Beda Dari Emak Jalanan, Emak-Emak Ini Malah Getol Jadi Pemusnah Santet!

Beda Dari Emak Jalanan, Emak-emak ini Malah Getol Makara Pemusnah Santet!

Ningsih Tinampi
Ningsih Tinampi | jateng.tribunnews.com

Pelanggannya banyak banget!

Santet memang bukan hal gres bagi masyarakat Indonesia. Entah semenjak kapan, Masyarakat kita mengenal ilmu hitam yang diklaim bisa menyakiti bahkan membunuh orang lain ini. Juga tidak diketahui secara niscaya dari mana datangnya ilmu ini.

Bagi orang yang membutuhkan jasa ilmu ini tentu akan mendatangi dukun yang bisa melakukannya, tapi bagi yang ingin mengusir santet di dalam dirinya atau kerabatnya, maka bisa tiba ke “orang pintar”. Salah satunya, Ningsih Tinampi, wanita asal Pasuruan yang sedang menjadi bintang di Youtube tanggapan kemampuannya membasmi santet.

Ningsih Tinampi
Ningsih Tinampi | saudaramaya.blogspot.com

Setiap hari, ada ratusan orang orang berobat ke rumah Ningsih Tinampi di Pasuruan, Jawa Timur. Bahkan antreannya sudah hingga satu tahun, yang artinya ada orang yang gres bisa berobat kepada Ningsih Tinampi pada tahun 2020.

Jika kau belum pernah melihat aksinya, coba kau cari saja di platform Youtube. Kamu akan melihat gaya narsis, bawel, dan bossy ala emak-emak, namun digabungkan dengan ilmu spiritual tingkat tinggi. Berbekal kamera depan smartphonenya, Ningsih merekam proses pengobatan para pasiennya dan mengunggahnya ke akun Youtube miliknya.

Dalam salah satu videonya, Ningsih menggunakan wortel berisi Surah Al-Fatihah yang lalu Ia masukkan ke dalam verbal seorang kakek-kakek yang mengalami kesulitan berbicara. Diagnosis Ningsih tegas: itu semua alasannya jin.

Lalju menjadi semakin menarik, dikala jin dalam diri pasien menolak untuk dikeluarkan sambil terus menggigit wortel. Hal itu direspon Ningsih dengan menampar-nampar pipi pasien sambil ngomel ala emak-emak alasannya kekeraskepalaan si jin.

Baca Juga: Makin Modern, Kini Hadir Jasa Santet Online

Ningsih Tinampi
Ningsih Tinampi | google.com
Ningsih Tinampi
Ningsih Tinampi | www.law-justice.co

Salah satu daya tarik dari video-video Ningsih ialah informasi-informasi yang disampaikan olehnya mengenai segala sesuatu yang terjadi terhadap pasien dan cara mengatasinya. Sebenarnya Ningsih mengaku bisa juga mengobati penyakit medis, namun hampir semua pasien yang tiba berobat kepadanya niscaya berurusan dengan santet.

Selain menyediakan jasa pengobatan, ternyata Ningsih pun mempunyai homestay yang disewakan dengan harga Rp250-300 ribu per malam. Tentu saja yang menyewa yaitu pasien-pasiennya yang kebanyakan tiba dari jauh.

Baca Juga: 6 Tanda Kamu Mungkin Terkena Guna-guna

Dalam sehari Ningsih bisa mengobati 150 orang pasien, dengan tarif Rp300 ribu per orang untuk banyak sekali jenis penyakit. Namun biaya bisa bertambah kalau pasien harus menginap tanggapan penyakit yang “rumit”.

Tidak sulit untuk mendaftar sebagai pasien Ningsih. Cukup tiba eksklusif dan membawa fotokopi KTP dan nomor telepon. Setelah itu, calon pasien akan menerima nomor antrean. Saking ramainya, ada calon pasien Ningsih yang harus mengantre hingga 7 Februari 2020.

Artikel Lainnya

Masyarakat kita terbagi tiga untuk urusan gaib: percaya, tidak percaya, dan tidak peduli. Tapi yang jelas, Ningsih bukanlah satu-satunya, semenjak dulu hingga sekarang, banyak orang-orang yang mempunyai keahlian ibarat Ningsih di negeri ini.

Tags :