Mon maap pas gw baca ini dalem hati gw pribadi ngucap “innalillahi wainna ilaihi rojiun”

@magerpisan : Kepo apa komentae hrd dan user pas interview perihal cv kreatif ini wkwkw

@seorangbucin_ :Bang maaf nih yaa, pas pertama liat kirain foto sampul buku Yasin

Artikel Lainnya

Emang sih kalo dilihat sekilas CV yang dibentuk menyerupai dengan gosip murung yang ada di koran-koran, jadi ingin tau pas si HRD ngebaca CV nya reaksi menyerupai apa ya ?

Tags :