Biografi Chester Bennington – Vokalis Linkin Park

Chester Bennington, Biografi, Vokalis, Linkin Park, Grup BandBiografi Chester Bennington. Ia lahir di Phoenix, Arizona, Amerika Serikat, 20 Maret 1976, yakni vokalis dari grup musik Linkin Park. Sebelumnya, Chester tergabung ke dalam band “Grey Daze”. Chester mempunyai satu proyek sampingan berjulukan “Snow White Tan” yang kemudian disebut Chester sebagai “Dead By Sunrise”. Sejak kecil Chester tertarik di bidang musik, dan inspirasinya yakni Depeche Mode dan Stone Temple Pilots.

Orang tuanya bercerai di final 1980an, dikala Chester masih kecil. Akhirnya, Chester berusaha bangun dengan memakai kokain. Chester hasilnya berhasil mengatasi kecanduan nakobranya. Ia bekerja di restoran Burger King sebelum memulai karier sebagai musisi profesional.

Mulanya, band Xero kesulitan mencari vokalis gres sehabis vokalis sebelumnya, Mark Wakefield keluar dari band kemudian menjadi manajer Taproot. Mereka mendengar ihwal Chester, yang berasal dari Arizona, Amerika Serikat. Xero pribadi mengirimkan sebuah kaset kosong dan meminta Chester untuk merekam suaranya di kaset itu. Chester pribadi merekamnya dan mengirimkannya kembali kepada Xero. Band itu terkesan kemudian merekrut Chester ke dalam band. Setelah ini, Chester mengganti nama band Xero menjadi Hybrid Theory.
Chester Bennington, Biografi, Vokalis, Linkin Park, Grup Band
Pada tahun 2004 – 2005, beberapa anggota Linkin Park mempunyai side project. Chester tidak ketinggalan. Ia kemudian membentuk sebuah band yang berjulukan “Snow White Tan”. Namun, Chester sendiri mengubah namanya menjadi “Dead By Sunrise”. dan beliau KEREN banget di penampilanya setiap konser Dead By Sunrise.

Chester menikah dengan istri pertamanya, Samantha, pada 31 Oktober 1996. Mereka mempunyai satu anak, namanya Draven Sebastian, lahir pada 19 April 2002. Setelah bercerai dengan Samantha, Chester menikahi Talinda Bentley, mantan model majalah Playboy.