Biografi Paris Hilton

Paris Whitney Hilton atau Paris Hilton lahir di New York, Amerika Serikat pada 17 Februari 1981, yang merupakan pewaris Hotel Hilton Company dan perusahaan real estate ayahnya, Richard Hilton. Paris banyak berkarier di bidang seni peran, seni vokal dan menjadi model. Salah satu film yang dibintanginya yakni The O.C, House of Wax, The Dog Who Saved Christmas Vacation, dan masih banyak lagi. Di beberapa film yang pernah dibintanginya, Paris sering menjadi diri sendiri. Ia yakni perempuan yang super super super narsis. Makara jangan heran jikalau ia banyak menggunakan nama lagu, film, atau produk parfumnya menggunakan nama sendiri.

Meskipun Paris yakni artis yang elok dan kaya, tapi ia juga tidak luput dari pelanggaran hukum. Pada 7 September 2006 Paris kedapatan sedang mengemudikan kendaraan beroda empat dalam keadaan mabuk. Ia pun dijatuhi eksekusi percobaan selama 36 hari, wajib membayar denda, dan SIM-nya dibekukan.

Masih belum kapok juga, Paris kembali berbuat ulah pada 15 Januari 2007 dan SIMnya pun dicabut. Berlanjut Maret 2007 Paris melanggar masa percobaan dan mengendarai kendaraan beroda empat dengan kecepatan tinggi. 4 Mei 2007 Paris dijatuhi eksekusi percobaan (lagi) selama 45 hari dan alhasil juri tetapkan Paris harus dipenjara pada 5 Juni 2007 di rumah tahanan Century di Los Angeles. Pada 28 Agustus 2010 Paris kembali ditangkap atas tuduhan penggunaan narkoba. Paris pernah berafiliasi dengan Leonardo Di Caprio, Edward Furlong, Jammie Kennedy, Simon Rex, Rob Mills, Deryck Whibley, Robert Evans, Oscar De La Hoya, dan Nick Carter. Kini Paris bertunangan dengan Paris Latsis.

Paris juga sangat menyukai anjing. Ia memelihara tiga anjing Pomeranians yang dinamakan Dolce, Sebastian, dan Prince. Kemudian ia juga punya dua Chihuahua berjulukan Tinkerbell the Dog dan Bambi. Saking sayangnya Paris sama anjing-anjingnya itu, ia hingga berbagi mansion kecil untuk mereka.

BACA JUGA :  Biografi Amy Lee – Vokalis Evanescence

Paris Hilton hidup dalam kemewahan dan ia benar-benar memanfaatkannya dengan berpesta. Berpesta yakni salah satu hobi kesukaannya. Bahkan di ulang tahunnya yang ke-21 Paris menggelar lima pesta di lima daerah yang berbeda, yaitu di New York, Las Vegas, London, Hollywood, dan Tokyo.