Bertengkar Dengan Sopir Taksi, Perempuan Ini Malah Melepas Seluruh Pakaiannya!

Bertengkar dengan Sopir Taksi, Wanita Ini Malah Melepas Seluruh Pakaiannya!

Wanita lepas pakaian di jalanan
Wanita lepas pakaian di jalanan | mothership.sg

Driver taksi jadi susah fokus ngeladenin perempuan itu

Kecuali sedang berada di pantai, perempuan biasanya tidak akan begitu mudahnya melepaskan pakaian di daerah umum. Yang melaksanakan tindakan ini cuma orang-orang yang terganggu kesehatan jiwanya. Namun, baru-baru ini seorang perempuan di Singapura menjadi topipembicaraan lantaran tingkah kontroversialnya yang buka pakaian di daerah umum.

Wanita berusia 31 tahun tersebut merasa kesal saat berdebat dengan seorang sopir taksi di Middle Road, Singapura. Dalam video yang beredar di media sosial, perempuan yang tidak diketahui identitasnya tersebut mengejar sopir taksi. Dia menunjuk-nunjuk laki-laki tersebut dan mengucapkan kata-kata bernada kemarahan.

Saking marahnya, beliau bahkan mulai melepas pakaiannya. Entah apakah melepaskan pakaian dapat membuatnya merasa di atas angin dan menang argumen melawan supir taksi itu. Melihat aksinya, warga berupaya untuk melerai mereka. Seorang pejalan kaki mencoba mendekati perempuan itu dan menenangkan emosinya. Dia menghalangi perempuan itu mengejar si supir taksi.

Baca juga: Pengen Bikin Cewek Histeris Dengan Buka Baju Kayak Jojo, Pebulutangkis Ini Malah Malu Karena Selebrasinya Gagal Total

Wanita lepas pakaian di jalanan
Wanita lepas pakaian di jalanan | facebook.com

Pria berbaju putih itu juga memasang kembali celana dalam perempuan tersebut dan memperlihatkan pakaiannya kembali. Sepertinya beliau meminta perempuan itu untuk kembali berpakaian. Wanita itu memang tak lagi mengejar si supir taksi, tapi beliau masih emosi dan terus meluapkan amarahnya sambil menunjuk-nunjuk ke arah sopir taksi itu.

Saksi mata yang melihat kejadian tersebut mengungkapkan bahwa si sopir taksi sama sekali tidak membalas perbuatan perempuan itu. Dia cuma menghindar dari serangannya yang membabi buta. Karena dianggap mengganggu ketertiban publik, perempuan ini dilaporkan ke polisi dan pribadi diamankan. Polisi membenarkan bahwa perempuan itu sudah diamankan.

Seorang perempuan berusia 31 tahun ditangkap lantaran mengganggu publik,” kata seorang juru bicara polisi setempat.

Tapi, masih belum terungkap alasan perempuan itu hingga nekat membuka pakaiannya di daerah umum. Apakah sebelumnya beliau punya duduk kasus dengan sopir taksi itu atau memang kondisi emosionalnya saja yang bermasalah. Video ini pun mendapat bermacam-macam balasan dari netizen. Beberapa menyampaikan bahwa perempuan itu “gila” dan “lupa meminum obat”.

Baca juga: Lucinta Luna Labrak Deddy Corbuzier hingga Nyaris Buka Baju, Netizen Malah Fokus Hal Ini

Artikel Lainnya

Namun, yang lain beropini bahwa niscaya ada sebabnya kenapa perempuan tersebut hingga berbuat nekat. Mungkin, sebelumnya ada tindakan si supir taksi yang menyinggung perasaannya. Yah, apapun itu, jikalau ada duduk kasus jangan biarkan emosi menguasai dirimu, ya. Kamu harus tetap kalem dan berpikir rasional untuk mencari jalan penyelesaian terbaik.

Tags :