Biografi Mick Jagger – Vokalis The Rolling Stones

Biografi Mick Jagger. Nama Lengkapnya Sir Michael Phillip ‘Mick’ Jagger atau Ia dikenal sebagai penyanyi rock, aktor, penulis lagu, produser film dan pengusaha. Dia juga populer sebagai pentolan grup rock legendaris asal Inggris The Rolling Stones. Kebesaran Jagger sanggup dikatakan dari nol, alasannya ialah keteguhan dan ketekunan lagu-lagunya hit dan melegenda. Ia mengaku banyak mencar ilmu dari Tina Turner dan musisi besar lainnya. Hal ini pantas bila single debutnya diberi judul Memo from Turner (November 1970). Sementara dalam karir solonya Jagger berhasil merilis She’s the Boss (25 February 1985), Primitive Cool (14 September 1987), Wandering Spirit (8 February 1993) dan Goddess in the Doorway (19 November 2001).

Sedangkan kariernya dalam film dibuktikan dengan membintangi puluhan film. Di antaranya PERFORMANCE (1968), NED KELLY (1970), WINGS OF ASH (1978), RUNNING OUT OF LUCK (1987), FREEJACK (1992), BENT (1997), THE MAN FROM ELYSIAN FIELDS (2001) dan MAYOR OF THE SUNSET STRIP (2003). Kalau membaca biografi Mick Jagger versi bahasa Inggris, Anda akan mendapati kalau vokalis The Rolling Stones ini setidaknya sempat berafiliasi dengan empat orang perempuan berbeda yang memberikannya tujuh orang keturunan. Tak heran bila Jerry Hall, salah satu perempuan yang sempat erat dengan Jagger menganggap rocker ini sebagai pemangsa seksual.

Dalam sebuah buku yang mengungkap perjalanan hidup Mick Jagger, Jerry Hall sempat berujar kalau Mick Jagger ialah sexual predator. Kalau sebelumnya Mick sempat kecanduan obat-obatan terlarang, belakangan Mick rela meninggalkan obat demi seks. Itu juga alasan kenapa Jerry Hall memutuskan meninggalkan Mick Jagger. “Mick ketika itu tidak sedang tur dan alasannya ialah itu ia punya banyak waktu luang. Dia jadi sering pergi tanpa saya,” ujar Jerry Hall yang sempat memperlihatkan empat anak buat Mick Jagger. Dalam informasi yang sama Splash News juga menyebutkan kalau Mick Jagger tak pernah mengakui kalau ia punya kekerabatan dengan perempuan lain meski ketika itu pemberitaan di media sangat gencar.

BACA JUGA :  Biografi Zacharias Janssen – Penemu Mikroskop


Jagger dan Angelina Jolie sempat jadi sepasang kekasih sekitar tahun 1997 lalu. Tidak ada orang yang tahu memang alasannya ialah berdasarkan sang penulis, informasi ini ia sanggup dari sumber yang sangat erat dengan Angelina Jolie. Dalam buku berjudul BRAD PITT AND ANGELINA JOLIE: THE TRUE STORY itu Jenny menyebutkan kalau kekerabatan Angelina Jolie dan Mick Jagger ini berawal ketika Angelina menjadi model dari video klip The Rolling Stones yang berjudul Anybody Seen My Baby? di tahun 1997 lalu. Bahkan berdasarkan Jenny bukan sekali itu saja Angelina punya affair dengan vokalis The Rolling Stones ini. Tahun 2003 kemudian keduanya sempat terlibat kekerabatan Istimewa lagi.

Menurut Splash News, Jenny Paul memastikan bahwa sumber informasinya cukup sanggup dipercaya alasannya ialah di antara beberapa source yang ia pakai ada nama Texas Terri, punk rocker sahabat baik Angelina, dan juga mantan kekasih dari ibu Angelina Jolie yang tak disebutkan namanya. Tak cuma kekerabatan antara Angelina dan Mick Jagger saja yang diungkap Jenny Paul lewat biografi ini. Konon, sekitar tahun 2004, Angelina Jolie juga sempat mengencani Colin Farrell sehabis keduanya bermain dalam film ALEXANDER. Benar atau tidak, belum ada tanggapan baik dari Angelina Jolie maupun Mick Jagger dan Colin Farrell.

Johnny Depp pernah ingin menggandeng Mick Jagger untuk membintangi film PIRATES CARIBBEAN. Aktor nyentrik ini akan kembali memerankan kapten Jack Sparrow di film bajak maritim ini untuk keempat kalinya. Sebelumnya produser film meng-casting salah satu personel The Rolling Stone, Keith Richards untuk memerankan ayah Sparrow di film ketiga. Dan kini mereka berharap sanggup mengajak pentolan grup musik ini, Jagger.

BACA JUGA :  Biografi Urip Sumoharjo – Pahlawan Nasional Indonesia

Sebuah sumber menyerupai dikutip Daily Express mengatakan: “Johnny kini bekerja sama dengan Disney untuk lanjutannya. Dan ia memperlihatkan banyak ide. Salah satu dari ide yang menyenangkan ini termasuk Mic bersama Keith sebagai bajak maritim yang lebih tua. Dia pikir mereka akan terlihat sempurna.” Depp pernah mengaku kalau dandanannya dan gayanya sebagai bajak maritim Jack Sparrow terinspirasi dari penampilan rocker gaek, Keith Richards. Rocker ini balasannya mendapatkan tugas sebagai ayah Jack dalam film blockbuster ini di seri ketiga.