Beri Pidato Di Kampanye Akbar Prabowo – Sandi, Habib Rizieq: Tidak Dapat Dikalahkan, Kecuali Dicurangi!

Beri Pidato di Kampanye Akbar Prabowo – Sandi, Habib Rizieq: Tidak Bisa Dikalahkan, Kecuali Dicurangi!

Habib Rizieq Prabowo Subianto
Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab yakin Prabowo tidak sanggup dikalahkan dalam pemilu. | www.idntimes.com

Prabowo kesepakatan bawa pulang Rizieq pasca menang!

Sosok Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab ternyata juga tidak bolos dalam kampanye akbar Prabowo-Sandi di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (7/4).

Bahkan, melalui sambungan rekaman video, Habib Rizieq sempat memberikan pidato supaya umat Islam dan sayap FPI sanggup berjuang memenangkan Prabowo-Sandi dalam pemilu kali ini.

Lalu, apa saja yang disampaikan Habib Rizieq dalam kampanye paling akbar Prabowo-Sandi ini ya?

1.

Fokus dukung lima partai

Habib Rizieq Prabowo Subianto
Bendera bergambar Habib Rizieq terlihat terbentangkan ketika program kampanye akbar Prabowo-Sandi di Stadion GBK, Jakarta. | twitter.com

Dilansir dari CNN Indonesia, Minggu (7/4) Habib Rizieq menyerukan pada seluruh relawan dan simpatisan Prabowo-Sandi untuk melaksanakan jihad ketika program pemungutan bunyi berlangsung.

Salah satunya yaitu dengan mendukung dan mencoblos partai-partai yang sudah mendapat lampu hijau Itjimak Ulama II, yaitu Gerindra, PKSS, PAN, Demokrat, dan Berkarya.

“Hanya lima partai ini saja yang calegnya kita perjuangkan supaya duduk jadi wakil rakyat. Ingat hanya pilih caleg dari partai koalisi Itjimak Ulama, jihad kkonstitusional, jangan adanya rakyat yang golput. Tapi, gunakan hak pilih untuk Prabowo-Sandi,” ucap Habiib Rizieq.

2.

Sebut Prabowo-Sandi sebagai pembela Pancasila

Habib Rizieq Prabowo Subianto
Capres 02 Prabowo Subianto dan Cawapres 02 Sandiaga Uno dalam program kampanye akbar di Stadion GBK, Jakarta. | twitter.com

Habib Rizieq juga menyebut kalau sosok Prabowo yaitu sosok yang paling sempurna untuk memimpin Indonesia lima tahun kedepan.

Salah satu alasan yang beliau ungkapkan yaitu keteguhan Prabowo dalam membela Pancasila dan tidak melindungi paham menyerupai PKI, Liberal, serta pemikiran sesat dan juga kemaksiatan.

“Prabowo-Sandi setia pada Pancasila dan UUD 1945 yang sejati untuk bela agama, bangsa, dan negara,” tegas Rizieq.

3.

Yakin Prabowo tidak sanggup dikalahkan

Habib Rizieq Prabowo Subianto
Habib Rizieq ketika mendapat kunjungan dari Prabowo Subianto dan Amien Rais di Arab Saudi. | www.liputan6.com

Kemenangan Prabowo pun sudah diklaim oleh Habib Rizieq dalam pidatonya di kampanye akbar untuk Prabowo-Sandi.

Habib Rizieq pun menyinggung kalau Prabowo-Sandi tidak akan sanggup dikalahkan kecuali memakai kecurangan. Dia pun mengajak umat untuk memusuhi kecurangan dalam Pemilu.

“Prabowo-Sandi yang Insya Allah tidak akan pernah sanggup dikalahkan kecuali kalau dicurangi. Oleh jadinya aku ajak kepada seluruh bangsa Indonesia mari kita jadikan kecurangan sebagai musuh bersama,” seru laki-laki yang sekarang bertempat tinggal di Arab Saudi itu.

“Sebab kecurangan yaitu musuh agama, musuh bangsa, dan musuh agama. Mari wujudkan pemilu jujur dan adil,” tambahnya.

4.

Janji Prabowo untuk Rizieq

Habib Rizieq Prabowo Subianto
Prabowo Subianto berjanji akan memulangkan Habib Rizieq kalau dirinya menang dalam Pemilu 2019. | news.detik.com

Pasca video pidato Habib Rizieq simpulan diputar, Prabowo eksklusif memberikan janjinya untuk membawa kembali pimpinan tertinggi FPI itu ke Indonesia.

Namun, Prabowo menyebut kepulangan Habib Rizieq itu sanggup terjadi kalau dirinya menanng dalam pemilu kelak.

“Insya Allah kita menang, aku akan jemput Habib Rizieq di Mekkah. Dan, kita sama-sama jemput nanti di lapangan terbang,” kata Prabowo di depan ribuan orang yang menyambut denga permintaan setuju.

Artikel Lainnya

Sosok Habib Rizieq memang dikenal sebagai orator ulung pendukung Prabowo-Sandi. Sebelumnya dirinya juga sempat menyinggung adanya kecurangan pemilu yang sedang terjadi di KBRI dan KJRI Arab Saudi.

Semoga isu-isu negatif menyerupai kecurangan ini tidak menciptakan suasana pesta demokrasi Indonesia menjadi keruh dan kontestasi pilpres yang berjalan sanggup adil, jujur, dan bebas kecurangan!