Belum Tayang, Shazam! Sudah Tuai Banjir Kebanggaan Dari Kritikus

Belum Tayang, Shazam! Sudah Tuai Banjir Pujian dari Kritikus

shazam movie review
Sebuah prestasi | keepo.me

Hebat nih!

Film yang mengakibatkan insan super sebagai tokoh utama akan tetap menjadi tema yang disukai banyak pemirsa. Tentu saja formula ini sudah diingat baik-baik oleh para produser dan production house yang punya planning untuk memulai proses pembuatan layar lebar dalam waktu dekat.

Biasanya, beberapa judul film akan eksklusif booming dan panen review anggun dari penonton dan kritikus. Tapi berbeda dengan perkara Shazam!. Film yang direncanakan akan tayang pada 5 April 2019 mendatang ini sudah menuai banjir kebanggaan dari kritikus film di dunia.

Seperti tidak ingin film ini kurang menerima perhatian, beberapa kritikis film sudah membagikan review sesudah menerima susukan untuk menonton Shazam! sebelum dirilis di bioskop. Dengan memasukkan tagar #Shazam di Twtter, kau akan tahu apa saja komentar para kritikus yang sebagian besar dibentuk puas dengan ceritanya.

1.

Beberapa kebanggaan anggun yang disampaikan kritikus di Twitter

shazam movie review
Standing ovation | keepo.me

Tidak ingin disimpan sendiri, beberapa kritikus film ini berbagi kepada jagat Twitter wacana bagusnya Shazam! Walaupun belum naik layar, tapi ini yakni permintaan supaya nggak melewatkan film ini ketika sudah rilis bulan depan.

shazam movie review
Salah satu buktinya | keepo.me
2.

Yang menciptakan Shazam! berbeda dengan film insan super lainnya

shazam movie review
Plot yang unik | www.instagram.com

Bisa dibilang, kisah dan alur di Shazam! ini cukup berbeda dengan film superhero pada umumnya. Ketika orang sampaumur yang menerima anugerah punya kekuatan super, di Shazam! justru seorang remaja yang eksklusif mempunyai 6 kekuatan super.

shazam movie review
Bukti lainnya | keepo.me
3.

Billy Batson yang berusia 14 tahun yakni si Shazam

shazam movie review
Anak kecil | www.instagram.com

Billy Batson yakni anak laki-laki yang gres beranjak dewasa. Setelah memulai hidup di kota baru, Billy justru menerima pengalaman tak terduga. Bertemu dengan laki-laki misterius, ia tiba-tiba bisa bermetamorfosis laki-laki sampaumur sesudah menyebutkan kata Shazam.

Tidak sekadar jadi besar, ia pun mempunyai 6 kekuatan sekaligus. Karena Shazam sendiri yakni kependekan dari kekuatan yang ia miliki. Dia punya kecerdasan ibarat Solomon dengan kekuatan super ibarat Hercules. Selain itu, ia tidak pernah lelah sebab mempunyai stamina ibarat Atlas.

Tidak hanya itu, ia bisa mengendalikan kekuatan halilintar ibarat Zeus, dengan keberanian ibarat Achilles serta kecepatan ibarat Mercury.

Baca juga: 10 Fakta Tentang Shazam

4.

Bukan pahlawan super yang dielu-elukan masyarakat

shazam movie review
Super yang berbeda | www.instagram.com

Pada umumnya, pahlawan super ini akan dielu-elukan dan dibanggakan masyarakat sekitarnya. Kekuatannya yang nggak dimiliki insan biasa ini sangat dibutuhkan supaya bisa melindungi bumi. Sayangnya, hal ini tidak berlaku untuk Billy Batson.

Saat berubah menjaid Shazam, ia memang mempunyai 6 kekuatan sekaligus. Tapi, ia tidak dibangga-banggakan oleh orang sekitarnya. Bahkan ketika melawan musuh pun, ia kadang gagal. Cukup berbeda dengan image insan super pada umumnya, bukan?

Baca juga: 10 Film Superhero Rilis 2019

5.

Sense of humor-nya yang gampang dicerna

shazam movie review
Lucunya natural | www.instagram.com

Karena mengakibatkan remaja laki-laki sebagai lakon utamanya, tentu saja bahasa sehari-harinya juga diubahsuaikan dengan tipikal remaja yang santai. Menyoal humor pun juga dibentuk sangat ringan. Praktis dicerna dan bisa menciptakan tertawa penonton dari segala umur.

Artikel Lainnya

Mungkin itu ada sedikit alasan yang menciptakan banyak kritikus membanjiri kebanggaan untuk Shazam! walau masih dirilis di bioskop pada bulan depan. Apakah kau sudah ingin tau dan nggak sabar buat nontonin ceritanya?