Bisa Bikin Perjaka Ketipu! Viral Pil Perawan Yang Bikin Cewek Berdarah Ketika Malam Pertama

Bisa Bikin Cowok Ketipu! Viral Pil Perawan yang Bikin Cewek ‘Berdarah’ Saat Malam Pertama

Bercak Darah Ciri Masih Perawan?
Bercak Darah Ciri Masih Perawan? | miro.medium.com

Busyet, ancaman banget nih. Banyak pemuda bisa ketipu!

Suka atau tidak, diakui atau tidak, degradasi moral yang terjadi di sebagian besar wilayah Indonesia cukup sulit dihindarkan. Kondisi ini ditandai dengan banyaknya cewek yang rela ‘menggadaikan’ keperawanannya hanya demi iming-iming cinta.

Sementara untuk para cowok, sebagian dari mereka memang kerap mengaburkan antara makna cinta dan hasrat seksual. Mereka beranggapan belum afdal rasanya pacaran tanpa berciuman, saling meraba sampai melaksanakan kekerabatan seksual di luar pernikahan.

Dipandang dari kacamata agama maupun norma sosial atau budpekerti ketimuran, referensi pacaran ini terperinci salah. Akibatnya bisa panjang. Masih mending kalau si cewek dan pemuda yang merampas keperawanannya menikah. Gimana kalau tidak? Ini bisa berbahaya bagi masa depan si cewek.

Baca Juga : Ingin Lihat Ibunya Bahagia, Model Terkenal ini Akhirnya Putuskan Lelang Keperawanan

Bercak Darah Ciri Masih Perawan?
Bentuk kemasan i-virgin | images-na.ssl-images-amazon.com

Terkait fenomena kehilangan keperawanan sebelum menikah, baru-baru ini perusahaan ritel raksasa Amazon cabang India, menjual sebuah produk yang cukup kontroversial. Mereka memperlihatkan sebuah produk bernama, I-Virgin.

Sesuai dengan namanya, I-Virgin merupakan pil khusus yang bisa membantu cewek menggandakan keperawanan mereka dengan cara menghasilkan pengaruh menyerupai mengeluarkan darah dari vagina ketika bekerjasama intim dengan pasangan resmi.

Baca Juga : 5 Seleb Yang Berkomitmen Menjaga Keperawanannya

Dilansir Odditycentral, I-Virgin dijual dalam versi kapsul yang berisi bubuk darah mengandung materi khusus yang berfungsi untuk meniru darah manusia. Cara pakainya, si cewek diminta memasukkan kapsul tersebut ke dalam vagina beberapa jam sebelum bekerjasama intim.

Produsen I-Virgin mengklaim kalau produknya berkualitas baik dan kondusif bagi kesehatan. Pil khusus ini bisa dipakai oleh perempuan yang sudah tidak perawan (baik sebab pergaulan bebas, kecelakaan atau korban perkosaan), untuk memperlihatkan kepada suaminya kalau beliau masih suci.

Masih perawan atau tidak ya?
Masih perawan atau tidak ya? | cf.ltkcdn.net
Artikel Lainnya

Meski tujuan utama I-Virgin untuk membantu wanita, banyak orang yang mengkritik produk tersebut. Pasalnya, I-Virgin seolah melegalkan kekerabatan seks di luar nikah, bahkan bisa dipakai perempuan nakal untuk menipu pasangan resminya nanti.

Di Amazon India, I-Virgin dijual dengan harga 3.600 Rupee atau setara dengan Rp 700 ribuan per bungkus. Tapi ingat, buat kau para cewek, jangan pernah gunakan pil ini. Tetap junjung tinggi keperawanan dan hanya berikan kepada pasangan resmi.

Baca Juga : Mitos Seputar Selaput Dara dan Keperawanan Yang Wajib Kamu Ketahui

Kalau ada pemuda yang pengen melaksanakan kekerabatan intim dengan dalih cinta, sebaiknya abaikan saja. Itu merupakan bukti kalau si pemuda tidak benar-benar mencintaimu, tapi hanya menginginkan tubuhmu.

Tags :