Biodata Guli Nazar Si Bidadari Tercantik Dari Suku Uighur Vs Dilraba Dilmurat

etnis Uighur, etnis yang terkenal melahirkan para wainta dan bidadari tercantik di dunia. Etnis Uighur sendiri didiami oleh masyarakat pengaut agam Islam (Muslim), namun etnis tersebut sering terjadi konflik dengan pemerintah China. Meskipun begitu banyak akrtis manis dan pemain film ganteng mengalir darah dari keturuan entis Uighur, termasuk aktris ternama Dilraba Dilmurat.
 adalah seorang aktris dan model asal China yang terlahir dari keturunan  Biodata Guli Nazar Si Bidadari Tercantik dari Suku Uighur Vs Dilraba Dilmurat
Tercatat Guli Nazha sempat mendatangi kontrak sebagai menjadi brand ambassador merek embel-embel Qeelin pada tahun 2018 kemudian. Menurut media kecantikan dari keuturnan etnis Uighur diakui duina, sebagai paling anggun dan ganteng alami tanpa operasi plastik. Gülnezer Bextiyar merupakan nama lahir dari lulusan Akademi Film Beijing pada 2011 silam. Atas kecantingkan yang Guli Naza miliki, membuat beberapa media membanding kecantikannya tak kalah dengan Yang Mi dan Liu Yi Fei.

Guli Nazha sendiri mendaptkan penghargaan sebagai peraih “Newcomer Award” di ajang 15th Golden Phoenix Awards tahun 2015 dan peraih “Breakthrough Actress” di ajang 23rd Huading Awards tahun 2018. Sebelumnya Guli Nazha memulai debut akting pada 2012 di serial televisi berjudul “Xuan Yuan Sword: Scar of Sky” sebagai Yu Xiaoxue (keturunan Dewi Nuwa) eksklusif mencuri perhatian publik dan menjadi serial perdana meraih rating tinggi.

Biodata Guli Nazar Si Bidadari Tercantik dari Suku Uighur Vs Dilraba Dilmurat
Nama Populer: Gul Nazar, Coulee Nazha
Nama Lengkap: Gülnezer Bextiyar
Nama Uighur: گۈلنەزەر بەختىيار
Nama Tiongkok: 古力娜扎
Tempat Lahir: Ürümqi, Xinjiang, China
Tanggal Lahir: 2 Mei 1992
Kewarganegaraan: China
Tingi Badan: 170 cm
Berat Badan: +/- 50 kg
Agama: –
Pendidikan: S1 Xinjiang Arts Institute, Beijing Film Academy (BFA)
Profesi: Model, Aktris
Agen: Tangren Media/ Chinese Entertainment Shanghai (CES/CIS)
Akun Instagram: https://www.instagram.com/nz0502/
Akun Twitter: –
Akun Weibo: https://weibo.com/u/1350995007

Baca: Profil Amanina Afiqah Si Bintang Iklan Oreo Makara Member JKT48
          Biografi Ana de Armas Si Cantik Bond Girl di Film James Bond
          Daftar Nama Menteri di Kabinet Pemerintahan Jokowi Jilid ke 2?

Dimana di serial televisi tersebut Guli Nazha harus beradu akting dengan para seniornya di agensi yang sama , seperti Hu Ge dan Liu Shi Shi. Seperti diketahui agensi Tangren Media sendiri selalu menentukan gadis bagus untuk memerankan aksara keturuan Dewi Nuna, dimana pemain drama Dewi Nuwa sebelumnya, ialah Crystal Liu Yi Fei sebagai Zhao Ling Er di serial “Chinese Paladin 1” dan Tang Yan sebagai Zi Xuan di serial “Chinese Paladin 3.  

Film bertema polisi berjudul “Police Story 2013” adalah debut laya lebar yang dilakoni oleh Guli Nazha. Setelah menjalani debut di dunia hiburan mulai tahun 2011 lalu sebagai seorang model. Bahkan atas tugas apiknya di film “The Breakup Guru” dan “Black & White: The Dawn of Justice” beliau meraih penghargaan aktris pendatang gres pada tahun 2015. Sementara di tahun 2019 juga beradu akting dengan William Chan di film agresi “Dancing in the Storm”.

Selain membitangi serial dan film bergenre percintaan, Guli Nazha juga sering menerima peran untuk berakting di serial fiksi dan film agresi yang diangkat dari serita di video game. Muladi dari berperan di serial “God of War, Zhao Yun” pada tahun 2016 dan “Dynasty Warriors” pada tahun 2018. Tentu saja atas wajah manis yang di luar batas wajar membuat Guli Nazha tak mangkir menghasi layar televisi maupun layar lebar di China.

Editor: Heru Setianto
Source Image: instagram[dot]com/nz0502/
Source: scmp[dot]com/magazines/style/people-events/article/2110599/chinese-influencers-diversify-minorities-light-big
        ent[dot]huanqiu[dot]com/movie/yingshi-neidi/2018-04/11812253.html
       chinadaily[dot]com[dot]cn/a/201805/11/WS5af55325a3103f6866ee7dc2.html
       ent[dot]ifeng[dot]com/idolnews/mainland/detail_2012_08/10/16702004_0.shtml