Baru Rilis, Ini 9 Hal Terbaru Dari Trailer Kedua Avengers: Endgame

Baru Rilis, Ini 9 Hal Terbaru dari Trailer Kedua Avengers: Endgame

avengers end game
Baru Rilis, Ini 9 Hal Terbaru dari Trailer Kedua Avengers: Endgame | www.cnet.com

Makin nggak sabar nih!

Akhirnya poster dan trailer kedua Avengers: Endgame rilis pada Kamis (14/3/2019), dan tentunya ini mengungkap banyak hal menarik yang sanggup kita lihat. Selain banyak adegan baru, ada beberapa petunjuk yang mungkin merupakan plot dongeng yang akan diangkat, walaupun banyak hal yang masih disembunyikan.

Avengers: Endgame mengambil setting beberapa ketika sesudah event di Infinity War, ketika Thanos berhasil mengumpulkan keenam Infinity Stone dan memusnahkan separuh alam semesta. Dan untuk pertama kalinya, Avengers akan melaksanakan sesuatu untuk “membalas” (avenge).

Berikut 9 Hal Terbaru dari Trailer Kedua Avengers: Endgame

Beda dengan trailer Super Bowl yang mengatakan imbas yang dirasakan tanggapan jentikkan jari Thanos, trailer kali ini lebih menunjukkan kilas balik perjalanan para abjad sampai titik terakhirnya. Yuk kita lihat apa aja hal gres yang terungkap dari trailer kedua Avengers: Endgame.

1.

Kilas balik para anggota orisinal Avengers

avengers end game
Kilas balik Tony Stark orisinal Avengers.ketika gres menjadi Iron Man. | www.slashfilm.com

Trailer kedua Avengers: Endgame menunjukkan sejumlah kilas balik para anggota orisinal Avengers yang diperlihatkan dengan format hitam putih dengan sedikit nuansa merah yang melambangkan “pengorbanan” dan “kematian”. Yang diperlihatkan pertama kali yaitu Tony Stark, sebagai pembuka film pertama MCU, Iron Man (2008).

Setelah itu kilas balik dilanjutkan ke abjad Captain America ketika Perang Dunia II dalam film Captain America: The First Avenger (2011). Kilas balik Thor juga diperlihatkan sedang berbicara dengan Odin.

2.

Hawkeye berlatih dengan anaknya.

avengers end game
Hawkeye berlatih dengan anaknya, Lila. | www.polygon.com

Di film Avengers: Age of Ultron (2015), diperlihatkan kalo Hawkeye punya seorang istri dan tiga anak. Dan di trailer kedua Avengers: Endgame ini, Hawkeye diperlihatkan melatih salah seorang anaknya, Lila, untuk memakai busur panah.

Bagi pembaca komiknya niscaya ngerti kalo ini yaitu petunjuk akan terjadinya suatu tragedi, menyerupai yang terlihat di komik Ultimate universe. Diperkirakan keluarga Clint Barton tewas alasannya yaitu Thanos, sehingga ia pun mengambil persona gres sebagai Ronin, seorang pembunuh.

3.

Black Widow bertemu Hawkeye

avengers end game
Black Widow bertemu Clint Barton di Jepang. | www.digitalspy.com

Di trailer Avengers: Endgame sebelumnya, kita udah melihat kalo Black Widow pernah bertemu Clint Barton di Jepang, tapi kali ini merupakan adegan tambahan, ketika Black Widow memegang tangan Hawkeye dengan penuh simpati.

Black Widow udah bekerja sama dengan Clint selama lebih dari 20 tahun dan ia merupakan sahabat terdekatnya dan juga keluarganya. Salah satu anak Clint, Nathaniel, pun bahkan dinamai berdasarkan nama Natasha, sehingga hal ini tentunya menciptakan Black Widow turut berduka.

4.

Scott Lang mengetahui apa yang terjadi pada Bumi.

avengers end game
Scott Lang melihat keadaan Bumi sesudah berhasil keluar dari Quantum Realm | www.gamespot.com

Di post-credit scene film Ant-Man & The Wasp(2018), Scott Lang terjebak di Quantum Realm sesudah rekan-rekannya menjadi debu. Setelah berhasil keluar dari Quantum Realm, Ant-Man balasannya menyadari mengenai bencana Decimation yang terjadi tanggapan Thanos.

Tentu Scott bakalan panik melihat kondisi dunia sesudah ia terjebak entah berapa lama, apalagi begitu menyadari kalo keluarganya mungkin udah jadi korban Thanos. Karena itulah satu-satunya keinginan dan petunjuk yaitu menuju ke markas Avenger di New York.

5.

Rocket Raccoon dan War Machine terlihat bersama-sama.

avengers end game
Rocket Raccoon dan War Machine | www.cnet.com

Rocket Raccoon dan War Machine cuma diperlihatkan sekilas di dalam trailer, tapi melihat mereka bekerja sama berhasil mengundang banyak perhatian. Adegan ini menarik banget ketika dilihat, alasannya yaitu Rocket Raccoon dan Rhodey sama-sama suka dengan persenjataan berat; semakin berat, semakin menyenangkan.

Rocket juga punya kostum baru, yang disesuaikan dari komik reboot Guardians of the Galaxy yang rilis tahun 2008, ditulis oleh Dan Abnett dan Andy Lanning. Komik ini berhasil menciptakan Marvel Comics memperluas komik kosmik mereka, sampai balasannya Guardians of the Galaxy pun diputuskan untuk bergabung dengan MCU.

Poster Avengers: Endgame
Poster Avengers: Endgame | sea.ign.com
Artikel Lainnya

6.

Captain America berperang.

avengers end game
Captain America | www.gamespot.com

Captain America diperlihatkan mempersiapkan perisanya dan hendak menuju peperangan, tapi masih nggak terperinci dari manakah adegan ini diambil. Steve Rogers tampil higienis tanpa jenggot, tapi tampaknya ia memakai kostum yang digunakannya ketika Avengers: Infinity War.

Diduga lokasi ini juga sama persis dengan lokasi Nebula yang juga muncul dalam trailer kedua Avengers: Endgame ini.

7.

Kostum gres Avengers: The Advanced Tech Suit.

avengers end game
Kostum gres Avengers: The Advanced Tech Suit. | www.gamespot.com

Sebenarnya udah beberapa bulan belakang, ada bocoran gambar mainan yang menunjukkan kalo Avengers akan punya kostum baru. Dan kali ini di trailer kedua Avengers: Endgame, kita sanggup melihat untuk pertama kalinya gimana bentuk kostum ini.

Nama kostum yang diperlihatkan di bocoran gambar mainan itu yaitu “Advanced Tech” Suits, yang katanya diklaim mengambil ide dari teknologi paling berkembang di galaksi. Bentuknya sekilas menyerupai kostum Quantum dari Ant-Man & The Wasp, dan diperkirakan akan dipakai para Avengers untuk menuju Quantum Realm.

Oh iya, di adegan ini kau juga sanggup melihat sosok Nebula.

8.

Kemunculan sesaat Bruce Banner.

avengers end game
Bruce Banner hanya tampil sesaat di trailer kedua Avengers: Endgame | whatculture.com

Ada apa dengan Bruce Banner? Kalo kau perhatikan di trailer kedua Avengers: Endgame, semua anggota orisinal mendapat porsi kemunculan yang cukup banyak, mulai dari Iron Man, Captain America, Thor, Black Widow dan Hawkeye, tapi cuma Bruce Banner doang yang sanggup satu adegan sederhana.

Mungkin nggak ada yang menarik, tapi justru itulah yang menarik untuk dibahas, alasannya yaitu berdasarkan dugaan dari beberapa teori, Marvel Studios menyembunyikan sesuatu terkait Bruce Banner. Salah satu teori adalah, di Endgame nanti kita bakalan melihat kemunculan Professor Hulk, yaitu sosok Hulk dengan otak dan kesadaran Banner.

9.

Momen kemunculan Carol Danvers bersama Thor.

Post-credit scene film Captain Marvel (2019) menunjukkan kalo Carol Danvers datang di markas Avengers sesudah mendapat panggilan dari Nick Fury. Sebagai cowok, Thor pun mengatakan kebolehannya kepada Carol dengan memanggil Stormbreaker, tapi Carol nggak bergeming dan cuma tersenyum kecil.

Thor emang udah banyak berperang dengan prajurit perempuan – salah satunya Lady Sif – dan tampaknya ia cukup tertarik dengan Captain Marvel. Menarik banget melihat dua superhero terkuat ini sanggup bekerja sama menghajar para musuh.

Itulah tadi 9 hal gres yang terungkap dari trailer kedua Avengers: Endgame. Masih ada satu trailer final yang akan dirilis menjelang penayangannya tanggal 29 April 2019, yang pastinya akan mengungkap lebih banyak hal baru.