Ayah Kepergok Setubuhi Putri Tirinya Di Kawasan Parkir, Pelaku Ngaku Suka Sama Suka

Ayah Kepergok Setubuhi Putri Tirinya di Tempat Parkir, Pelaku Ngaku Suka Sama Suka

Kepergok Bersetubuh dengan Putri Tirinya di Tempat Parkir, Pelaku: Kami Saling Suka
Kepergok Bersetubuh dengan Putri Tirinya di Tempat Parkir, Pelaku: Kami Saling Suka | www.dl-online.com

Pelaku berpotensi mendapat vonis eksekusi kurungan hingga 10 tahun.

Entah terikat hubungan darah atau tidak, yang namanya seorang ayah tentunya bertanggung jawab atas keamanan dan keselamatan putrinya sendri. Namun, ayah tiri yang satu ini justru mengajak putri tirinya yang masih berusia 15 tahun, bercinta di sebuah daerah parkir supermarket.

Semula laki-laki tersebut membantah bahwa beliau telah melaksanakan hubungan yang tidak pantas dengan putri tirinya. Namun melansir The Star via World of Buzz, melaporkan bahwa laki-laki itu akibatnya mengakui kesalahannya di depan hakim pengadilan Singapura pada Senin, 11 November 2019.

Kepergok Bersetubuh dengan Putri Tirinya di Tempat Parkir, Pelaku: Kami Saling Suka
Kepergok Bersetubuh dengan Putri Tirinya di Tempat Parkir, Pelaku: Kami Saling Suka | cdns.klimg.com

Dia didakwa dengan tuduhan telah melaksanakan hubungan seksual dengan anak di bawah umur. Menurut berkas yang diserahkan ke pengadilan, laki-laki itu menyampaikan bahwa hubungan seksual tersebut dilakukan atas dasar suka sama suka, dan gadis yang bersangkutan juga tidak keberatan dengan hubungan seksual tersebut.

Baca juga: Pramusaji Ini Layani Tamu Restoran Cuma Pakai Celemek dan Celana Dalam

Identitas pelaku dan korban masih disembunyikan oleh pihak pengadilan dengan tujuan untuk melindungi gadis belia itu. Namun, berdasarkan Wakil Jaksa Penuntut Umum, Derek Ee, gadis itu memanggil sang pelaku dengan sebutan “paman”. Sampai ketika ini pun, belum ada keterangan terang apakah sang pelaku masih terikat hubungan kesepakatan nikah dengan ibu korban atau tidak.

“Terdakwa menyatakan bahwa beliau awalnya memperlakukan korban sebagai anak tirinya. Namun, seiring berjalannya waktu, mereka secara sedikit demi sedikit menjadi lebih erat dan sering saling mengirim sms. Ini akibatnya mengakibatkan terdakwa berafiliasi seks dengan korban,” kata Derek Ee kepada Hakim Teo Guan Kee pada ketika sidang.

Kepergok Bersetubuh dengan Putri Tirinya di Tempat Parkir, Pelaku: Kami Saling Suka
Tempat insiden perkara, daerah parkir Admiralty Drive. | www.worldofbuzz.com

Kronologis kejadiaannya berawal pada 25 Januari 2019, ketika pelaku dikabarkan menjemput korban dari sekolah sekitar pukul 12.30 siang waktu setempat. Kemudian, ia mengendarai mobilnya pribadi menuju ke daerah parkir Admiralty Drive.

Baca juga: Warga Banyuwangi Dihebohkan Video Pria Masturbasi di dalam Ruang ATM

Ketika hingga di daerah parkir, mereka kemudian bergeser ke dingklik belakang mobil. Di sanalah mereka mulai melaksanakan hubungan seks tanpa kondom. Di tengah melaksanakan perbuatan yang tak seonoh itu, keduanya tertangkap tangan oleh seorang polisi di daerah parkir sekitar pukul 14:00. Saat melihat petugas polisi, dengan cepat mereka kemudian mengenakan pakaian masing-masing.

Sekarang, laki-laki itu hanya akan menunggu vonis dari pengadilan yang akan diputuskan pada 23 Desember 2019. Menurut undang-undang yang berlaku Singapura, laki-laki itu berpotensi mendapat eksekusi kurungan penjara hingga 10 tahun dan denda, alasannya ialah berafiliasi seks dengan anak di bawah umur.

Artikel Lainnya

Terlepas bahwa hubungan seksual tersebut dilakukan atas dasar suka sama suka atau tidak, yang terang aturan di Singapura melarang hubungan seks dengan anak di bawah umur. Oleh alasannya ialah itu pelaku yang merupakan ayah tiri korban harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Tags :